15 Tanda Perempuan Orisinil Jomblo, Bukan Cuma Akal-Akalan Jomblo

 Pria sering merasa kesulitan dalam mencari pasangan 15 Tanda Wanita Asli Jomblo, Bukan Cuma Pura-pura Jomblo

Pria sering merasa kesulitan dalam mencari pasangan, tidak selalu sebab tidak diinginkan oleh wanita. Yang ada Pria justru sering salah dalam memilih target. Wanita yang dipilih sebetulnya punya pacar, tapi memperlihatkan kesan jomblo. Maka endingnya sanggup ditebak, niscaya ada problem yang membuat Pria merasa kesulitan dalam mendapatkan wanita.

Kasus yang sering terjadi yaitu Pria merasa seolah diberikan keinginan tapi ujung-ujungnya tertangkap berair kalau Wanita sudah mempunyai pasangan. Sakit hati dan kecewa tentu dirasakan jikalau sebelumnya sudah menaruh keinginan begitu besar. Maka sebelum berharap banyak, ketahui dulu tanda tanda Wanita orisinil jomblo berikut ini.

1. Pria yang sering acara dengannya jelas-jelas punya pacar

Wanita jomblo bukan berarti dalam menjalani acara tidak melibatkan satu Pria pun. Sebab status sobat sanggup saja membuatnya tampak mempunyai pasangan. Jika Dia terlihat beberapa kali bersama Pria, cari tahu apakah itu pacarnya atau bukan. Apalagi jikalau sanggup dipastikan bahwa Pria yang sering bersama Dia punya pacar sendiri. Kaprikornus kedekatan Mereka tidak lebih dari seorang teman. Akan lebih yakin lagi jikalau Wanita itu terlihat tidak pernah terlihat bersama Pria lain sama sekali. Satu hal ini memang sanggup menjadi tanda kalau Wanita benar-benar jomblo, tapi harus didukung oleh tanda yang lain.

2. Waktu yang seharusnya dipakai untuk bertemu pacar, dihabiskannya bersama sobat yang lain

Ini tergantung dari kebiasaan lingkungan setempat. Anggap saja malam ahad sudah menjadi hal masuk akal untuk jalan sama pacar dalam lingkungan Kamu, kalau Wanita tersebut tidak pernah melakukannya tentu ada indikasi Dia memang tidak punya pacar. Sehingga akan terlihat dalam waktu-waktu tersebut, Dia lebih sering berkumpul bersama teman-temannya.

3. Bisa bersikap terbuka jikalau memang sudah memperlihatkan rasa ketertarikan

Anggap saja Kamu sudah berusaha melaksanakan pendekatan padanya, Dia akan lebih terbuka terhadap banyak hal. Tentu jikalau Dia juga memperlihatkan rasa ketertarikan terhadap Kamu. Wanita jomblo tidak harus menjaga perilaku apalagi menjaga perasaan Pacar sebab Dia memang tidak memilikinya. Kalau Wanita punya pacar, ada momen tertentu yang sanggup membuat rasa ingin tau Kamu. Dan ketika Kamu menanyakan hal tersebut, Dia terkesan menutupinya. Karena secara otomatis, Dia sebetulnya sedang menjaga perasaan Kamu biar tidak tahu kondisi yang sebenarnya.

4. Bukan problem baginya untuk dekat dengan sobat Pria

Wanita kalau punya pacar harus hati-hati dalam menjalin kedekatan dengan Pria. Sebab hal itu sanggup menjadi problem bagi hubungannya. Wanita jomblo tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Sebab Dia tidak merasa ada hal yang perlu dikhawatirkan ketika menjalin kedekatan dengan Pria. Termasuk juga Kamu, Wanita jomblo tidak akan merasa keberatan menjalin kedekatan dengan beberapa Pria. Dengan catatan kedekatan itu layaknya sobat bersahabat biasa.

5. Pertemanan dengan Pria, tidak akan dianggap problem ketika dipublikasikan

Kamu akan melihat ada akun Pria yang posting foto dengannya, tapi ketika Kamu melaksanakan hal yang sama maka Dia tidak akan melarang. Sebab dalam pikiran Wanita jomblo, itu memang orisinil sebuah pertemanan. Tidak ada yang perli dijaga perasaannya sebab Dia memang tidak punya pacar. Tapi menjadi tanda tanya jikalau Dia posting foto dengan sobat Pria tapi dengan Kamu Dia melarangnya.

6. Tidak ada Pria yang rutin antar jemput

Wanita jomblo tidak akan melibatkan Pria terlalu jauh dalam aktivitasnya jikalau tidak ada relasi spesial. Maka Kamu tidak akan pernah mendapati Dia diantar atau dijemput oleh satu Pria yang sama terus-menerus. Tapi harus dipastikan juga apakah itu anggota keluarga atau teman. Jika anggota Keluarga tentu hal wajar, tapi jikalau cuma teman, maka ada indikasi sudah ada relasi Istimewa diantara Mereka.

7. Tidak akan menunda tanpa alasan permintaan makan berdua jikalau sebelumnya pernah bersedia

Ketika Dia pernah mendapatkan permintaan makan berdua, selanjutnya Dia tidak akan menunda tanpa alasan yang jelas. Sebab jikalau Dia memang sanggup mendapatkan permintaan tersebut, Dia tidak akan banyak berpikir untuk menghindar. Kecuali sebab kondisi tertentu Dia tidak punya waktu, tapi tentunya Dia akan menyatakan alasannya. Berbeda jikalau punya pacar, awalnya mau mendapatkan tapi sesudah itu terkesan PHP. Dia tidak akan menyampaikan alasannya sebab mungkin pergi dengan orang lain atau posisinya akan sangat gampang ketahuan.

8. Kalau travelling jarang melibatkan Pria, biasanya dengan beberapa sobat Wanita

Lebih gampang itu jikalau Wanita tersebut hobi travelling, Kalau tidak pernah melibatkan Pria dan cenderung lebih suka pergi dengan beberapa sobat Wanita, kemungkinan Wanita tersebut memang jomblo. Sebab Pria kebanyakan cenderung akan mengajak travelling bersama jikalau Pacarnya memang hobi dengan kegiatan tersebut.

9. Diluar kesibukan sanggup menanggapi Kamu secara full time

Kedekatan dimulai dengan chatting sampai berjam-jam. Kalau tidak ada kesibukan maka Dia sanggup menanggapi Kamu secara full time jikalau memang topik yang dibahas asyik dan tidak membosankan. Dia menyerupai tanpa jeda dalam menanggapi Kamu. Seolah-olah Dia tidak ada acara chatting dengan Pria lain. Kalau Dia balas lama, kadang bersikap dingin bahkan tidak membalas, ada dua kemungkinan. Pertama tidak begitu tertarik sama Kamu dan yang kedua Dia sudah mempunyai pacar.

10. Tidak menolak jikalau Kamu menyusul ke kawasan Dia nongkrong

Kamu bertanya keberadaan Dia dan ada keinginan menyusul, Dia tidak akan keberatan dengan hal tersebut. Tapi tetap saja Dia akan memperlihatkan klarifikasi lebih dulu terhadap situasi yang ada biar Kamu benar-benar yakin ingin menyusul atau tidak. Kalaupun pada beberapa keadaan Kamu tidak disarankan untuk menyusul, Dia akan menceritakan alasan yang sebenarnya.

11. Kedekatan Kamu dengannya tidak akan berakhir dengan rahasia

Kamu tidak akan menjadi sosok yang cuma menjadi belakang layar dalam hidupnya. Secara perlahan akan bertambah Orang yang tahu posisi Kamu. Semakin usang akan lebih banyak yang tahu perihal kedekatan kalian dan Dia tidak menganggap hal itu sebagai masalah. Tapi kalau keberadaanmu terus dirahasiakan dan tidak ingin temannya tahu sosok Kamu, jangan terlalu berharap, sanggup saja sebetulnya Dia sudah punya pacar.

12. Jika Kamu merasa layak, Wanita jomblo akan siap mendapatkan Kamu tiba ke Rumahnya

Tanda ini sulit untuk diketahui terutama bagi Pria yang tidak menyadari kalau sebetulnya tidak diinginkan. Maka Kamu sendiri harus tahu berada dalam kategori menyerupai apa. Jika Kamu dianggap layak tiba ke Rumah, tentu Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk itu. Kalau Dia punya pacar biasanya akan menolak kedatangan Kamu.

13. Jika ada rasa suka, Wanita jomblo akan mengakibatkan Kamu sebagai prioritasnya

Hal yang paling menyakitkan yaitu ketika Kamu sudah memperlihatkan rasa suka tapi Dia justru terkesan mulai menghilang, padahal sebelumnya Dia juga tampak tertarik sama Kamu. Jika itu terjadi sanggup sebab ada yang lebih diutamakan. Tapi kalau balasannya Kamu diutamakan besar kemungkinan tidak ada hati lain yang sedang Dia jaga. Artinya, Dia memang benar-benar Wanita jomblo.

14. Tidak problem memperkenalkan Kamu dengan Pria yang Kamu curigai sebagai pacarnya

Wanita punya pacar tapi ngaku jomblo itu banyak. Apalagi jikalau dalam aktivitasnya, terlihat Dia ada kedekatan dengan Pria lainnya. Maka ketika Kamu berusaha meminta biar diperkenalkan dengan Pria yang Kamu curigai sebagai pacarnya, jikalau benar-benar jomblo niscaya tidak akan takut memperkenalkan. Kalau ada relasi Istimewa dengan Pria tersebut, jangankan memperkenalkan, ketika Kamu berusaha sendiri biar sanggup mengenal Wanita terkait niscaya akan ketakutan.

15. Akan berusaha meyakinkan kalau Dia memang benar-benar jomblo

Wanita jomblo akan berusaha meyakinkan pada Pria yang berusaha dekat dengannya bahwa Dia benar-benar jomblo. Meskipun tidak meminta Dia tetap akan melakukannya. Kalau Wanita punya pacar, cenderung menghindari pembahasan menyerupai itu. Biasanya melaksanakan pembiaran atau pengalihan biar tidak ditanya perihal status hubungannya. Karena meskipun Wanita terkait terpelajar berbohong, menceritakan kebohongan berulang-ulang tetap akan membuat perasaan bersalah.

Baca juga: 6 Alasan Cewek Tidak Jawab Saat Ditanya Soal Punya Pacar

0 Response to "15 Tanda Perempuan Orisinil Jomblo, Bukan Cuma Akal-Akalan Jomblo"

Post a Comment