Daripada Hobi Main Cewek, Pertahankan Pemuda Dengan 6 Hobi Ini

 Cowok memang cenderung suka cari gebetan meski sudah punya pacar Daripada Hobi Main Cewek, Pertahankan Cowok Dengan 6 Hobi Ini

Ketika finansial sudah dianggap mapan, Cowok memang cenderung suka cari gebetan meski sudah punya pacar. Bahkan ketika masih mengandalkan pertolongan dana dari Orang bau tanah pun, banyak pemuda yang hobi main cewek. Meskipun cuma untuk sobat main saja, banyak pemuda yang suka menyerupai itu. Bahkan beberapa ada yang mempunyai tujuan lebih dari sekedar main. Jika ini sudah menjadi kebiasaan, bukan mustahil akan terus berlanjut hingga nanti sehabis menikah. Makanya jikalau Cowok Kamu punya hobi nyata menyerupai dibawah ini, pertahankan.

Memancing

Memancing kalau sudah hobi memang sulit sekali untuk dilarang. Daripada ngambek sebab pemuda sering perbaiki alat pancing, mending didukung daripada mencari hobi lain yang menyakitkan. Paling-paling sering diabaikan ketika perbaiki alat pancing atau ketika sedang memancing. Kalau soal keuangan sih biasanya banyak dihabiskan untuk membeli beberapa alat pancing sebagai koleksi.

Otomotif

Suka terlalu usang dibengkel, atau otak atik motor dan kendaraan beroda empat sendiri, sebaiknya biarkan saja. Cowok kalau sudah hobi dengan hal satu ini, biasanya lupa dengan segala hal. Kalau belum beres susah sekali untuk meninggalkan aktivitas tersebut. Kalaupun semua sudah dianggap beres, ada saja program untuk modifikasi kendaraan sesuai keinginan. Cowok menyerupai ini, berpikir lebih baik uang dihabiskan untuk kendaraan beroda empat atau motor daripada untuk main perempuan.

Burung atau binatang lain

Setiap hari memandikan burung dan berkunjung ke rumah sobat dengan membawa sangkar. Atau binatang lain yang dipilih sebagai peliharaan. Cowok menyerupai ini benar-benar penyayang dan suka sekali menghabiskan waktu hanya untuk memandangi dan merawat binatang kesayangan. Ini lebih baik daripada keluar tidak terang tanpa tujuan yang pasti.

Main catur

Kalau sudah hobi main catur biasanya tidak kenal waktu. Kalau sedang asyik, bisa hingga berjam-jam bermain dengan lawan. Bahkan ada yang hingga pagi hanya sebab ingin tau dengan kemampuan lawan. Kalau Kamu sudah tahu hal ini, jikalau pacar sedang main catur biasanya sehabis berjam-jam kemudian masih melaksanakan aktivitas yang sama. Yang penting tidak taruhan sudah cukup menciptakan Kamu tenang.

Ngobrol

Kalau hobi ngobrol itu biasanya punya sobat yang satu hobi. Kalau tidak didatangi ya mendatangi teman. Omongan apapun bisa berlangsung berjam-jam. Segala topik bisa dibahas bahkan untuk hal-hal yang tidak begitu penting. Kalau sudah hobi satu ini, mencarinya mudah. Tinggal cari di Rumah sobat yang satu hobi dengannya.

Mengurung diri di Rumah

Mengajak untuk jalan keluar sangat sulit. Hampir setiap hari kalau tidak benar-benar penting, tidak suka keluar rumah. Kalau ingin bertemu, sering sekali Kamu harus menjadi pihak yang mengunjunginya. Cowok menyerupai ini, cenderung tertutup dan tidak begitu suka berinteraksi dengan orang umum. Punya pacar Introvert menyerupai ini memang susah, tapi setidaknya Dia tidak suka main perempuan.

0 Response to "Daripada Hobi Main Cewek, Pertahankan Pemuda Dengan 6 Hobi Ini"

Post a Comment