Saat Perjuangan Menurun Dan Keuangan Makin Sulit, Perhatikan 7 Kesalahan Ini

 Menjalani perjuangan tertentu memang tidak selalu memberi laba banyak menyerupai sebelumnya Saat Usaha Menurun Dan Keuangan Makin Sulit, Perhatikan 7 Kesalahan Ini

Menjalani perjuangan tertentu memang tidak selalu memberi laba banyak menyerupai sebelumnya. Apalagi mulai muncul banyak tentangan dan selera pasar mengalami perubahan. Dulu perjuangan Anda begitu maju dan Anda merasa menyerupai diatas angin. Keuntungan besar bisa Anda dapatkan dan sepertinya, peningkatan demi peningkatan Anda rasakan juga.

Dulu Anda tidak berpikir perjuangan itu akan mengalami penurunan yang signifikan. Kalaupun ada ajaran menyerupai itu, tampaknya kemungkinannya sangat kecil. Mengingat, perjuangan Anda begitu pesat dalam persoalan kemajuan.

Tanpa terasa waktu terus berjalan, perjuangan Anda secara perlahan mengalami penurunan. Penurunan itu terjadi terus menerus dan untuk bangun kembali rasanya susah. Sesekali mengalami kenaikan tapi sesudah itu terus mengalami penurunan.

Dampaknya kondisi keuangan Anda akan semakin sulit, apalagi ada beban hutang yang harus dicicil setiap bulannya. Anda bisa semakin pusing dengan kondisi tersebut jikalau memang begitu keadaannya. Anda sudah merasa berusaha untuk keluar dari persoalan tersebut, tapi tampaknya tidak berhasil. Keuangan Anda semakin jelek dan jikalau kesalahan-kesalahan dibawah ini masih Anda lakukan, kemungkinan besar Anda akan semakin terpuruk.

1. Terus melaksanakan dan hanya berharap mengalami keadaan menyerupai semula pada satu perjuangan yang sama

Anda tetap melaksanakan hal yang biasa dilakukan sebelumnya. Tidak ada perubahan menyerupai ketika masih dalam masa kejayaan. Anda yakin, suatu ketika perjuangan akan mengalami peningkatan kembali. Meskipun pada faktanya terus mengalami penurunan. Kadang Anda sudah sangat yakin sehingga apa yang terjadi hanyalah terus berharap pada satu perjuangan yang sama. Hal ini sangat wajar, apalagi sebelumnya perjuangan tersebut menunjukkan laba yang sangat besar. Maka jangan pernah menganggap ada zona kondusif dalam suatu usaha. Sampai level berapapun pencapaian Anda, tetaplah menganggap bahwa bahaya bisa tiba setiap saat, baik dari persaingan hingga selera pasar yang berubah.

2. Beban pikiran justru membuat ajaran Anda malas berusaha

Sudah merasa berusaha tapi tetap mengalami penurunan yakni kondisi yang bisa membuat rasa malas. Bagaimana tidak, ketika Kita berusaha fokus justru mendapat fakta yang semakin menambah beban pikiran. Itu bisa membuat Anda malas berusaha lebih keras lagi. Anda cenderung menentukan pasrah dengan keadaan dan mulai tidak fokus. Akhirnya tidak menemukan solusi dan perjuangan cenderung jalan asal-asalan.

3. Anda memakai teknik atau seni administrasi yang sama terus menerus

Dulu dengan teknik dan seni administrasi tersebut, Anda bisa mencapai masa kejayaan. Tapi ketika kondisi sudah banyak mengalami perubahan Anda masih memakai teknik dan seni administrasi yang sama. Sudah saatnya untuk mulai berinovasi, berpikir cerdas untuk mendapat teknik dan seni administrasi yang sesuai dengan perkembangan jaman dan kondisi masyarakat. Memang teknik dan seni administrasi tersebut sangat elok di masa lalu, tapi bisa saja ketika ini seni administrasi itu sudah tidak efektif lagi.

4. Larut dalam beban pikiran dan tidak berusaha move on

Larut dalam beban pikiran cenderung membuat Anda hanya berpikir cara untuk keluar dari keadaan yang sulit tersebut. Mentok hingga disitu tanpa mendapat solusi yang sebenarnya. Cobalah untuk keluar dan berguru pada sobat yang lain. Mungkin saja perjuangan yang Anda geluti sudah tidak bisa diperlukan lagi, atau setidaknya itu seharusnya sudah menjadi perjuangan sampingan saja. Anda butuh wangsit gres dan memulai perjuangan yang lebih menguntungkan.

5. Mengabaikan peluang hasil kecil dan berharap melihat peluang dengan hasil yang besar

Kalau sebelumnya sudah pernah mencicipi perjuangan dengan hasil besar, Orang memang cenderung berpikir mencari peluang perjuangan yang sama-sama menunjukkan hasil maksimal. Hingga sering sekali mengabaikan peluang perjuangan lain hanya alasannya yakni menunjukkan hasil yang terlalu kecil. Anda bisa saja mengalami kondisi ini, apalagi Anda merasa membutuhkan pemasukan yang lebih besar. Sebaiknya jangan hingga menyerupai itu, lebih baik ada meski sedikit daripada tidak sama sekali. Maka jangan abaikan dan tidak ada salahnya Anda mengambil perjuangan yang dianggap mempunyai hasil sangat kecil. 10 perjuangan dengan hasil 10 ribu sehari untuk setiap masing-masing usaha, lebih baik daripada satu perjuangan dengan hasil 100 ribu sehari. Sebab biasanya perjuangan kecil cenderung stabil dan minim persaingan.

6. Anda masih menjalani gaya hidup yang sama

Sudah saatnya merubah gaya hidup menyerupai sebelumnya. Jangan hingga kebutuhan hidup menimbulkan Anda semakin merasa kesulitan. Perlu banyak memangkas hal-hal yang dianggap tidak perlu. Apalagi jikalau itu ihwal kemewahan, lebih baik tidak ada daripada semakin menyusahkan.

7. Menganggap memperdalam hutang yakni solusi

Banyak yang menganggap memperdalam hutang akan menjadi solusi yang baik, itu terperinci sekali salah. Sebab Anda justru akan semakin terbebani oleh cicilan. Iya jikalau itu bisa membuat Anda mendapat pendapatan lebih, jikalau menemui kegagalan justru akan membuat Anda semakin sulit. Maka berusaha dulu, jikalau tidak perlu berhutang lebih baik jangan lakukan.

Baca juga: 10 Penyebab Pelaku Usaha Mandiri Gampang Bangkrut Justru Saat Naik Daun

0 Response to "Saat Perjuangan Menurun Dan Keuangan Makin Sulit, Perhatikan 7 Kesalahan Ini"

Post a Comment