Jangan Harap Ada Kebahagiaan Kalau Pacar Lakukan 20 Hal Ini

 Kesalahan seseorang ketika pacaran ialah berharap mendapatkan kebahagiaan ketika berada pa Jangan Harap Ada Kebahagiaan Jika Pacar Lakukan 20 Hal Ini

Kesalahan seseorang ketika pacaran ialah berharap mendapatkan kebahagiaan ketika berada pada kekerabatan yang menyakitkan. Atas dasar perasaan, merasa yakin akan tiba saatnya ada keindahan dalam kekerabatan tersebut. Maka meskipun sering tersakiti, sering diabaikan, bahkan tidak mendapatkan apa yang seharusnya didapatkan, tetap berusaha bertahan meski tahu sudah terjebak pada kekerabatan yang salah.

Harapan kedepan yang diyakini akan mengatakan kebahagiaan, menjadi alasan untuk tetap berjuang atau bertahan. Padahal semenjak awal bila kau mencicipi hal negatif alasannya ialah pacar, besar kemungkinan akan terus berlanjut dan tidak ada kebahagiaan didalamnya. Dan berikut perlakuan dari pacar yang mempunyai kemungkinan membuat kau menderita terus menerus.

 Kesalahan seseorang ketika pacaran ialah berharap mendapatkan kebahagiaan ketika berada pa Jangan Harap Ada Kebahagiaan Jika Pacar Lakukan 20 Hal Ini

1. Pertemuan dan kebersamaan hanya untuk mengejar kesenangan

Tidak ada kebersamaan tanpa melaksanakan kesenangan, sehingga ketika ia hanya bersedia menjalin kebersamaan bila ada bentuk kesenangan yang ia dapatkan. Jika merasa direpotkan atau sekedar untuk menemani dan membantu kegiatan kamu, ia tidak pernah bersedia. Saat kau meminta atau memperlihatkan untuk bertemu, ia menanyakan lebih dulu sebelum setuju. Jika dirasa ia tidak suka, maka ia secara tegas melaksanakan penolakan. Pacar ibarat ini terang tidak akan bisa memberi donasi untuk kepentingan kamu. Dia cenderung memikirkan kesenangan dirinya sendiri. Selain itu, jangan harap ada kebersamaan dengannya kecuali terpaksa. Jika begitu terus, jangan pernah berharap ada kebahagiaan. Karena sudah bisa dipastikan, ia tidak memikirkan perasaan kamu.

2. Dia selalu mengabaikan kamu

Kamu berusaha berkomunikasi dan bersikap baik padanya. Tapi bukan bersikap baik, ia justru sering mengabaikan kamu. Seolah tidak menghargai harapan kau untuk memperhatikan atau mendapatkan perhatian darinya. aneka macam pesan yang ia abaikan begitu saja, bahkan ketika kau melaksanakan panggilan ia tidak mengangkatnya. Untuk jangka panjang, ia tidak akan benar-benar menginginkan kamu. Kalau sudah terlanjur berharap, siap-siap saja sakit hati pada akhirnya.

3. Suka cari masalah

Dia itu tidak bisa membuat ketentraman dalam menjalani hubungan, selalu saja ada hal yang bisa dijadikan masalah. Sehingga meskipun kau sudah berusaha baik dan tidak cari masalah, pertengkaran tetap bisa terjadi alasannya ialah ulahnya sendiri. Berusaha mencari celah dan selalu menyalahkan kamu.

4. Egois dan hanya memikirkan diri sendiri

Jangankan mencicipi kekerabatan yang biasa-biasa saja, kau justru akan mencicipi sakit terus menerus. Dia bebas melaksanakan apa saja tapi kau dilarang melaksanakan hal yang sama. Jika kau nekad melaksanakan hal yang sama, bisa-bisa ia akan sangat murka bahkan mengatakan eksekusi untuk tindakan itu.

5. Membuka bahkan mencari peluang kekerabatan dengan beberapa orang

Kamu tidak akan pernah berhenti mendapati ia ada kedekatan dengan orang lain. Tidak ada kemampuan untuk melarang ia alasannya ialah itu bisa menjadi duduk kasus yang justru akan merugikan kau sendiri. Bahkan ketika bersama kau saja, ia dengan tega melaksanakan hal itu. Dia bisa murka besar bila hingga kau melarangnya. Kamu hanya bisa membisu menyaksikan ia asyik dan tampak senang menjalin kedekatan dengan orang lain.

6. Tertutup dan tidak jujur terhadap banyak hal

Kalau hingga memperlihatkan tindakan ini, sudah bisa dipastikan ada yang tidak beres dengannya. Hal itu niscaya berkaitan dengan hal yang bisa membuat kau murka bahkan merasa sangat kecewa. Tapi kalau kau menuntut atau mendesak dia, itu justru bisa menjadi hal yang membuatnya murka dan menghentikan apa yang selama ini kau butuhkan darinya.

7. Tidak mau berjuang dan justru ingin kau perjuangkan terus menerus

Minat pacar berjuang untuk kekerabatan sudah benar-benar tidak ada, bila kau punya harapan untuk tetap melanjutkan kekerabatan maka kamulah yang harus berjuang banyak. Pacar sudah terbiasa dengan hal ini sehingga tidak ada harapan sedikitpun untuk melaksanakan tindakan yang berarti untuk kekerabatan kalian.

8. Gampang murka untuk duduk kasus kecil

Apalagi duduk kasus besar, duduk kasus kecil saja bisa dibesar-besarkan. Memberikan tekanan terus menerus semoga kau merasa tampak salah terus menerus. Dia ibarat gampang tersinggung untuk hal-hal yang kadang sangat sepele. Padahal bagi orang lain, hal itu sangat bisa dimaklumi.

9. Mengekspresikan kemarahan dengan kekerasan fisik

Kalau hingga terjadi pemukulan, sudah bisa dipastikan hal itu akan berlanjut terus menerus. Dia bisa dengan gampang melaksanakan hal itu hingga menjadi kebiasaan. Bukan selalu untuk kesalahan besar, ketika murka alasannya ialah kecewa atas cara pandang langsung saja ia bisa melaksanakan pemukulan. Jika kau terus bertahan, siap-siap saja menjadi korban kekerasan terus menerus.

10. Tidak ada kepedulian ketika kau sakit

Andai kau sakit pacar mustahil meluangkan waktu untuk datang. Dia justru menganggap kau terlalu lemah alasannya ialah sakit ibarat itu saja sudah merengek padanya. Seolah-olah dalam keadaan lemah pun ia ingin kau berpengaruh dan tidak aleman. Untuk jangka panjang, ketika kau butuh ia ketika sakit, mungkin ia akan menyuruh kau mengobati atau berobat sendirian tanpa pinjaman dia.

 Kesalahan seseorang ketika pacaran ialah berharap mendapatkan kebahagiaan ketika berada pa Jangan Harap Ada Kebahagiaan Jika Pacar Lakukan 20 Hal Ini

11. Masih sering melaksanakan banyak kesenangan dengan teman lawan jenis

Hal ini niscaya sangat menyakitkan. Dalam kegiatannya suka sekali melaksanakan bentuk kesenangan dan hura-hura bersama teman lawan jenis. Dia tidak ingin disalahkan ketika melaksanakan hal itu. Jika kau ingin tetap menjalin kekerabatan dengannya, kau harus bisa mendapatkan hal itu. Tapi ia juga bisa mengatakan bahaya bila kau melaksanakan hal itu juga. Intinya ia boleh tapi kau tidak.

12. Merasa berkualitas sehingga membuatnya banyak menuntut tanpa mau dituntut

Dia punya banyak harapan dan tuntutan yang harus kau penuhi. Tapi ia meminta kau untuk mendapatkan ia apa adanya. Kalau kau tidak bersedia mendapatkan dia, ia dengan tega menyatakan siap melepas kau kapan saja. Memang sulit bila kau terlanjur sayang padanya.

13. Baru bersedia melaksanakan apa yang kau inginkan bila kau melaksanakan banyak hal lebih dulu

Namanya pacaran, tentu saja kau punya harapan untuk memenuhi hasrat dalam diri kamu. Tapi ia sangat malas memberikannya. Kamu harus merayu dan melaksanakan banyak tindakan lebih dulu untuk membuatnya bersedia. Sering sekali apa yang kau lakukan tidak sebanding dengan apa yang akan kau dapatkan.

14. Suka mengatakan bahaya untuk putus

Salah sedikit saja ia dengan gampang menyatakan putus, bahkan ketika memberi peringatan ia selalu memakai kata putus sebagai ancaman. Hal ini dilakukan alasannya ialah ia tahu bahwa kau begitu menginginkan dia. Jika hingga kau terus berusaha bertahan, banyak usaha akan sia-sia alasannya ialah resiko ia pergi sangat besar.

15. Pasrah saja bila ada masalah

Kalau ada duduk kasus yang seharusnya diselesaikan bersama, ia justru pasrah. Seolah hanya kau sendiri yang wajib menuntaskan duduk kasus tersebut. Dia hanya mau terima beres terhadap duduk kasus yang ada. Jika kau tidak bersedia juga, ia akan melaksanakan pembiaran tanpa berharap ada solusi. Walaupun kadang duduk kasus itu bergotong-royong ialah masalahnya sendiri, sehingga kau yang harus membantu menyelesaikannya.

16. Betah tidak komunikasi bila bertengkar

Kalau hingga ada agresi saling mendiamkan, ia lebih tahan untuk tidak berkomunikasi. Bahkan ketika kau berusaha menghubungi duluan, ia masih saja memperlihatkan perilaku diam. Kamu harus merayu bahkan berjanji perihal banyak hal gres ia akan bersedia berkomunikasi kembali.

17. Selalu mengungkit kesalahan yang sudah berlalu

Kesalahan kau yang sudah berlalu, sudah terlupakan, bahkan dianggap telah dimaafkan, sering diangkat lagi. Terutama ketika ia melaksanakan kesalahan dan kau salahkan. Dia berusaha menutupi kesalahannya dengan mengungkit kesalahan yang sudah pernah kau lakukan.

18. Tidak pernah puas dengan apa yang sudah kau lakukan untuknya

Meskipun hanya sekedar diam, kau tahu bahwa ia menginginkan ada perubahan dari diri kau yang menguntungkan dia. Tapi ketika kau berusaha mencapai tingkat tertentu ia tidak pernah puas dengan hal itu. Sebenarnya ia sendiri tidak tahu puncak pencapaian ibarat apa yang diinginkan. Maka ibarat apapun perubahan yang kau tunjukkan tidak pernah bisa ia terima.

19. Selingkuh terus menerus

Sudah tertangkap berair selingkuh, tapi kemudian melaksanakan perselingkuhan lagi. Dia itu tidak memikirkan perasaan sakit kau alasannya ialah menjadi korban perselingkuhan. Yang lebih menyakitkan lagi ia secara gamblang menjelaskan perselingkuhannya tanpa ada perasaan berdosa.

20. Tidak ingin dikendalikan tapi kau harus berdasarkan padanya

Dia ingin bebas dan tidak dikendalikan oleh dirimu. Tapi kau sendiri tidak diberi kebebasan untuk melaksanakan hal yang sama. Kamu harus berdasarkan padanya bila ingin terus melanjutkan hubungan. Ini menyebabkan keadaan tidak adil dan banyak menguntungkan dia.

Jika sebagian besar tindakan diatas dilakukan oleh pacar kamu, jangan berharap ada perubahan. Sebab ia semakin usang justru akan semakin menjadi. Jangan yakin suatu ketika ia akan berubah alasannya ialah kesadaran itu kecil sekali muncul bila sudah terlanjur terjadi. Hanya satu hal yang bisa membuatnya menyesal, yaitu kehilangan sosok kau kemudian menempati posisi ibarat yang kau rasakan ketika bersamanya.

Maka daripada berharap kebahagiaan dalam keadaan tersebut, putuskan saja untuk pergi darinya. Masih banyak sosok yang bisa mendapatkan kau dan menghargai usaha kamu. Tentukan keputusan secepatnya, kau bisa.

Baca juga: 20 Persiapan Ini Bisa Bikin Siap Putus Cinta Meski Terlanjur Sayang

0 Response to "Jangan Harap Ada Kebahagiaan Kalau Pacar Lakukan 20 Hal Ini"

Post a Comment