Setelah Kaya, Ini 7 Penyebab Suami Ingin Main Perempuan

 Memang sudah banyak perkara yang terjadi saat Suami mengalami peningkatan dalam problem f Setelah Kaya, Ini 7 Penyebab Suami Ingin Main Perempuan

Memang sudah banyak perkara yang terjadi saat Suami mengalami peningkatan dalam problem finansial, cenderung punya harapan untuk main perempuan, punya selingkuhan, bahkan menikah lagi. Meskipun pada awalnya Suami mempunyai tingkat kesetiaan yang cukup baik dimata sang Istri, tapi banyak juga yang kesannya mempunyai harapan tersebut.

Sebagai Istri tentu saja tidak suka dengan hal tersebut, apalagi Istri tahu sehabis memperlihatkan kepercayaan penuh dan justru tahu sehabis ada tragedi yang lebih menyedihkan. Ada banyak penyebab suami yang kesannya mempunyai harapan untuk menduakan meskipun tidak ada harapan untuk berpisah dengan Istrinya.

1. Pergaulan teman

Seiring meningkatnya kondisi finansial, koneksi pun juga akan bertambah. Dari rekan kerja atau rekan bisnis, menggiring para Suami bergaul dengan Orang-orang yang sama-sama mempunyai kondisi finansial seimbang. Jika teman-temannya mempunyai kebiasaan yang sama, Suami tentu bisa dengan gampang terpengaruh. Karena kesan yang ditangkap itu yaitu suatu bentuk kesenangan yang tentu memperlihatkan sensasi tersendiri. Apalagi dikalangan Pria, hal menyerupai itu banyak dianggap sebagai sesuatu yang membanggakan. Makanya dalam bergaul harus hati-hati, jangan hingga Suami terpengaruh oleh hobi negatif tersebut.

2. Merasa diberi akomodasi dan banyak melihat peluang

Dengan harta yang dimiliki memang bisa menarik perhatian lawan jenis dengan mudah. Bisa melaksanakan banyak hal alasannya yaitu harta yang dimiliki. Apalagi kendaraan yang dimiliki juga memberi imbas besar. Ini sudah niscaya bisa menarik lawan jenis alasannya yaitu jaman kini ini bahan menyerupai menjadi prioritas utama dalam menjalani kehidupan. Wanita mana yang tidak termakan dengan bahan jikalau dalam gaya hidup penuh dengan hura-hura.

3. Kurangnya kontrol Istri terhadap keuangan Suami

Suami yang jago bagi Istri yaitu Suami yang menyerahkan kepercayaan dalam pengelolaan keuangan pada Istri. Atau setidaknya bisa transparan dalam kondisi keuangan. Tapi kalau Suami memegang kendali dan Istri hanya mengetahui "jatah" untuknya, godaan untuk memakai uang sisa sangat besar. Dan godaan terbesar yaitu memakai uang itu untuk main perempuan.

4. Larangan terhadap hobi positif dari sang Istri

Suami hobi memelihara burung mahal, hobi oprek-oprek kendaraan beroda empat tua, hobi mancing, dan sebagainya sebaiknya tidak usah dilarang. Justru kalau bisa diberi pertolongan penuh terhadap hal tersebut. Banyak sekali Istri yang melarang Suami melaksanakan hobi tersebut sehingga saat banyak tekanan dan stress alasannya yaitu pekerjaan, Suami cenderung gampang terjebak melaksanakan hobi main perempuan.

5. Beranggapan kemungkinan tertangkap tangan sangat kecil

Istri yang kurang begitu peduli dan perhatian sama Suami memang gampang sekali menjadi korban perselingkuhan. Suami menganggap perselingkuh gampang dilakukan dan Istri tidak akan tahu hal itu. Apalagi jikalau kepedulian Istri sudah benar-benar tidak ada. Suami bisa menganggap Istri hanya ingin uang darinya. Merasa butuh perhatian dan merasa kesepian, bisa membuat Suami melampiaskan pada Wanita yang lain.

6. Kurang iman

Orang yang ibadahnya tekun tidak menjamin bebas dari perselingkuhan. Yang niscaya ketaatan terhadap Tuhan hanya memenuhi kewajiban. Dalam kehidupan kasatmata tidak begitu memikirkan dosa dan lainnya, sehingga tidak takut untuk melaksanakan tindakan perselingkuhan.

7. Istri yang tidak merawat diri

Merawat diri itu perlu bukan hanya dari segi fisik tapi juga sikap. Istri harus bisa membuat suasana yang kondusif dan nyaman dalam Rumah. Jika Istri terlalu apa adanya dan tidak bisa membuat hal itu, sebetulnya Suami miskin pun ada perasaan tidak tahan, hanya saja Suami miskin pikiran dibebani oleh problem kebutuhan dan kurangnya kemampuan untuk mencari perempuan diluar. Tapi tetap saja banyak Suami miskin yang menduakan dengan Wanita yang memang sesuai dengan kemampuannya.

0 Response to "Setelah Kaya, Ini 7 Penyebab Suami Ingin Main Perempuan"

Post a Comment