Bosan Chat Sama Pacar, Lakukan 6 Hal Ini Semoga Beliau Dapat Mengerti

 Kalau sudah merasa bosan chat setiap hari sama pacar Bosan Chat Sama Pacar, Lakukan 6 Hal Ini Agar Dia Bisa Mengerti

Kalau sudah merasa bosan chat setiap hari sama pacar, jangankan chat Dia lebih dulu, membalas chat panjang lebar saja terkesan malas. Padahal bekerjsama Kamu masih mempunyai rasa sayang yang begitu besar, tapi alasannya yaitu topik dialog sudah terkesan habis maka chat menjadi terkesan tidak asyik.

Tapi jikalau Kamu mengabaikan begitu saja, ada perasaan tidak lezat apalagi kebanyakan Orang menganggap bosan chat sama dengan bosan sama Orangnya juga. Padahal Kamu tidak bosan dengan Orangnya, hanya bosan dengan komunikasi yang terjadi. Maka semoga pacar dapat mengerti kalau Kamu hanya bosan chat sama Dia, inilah hal yang harus Kamu lakukan.

1. Ganti saja dengan panggilan Suara atau Video call

Video call atau panggilan bunyi memang tidak harus mengobrol setiap saat. Setidaknya secara tidak pribadi Kamu memberi tahu Dia kondisi dan acara yang Kamu lakukan. Awalnya memang merepotkan tapi setidaknya pacar menjadi lebih tenang. Memang perlu penyesuaian dan biasanya hal ini terjadi tidak terlalu lama. Yang penting ketika pacar banyak tanya, pribadi saja lakukan panggilan video tanpa harus menjawab dengan mengetik. Selain dapat membuat ketenangan, hal ini juga dapat membangun iktikad pacar.

2. Katakan saja Kamu malas mengetik dan ganti dengan pesan suara

Kalau keadaan memungkinkan biasakan diri untuk menyatakan secara pribadi kalau Kamu malas mengetik terus menerus. Untuk menjawab pertanyaannya ganti dengan pesan suara. Lakukan hal ini ketika Kamu sudah mulai bosan berkirim pesan dengannya. Sehingga Dia akan dapat mengerti apa yang bekerjsama terjadi pada Kamu.

3. Jujur saja kalau Kamu bosan chat tapi sangat sayang padanya

Agar tidak salah paham bekerjsama Kamu hanya perlu memperlihatkan pengertian padanya. Katakan padanya kalau Kamu sudah bosan chat dengan siapapun bahkan dengannya. Tapi Dia harus tahu kalau itu bukan berarti Kamu bosan dengan Orangnya juga. Jika Kamu dapat memperlihatkan pengertian dengan baik, kemungkinan Dia akan mencari cara semoga Kamu tidak mencicipi bosan chat dengannya lagi. Dia tentu akan berusaha menjadi Orang yang lebih kreatif.

4. Perlakukan dengan baik dikala bertemu dengannya

Memperlakukan dengan baik ketika bertemu yaitu cara terbaik untuk meruntuhkan salah paham alasannya yaitu jarang menanggapi chat darinya. Dia akan merasa dicintai meskipun chat tidak selalu diladeni dengan baik. Dia tidak akan pernah mengerti jikalau selama bertemu, Kamu justru hirau taacuh dengannya. Maka buat Dia merasa bahagia ketika bertemu semoga Dia tidak berpikir jelek perihal Kamu.

5. Kamu harus dapat lepas dari handphone ketika bersama Dia sebagai pembuktian

Pacar tidak akan percaya kalau Kamu bosan chatting sama Dia jikalau dikala bertemu Kamu asyik dengan handphone Kamu sendiri. Saat bersamanya Kamu harus fokus dengan pertemuan itu dan abaikan handphone milik Kamu. Pacar harus yakin Kamu tidak memegang handphone setiap saat. Pada awalnya memang dapat mati gaya tapi kalau sudah terbiasa hal itu tidak akan jadi masalah.

6. Jangan pribadi menanggapi nomor absurd siapa tau itu cuma ujian dari pacar

Tiba-tiba ada nomor absurd masuk mengirim pesan seolah ada kepentingan, Kamu juga jangan pribadi membalas atau menanyakan seketika. Tunggu beberapa dikala dan kemudian balas pesan tersebut. Apalagi cuma basa basi, sebaiknya tunda terlebih dahulu sampai pacar terbiasa.

Tapi meskipun cara diatas dapat berhasil, tetap ada imbas jelek terhadap ikatan emosional kalian. Akan lebih baik lagi jikalau sama-sama berusaha kreatif jikalau sulit membuat kepercayaan.

0 Response to "Bosan Chat Sama Pacar, Lakukan 6 Hal Ini Semoga Beliau Dapat Mengerti"

Post a Comment