20 Alasan Istri Jarang Upload Foto Suami, Anda Yang Mana?

alasan istri jarang bahkan tidak pernah upload foto suami 20 Alasan Istri Jarang Upload Foto Suami, Anda Yang Mana?

Alasan istri jarang bahkan tidak pernah upload foto suami atau upload foto bersama suami, lantaran dari keseluruhan galeri dalam akun media umum hanya beberapa foto suami yang kadang tidak ada keterangan apapun, bahkan dalam akun tersebut tidak ada foto suami sama sekali.

Ketika perempuan melaksanakan itu tentu saja ada alasannya, dan alasan yang akan madjongke.com sampaikan hanya sekedar kemungkinan. Maka sudah sebaiknya kita semua menyikapi kemungkinan alasan ini dengan bijak, lantaran dari beberapa kemungkinan ada yang sifatnya negatif dan ada juga yang sifatnya positif.

Yang terperinci apapun alasannya, kita tidak sepantasnya menawarkan evaluasi buruk. Sebab buruk bagi penilai belum tentu buruk bagi yang menjalaninya. Sebab keadaan sanggup membuat sesuatu yang sepertinya buruk, ternyata ada unsur kebaikan yang hanya dirasakan oleh mereka yang melakukan. Maka inilah kemungkinan alasan istri jarang upload foto suami bahkan tidak pernah sama sekali.

1. Suami yang menawarkan ajakan itu sendiri

Istri pun ada yang meminta izin lebih dulu saat ingin upload foto suami, tapi suami semenjak awal melarang hal tersebut. Istri hanya sanggup berdasarkan meskipun ada impian untuk memamerkan sosok suami di media sosial. Tapi lantaran sudah terlanjur dihentikan balasannya menentukan untuk tidak melakukan.

2. Istri tidak ingin mendapat kesan buruk lantaran sosok suami

Ada sosok laki-laki yang sanggup membuat istrinya akan mendapat evaluasi atau kesan buruk dari orang lain jikalau hingga fotonya di upload. Misalnya saja perbandingan keduanya sangat kontras dari segi penampilan atau usia. Ketika orang ajaib melihat perbedaan yang mencolok tersebut, ditakutkan akan membuat fitnah atau mungkin dugaan buruk. Seperti contohnya pihak istri kena guna-guna, mengejar harta, dan lain sebagainya. Penilaian itu benar-benar dikhawatirkan sanggup menawarkan imbas yang buruk.

3. Tidak ada rasa percaya diri lantaran keadaan suami

Kasusnya sama ibarat sebelumnya, tapi dalam hal ini istri hanya merasa kurang percaya diri atau aib dengan keadaan suami. Suami dianggap buruk dan dianggap tidak pantas untuk dipamerkan. Jika hal itu hingga dilakukan, istri justru akan kehilangan dunianya di media sosial. Jika lantaran alasan ini, biasanya istri lebih suka foto diri sendiri atau sesuatu yang sanggup menawarkan rasa besar hati bagi dirinya sendiri.

4. Ingin mencari hiburan dari reaksi teman laki-laki di media sosial

Keberadaan foto suami memang sanggup menghipnotis reaksi teman laki-laki di media sosial. Meskipun menyimpan kekaguman ada yang lebih menentukan untuk menahan diri tidak memperlihatkan lantaran ada foto suaminya. Mungkin takut terjadi masalah, rasa tidak enak, dan alasan lain. Tapi jikalau foto suami tidak ada, laki-laki mungkin tidak berpikir bahwa perempuan yang memancing reaksi dari postingannya sudah mempunyai suami.

5. Ingin lebih disukai teman lawan jenis

Sekedar ingin disukai, meskipun itu muncul dari pikiran perempuan itu sendiri. Ada anggapan jikalau hingga upload foto suami maka minat laki-laki akan berkurang. Meskipun tidak selalu butuh ada interaksi dalam sebuah postingan, tapi perempuan menganggap akan lebih banyak laki-laki yang suka padanya jikalau tidak upload foto suami.

6. Menjaga perasaan laki-laki lain

Kalau lantaran alasan ini juga tidak selalu lantaran perempuan punya selingkuhan. Mungkin saja mantan atau orang yang pernah menyatakan cinta. Wanita sengaja tidak upload foto suami demi menjaga perasaan laki-laki lain. Tidak ingin membuat laki-laki lain cemburu meskipun hal itu hanya ada dalam pikirannya sendiri. Seolah menjaga perasaan laki-laki lain itu jikalau tidak ada kedekatan dengan laki-laki manapun. Tapi kalau sudah ada kedekatan, sanggup saja perempuan memang punya sasaran khusus untuk dijaga perasaannya.

7. Fokus pada anak

Tujuan membuat akun itu fokus pada anak saja, meskipun kadang ada foto dari perempuan itu sendiri. Kalau memang alasannya ini, maka yang sering di upload ialah foto anak. Foto dirinya hanya sebagai selingan saja dan jikalau wacana kebersamaan biasanya foto berdua bersama anak saja.

8. Menganggap akun media umum ialah sarana menyebarkan khusus pribadi

Cara berpikir ibarat ini juga sanggup menjadi alasan perempuan jarang bahkan tidak pernah upload foto suami. Akun media umum yang dibentuk dianggap sebagai sarana menyebarkan secara pribadi. Tidak ada yang lain termasuk foto suami. Maka sudah sanggup dipastikan foto yang ada ialah milik sendiri.

9. Tidak rela foto suami dikagumi oleh perempuan lain

Alasan ini juga ada yang menggunakan, seolah tidak rela jikalau foto suami membuat orang lain terpesona. Rasa besar hati ada tapi rasa tidak rela foto suami dinikmati perempuan lain begitu besar. Maka cukup orang sekitar yang tahu, daripada nanti ada perempuan lain yang jadi naksir sama suami.

10. Merasa tidak perlu lantaran suami tidak punya inisiatif melaksanakan lebih dulu

Ada perasaan tidak adil jikalau sering upload foto suami tapi suami sendiri tidak pernah upload foto istrinya. Seperti agresi jawaban lantaran perempuan menganggap, seharusnya suami yang melaksanakan hal itu duluan. Dalam pikiran perempuan "enak saja upload foto dia, beliau saja tidak pernah upload fotoku".

11. Suami tidak suka foto

Paling malas diajak foto dan selalu menghindar. Rasa malas suami itu yang membuat istri tidak punya foto suami yang bagus. Kalaupun ada foto sosok suami, biasanya hasil dari candid dimana suami tidak sadar sedang difoto. Misalnya saja sedan tidur, sibuk, atau bahkan hanya tampak dari belakang.

12. Suami justru murka jikalau fotonya di upload

Pernah mengalami bencana dimarahi suami lantaran foto di upload istri. Kemudian suami menyuruh untuk menghapus foto yang sudah terlanjur dipublikasikan. Karena pengalaman itu, perempuan merasa tidak perlu untuk melaksanakan hal sama daripada kena murka lagi.

13. Hanya ingin membuat kesan belum menikah

Biasanya ini dialami perempuan yang masih usia muda. Masih punya impian untuk memperlihatkan kesan belum menikah. Sasaran terhadap kesan yang sengaja dibuat, sanggup orang ajaib namun sanggup juga teman sendiri yang usang tidak bertemu atau jarang komunikasi.

14. Ada rasa aib lantaran suami mempunyai masa kemudian yang buruk, dan banyak orang yang tahu itu

Jika saja upload foto suami, merasa aib lantaran di masa kemudian sudah ada dilema buruk. Misalnya saja suami sudah pernah tertangkap lembap selingkuh, menghamili istri tetangga, atau hal lain yang sudah banyak tersebar beritanya. Dan jikalau upload foto suami, kemungkinan besar kasus yang sudah usang terlupakan akan diangkat menjadi gosip kembali.

15. Merasa tidak ada hal yang sanggup dibanggakan dari suami

Kalau cara berpikir sudah menganggap suami payah, maka impian untuk upload foto suami juga tidak ada. Karena tidak ada hal satupun yang sanggup membuat istri merasa bangga. Apalagi jikalau teman lain suka upload foto suaminya dengan kondisi yang sangat membanggakan. Karena perbandingan itu perempuan menentukan untuk tidak melakukan.

16. Karena bagi perempuan sendiri, upload foto sendiri pun dianggap tidak terlalu penting

Kalau memang ini alasannya, media umum hanya untuk ajang komunikasi atau mencari informasi. Foto dirinya sendiri saja jarang apalagi orang lain. Kalaupun ada foto sendiri, itu di upload lantaran tuntutan saja. Atau sebagai bukti bahwa itu akun orisinil buka abal-abal.

17. Terlanjur sakit hati lantaran suami selingkuh

Suami sudah menduakan kemungkinan besar istri malas untuk upload foto suami. Untuk apa membanggakan suami jikalau sosok yang ingin dibanggakan membagi cinta dengan perempuan lain. Yang ada justru semakin emosi jikalau memandang foto suami terus menerus. Bahkan sanggup dianggap terbelakang oleh perempuan selingkuhan suami jikalau suka upload foto tapi cinta suami tidak untuk istrinya.

18. Suami didapatkan dari hasil perselingkuhan

Ini juga ada kaitannya dengan rasa aib dan diungkitnya dongeng masa kemudian yang sudah terlupakan. Sebab hubungan itu dimulai dengan perselingkuhan. Berpikir positif saja, mungkin perempuan memakai alasan ini lantaran tidak ingin orang lain terjebak gosip usang yang justru akan menambah dosa.

19. Sudah kehilangan hasrat dengan suami

Jika hasrat sudah hilang atau setidaknya menipis jangankan upload foto suami, untuk berinteraksi secara pribadi saja tidak ada hasrat. Kecuali jikalau memang terpaksa atau ada tuntutan tanggung jawab. Biasanya ini jadi alasan istri yang sudah bosan sama suami dan merasa cinta itu sudah hilang.

20. Dianggap bukan hal yang penting untuk dilakukan

Karena memang menganggap bahwa hal itu bukan hal yang penting untuk dilakukan, apalagi dipermasalahkan. Media sosial bukan ajang untuk pamer-pamer suami. Karena perempuan cenderung memakai media umum seperlunya saja. Dan suami juga tidak menganggap hal itu sebagai masalah, bahkan tidak ada pikiran sama sekali. Bisa saja lantaran ratifikasi dalam tindakan lebih penting daripada hanya ratifikasi dari media sosial.

Baca juga: 4 Karakter Buruk Istri Yang Sebenarnya Bagus Untuk Suami

0 Response to "20 Alasan Istri Jarang Upload Foto Suami, Anda Yang Mana?"

Post a Comment