15 Cara Pantas Menunjukkan Peluang Terhadap Pemuda Yang Kau Suka

 Sebagai cewek sebetulnya punya hak untuk menentukan 15 Cara Pantas Menunjukkan Peluang Terhadap Cowok Yang Kamu Suka

Sebagai cewek sebetulnya punya hak untuk memilih, tapi tidak semua cewek merasa punya keberanian atau kemampuan untuk melaksanakan pendekatan. Sehingga tidak gampang bagimu untuk melaksanakan pendekatan lebih dulu terhadap pemuda yang kau suka. Saran dari madjongke.com sebaiknya tidak perlu melaksanakan pendekatan, lantaran banyak resiko jelek yang bisa saja dihadapi. Jika gagal bisa saja pemuda justru merasa bahwa kau bukan sosok yang ia cari, pemuda jadi ilfiel, kehilangan minat meskipun sebelumnya suka, bahkan bisa muncul pikiran bahwa kau terlalu gampang memulai semua lebih dulu dengan pemuda yang lain.

Maka daripada melaksanakan pendekatan, sebagai cewek lebih baik memperlihatkan ada peluang. Memberikan jalan pada pemuda yang kau suka, semoga ia menjadi berpikir untuk mendekati. Atau setidaknya pemuda bisa melihat peluang ketika sebelumnya sudah ada ketertarikan. Banyak manfaat yang akan kau dapatkan ketika mengalami hal ini, salah satunya bisa mengetahui seberapa besar potensi pemuda menyukai kau ketika melihat ada peluang. Selain itu juga bisa membuat kau menarik minatnya bila sebelumnya tidak ada pikiran mendekati kau lantaran keadaan. Dan inilah cara memperlihatkan peluang untuk pemuda yang kau suka.

 Sebagai cewek sebetulnya punya hak untuk menentukan 15 Cara Pantas Menunjukkan Peluang Terhadap Cowok Yang Kamu Suka

1. Ciptakan urusan lebih dulu untuk bisa berkomunikasi dengannya

Entah sudah kenal atau belum, sebaiknya ada komunikasi antara kalian berdua. Kamu bisa mencari urusan tertentu untuk bisa melaksanakan hal itu. Paling sederhana yakni menanyakan sesuatu padanya. Bertanya banyak hal dan memperlihatkan kesan bahwa kepentingan kau hanya menanyakan hal tersebut. Seolah tidak ada maksud lain yang berkaitan dengan ketertarikan antar lawan jenis. Kesan yang harus ia tangkap, kau benar-benar butuh informasi tersebut bukan hanya sekedar basa busuk atau sekedar ingin tahu.

2. Membuat ulah untuk membuatnya punya inisiatif membantu dengan tindakan

Kamu juga bisa membuat ulah semoga ia punya inisiatif untuk melaksanakan tindakan proteksi ketika kau melaksanakan sesuatu. Membawa barang dalam jumlah banyak dan terkesan kerepotan atau membuat kesan seolah banyak barang yang terjatuh. Sebagai cowok, tentu punya naluri besar lengan berkuasa untuk memperlihatkan bantuan. Ini yakni kesempatan kau untuk bisa berkomunikasi dengannya.

3. Berikan ucapan dan tanda terima kasih

Setelah tanggapan jangan hanya mengucapkan terima kasih, ketika itu atau kapan-kapan berikan tanda terima kasih atas bantuannya. Kamu akan dianggap masuk akal bila melaksanakan itu, lantaran dalam hal ini kau memperlihatkan kesan hutang kebijaksanaan padanya. Otomatis perilaku atau apa saja yang kau berikan akan dianggap masuk akal olehnya. Meskipun ia menolak, setidaknya kau sudah memperlihatkan kesan baik.

4. Berusaha untuk sering bertemu dan saling mengenal

Namanya kau sudah suka padanya, niscaya tahu dimana daerah ia sering berada. Kamu bisa melaksanakan acara yang bisa membuat kau lebih sering bertemu dengan dia. Buat ia sering melihat kamu, lantaran kemungkinan besar ia akan berusaha mengakrabkan diri. Sebab sebelumnya sudah pernah ada urusan. Jika saja hal itu tidak terjadi, setidaknya sering menampakkan diri akan membuat kau tidak begitu abnormal baginya. Soalnya meskipun sudah sama-sama kenal, sangat banyak orang yang tetap merasa abnormal lantaran tidak pernah berkomunikasi.

5. Tinggalkan kontak semoga bisa berkomunikasi melalui chat dengan modus tertentu

Meninggalkan nomor kontak semoga terhubung, bisa dilakukan dengan modus yang berbeda. Misalnya saja kau butuh informasi yang tidak bisa kau dapatkan sekarang. Kamu butuh hal itu dan ketika ia mendapatkannya, otomatis kalau ia sudah punya informasi tersebut, kalian sudah sama-sama mempunyai kontak untuk memberitahu. Tapi bila sudah sama-sama mempunyai nomor kontak, tetap fokus pada modus yang kau gunakan. Menunggu informasi yang belum bisa kau dapatkan ketika itu juga. Pikirkan modus yang bagus sesuai keadaan semoga tidak terkesan dibuat-buat.

6. Ciptakan komunikasi dengan alibi yang sudah kau gunakan

Ketika sudah cukup usang tidak ada kabar darinya, hal yang perlu kau lakukan yakni membuat komunikasi melalui chat dengan modus yang sudah kau gunakan. "Permisi mas, yang waktu itu sudah ada kabarnya?". Apapun jawabannya jangan hanya dibiarkan saja. Bisa memakai kalimat "Ya sudah mas, kalau ada tolong kabari ya terima kasih" atau dengan kalimat lain sejenis itu.

7. Berikan senyuman manis

Jika bertemu dengannya, tunjukkan senyuman manis padanya. Jangan remehkan senyuman lantaran cukup satu senyum saja, bisa membangkitkan pedoman ia yang membuatnya merasa ada kesempatan untuk melaksanakan pendekatan. Tidak perlu gengsi lantaran dengan semua yang sudah kalian lalui, kau pantas memperlihatkan senyuman setiap bertemu dengannya.

8. Lihat usianya, untuk tahu tujuan ia bila menjalin hubungan

Usia memang tidak menjamin tujuan pemuda dalam menjalin hubungan, tapi setidaknya dengan melihat umur bisa memperkirakan apa yang menjadi tujuan ia menjalin hubungan. Jika sudah cukup umur, biasanya kalau menjalin relasi tujuannya yakni keseriusan. Tapi kalau belum cukup umur, yang ada dalam pikiran hanya sekedar untuk pacaran saja.

9. Tunjukkan sosok ibarat yang ia inginkan

Ketika sudah tahu kemungkinan tujuan dalam menjalin hubungan, ketika itulah kau memperlihatkan potensi yang ada pada diri kamu. Kamu bisa memperlihatkan abjad ibarat yang menjadi tujuannya. Jika ini sulit dipahami, setidaknya kau berusaha tampil anggun dan menarik dihadapan dia. Itu sudah lebih dari cukup bila kau merasa cara ini terlalu ribet.

10. Buat ia tahu bahwa kau tidak ada yang punya

Menunjukkan kesan kalau kau tidak mempunyai pacar, yakni sesuatu yang harus kau lakukan. Cukup sekali saja kau memperlihatkan kesan ibarat itu. Bisa melalui status atau apa saja yang penting ia bisa mengetahuinya. Kontak sudah terhubung, otomatis ia bisa melihat status yang kau buat.

11. Kenali hari liburnya untuk memperlihatkan kesan bahwa kau juga dalam keadaan free

Ini sangat gampang bila kau memang tahu kondisi atau aktivitasnya. Hari libur umumnya sama, kau bisa memperlihatkan kesan dengan status bahwa ketika itu kau hanya dirumah dan tidak kemana-mana. Sudah niscaya hal itu membuatnya tahu bahwa waktu luang kau sama ibarat dirinya. Kalau memang merasa punya kesempatan, mungkin ada upaya darinya untuk mengajak kau pergi berdua.

12. Berikan komentar untuk hal yang menarik bila melihat statusnya

Saat ia membuat status, memang disarankan untuk tidak selalu memperlihatkan tanggapan. Tapi bila kau anggap menarik, berikan tanggapan perihal itu. Buat kesan seolah kau memang tertarik dengan statusnya bukan dengan orangnya. Minimal, kau meminta izin untuk menjiplak statusnya bila memang terkesan menarik.

13. Jadilah sosok yang lebih ramah untuknya

Dengan urusan yang sudah kalian jalani sebelumnya, bersikap ramah memang sangat pantas kau lakukan. Setiap bertemu menyapa, membunyikan klakson ketika berpapasan, atau apa saja yang penting sesuai dengan daerah dan keadaan. Dia bisa mencicipi bahwa kau sosok yang menyenangkan, ramah, dan tidak sombong.

14. Pancing ia untuk mengirim pesan atau komentar dengan status yang menarik

Kamu juga harus kreatif untuk memancing ia memperlihatkan komentar atau pesan langsung sebagai bentuk reaksi atas status yang kau buat. Kemungkinan ia akan melakukannya, bila sudah ada rasa ketertarikan apalagi kau sudah memperlihatkan reaksi lebih dulu terhadap statusnya.

15. Berikan respon yang baik

Jika hingga ia mulai mengirim pesan duluan, berikan respon yang baik dan tanggapi dengan serius. Jangan sok hambar apalagi membiarkan ia merasa ingin tau dengan tidak membalas pesan darinya. Buat ia merasa nyaman berkomunikasi sama kamu. Seharusnya ketika hingga pada tahap ini, ia sudah mulai melaksanakan pendekatan untuk mengenal lebih jauh. Kalaupun itu belum terjadi, ulangi setiap cara yang sudah madjongke sampaikan untuk mengetahui apakah ia ada ketertarikan atau tidak.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi ketika kau melaksanakan beberapa cara diatas. Tapi secara umum, pemuda akan bisa melihat ada peluang besar untuk melaksanakan pendekatan. Jika sebelumnya ada ketertarikan tentu saja ia akan berusaha mencari tahu dan mengenal lebih jauh. Selama keadaan memungkinkan, kemungkinan besar pendekatan akan terjadi. Tapi andai saja ia tidak melaksanakan itu, jangan berkecil hati. Bisa saja ia memang tidak tertarik atau sudah berharap dengan cewek lain. Jangan memaksakan diri lantaran bila kau terlalu ngebet sama dia, kodrat kau sebagai cewek niscaya akan berubah.

Baca juga: 15 Ciri Cowok Cemburu Lewat Chat, Kelihatan Banget

0 Response to "15 Cara Pantas Menunjukkan Peluang Terhadap Pemuda Yang Kau Suka"

Post a Comment