4 Cara Menduakan Suami Yang Tidak Menciptakan Istri Curiga, Hati-Hati

 Tidak berpikir sama sekali kalau Suami sudah melaksanakan perselingkuhan dengan Wanita lain 4 Cara Selingkuh Suami Yang Tidak Membuat Istri Curiga, Hati-hati

Tidak berpikir sama sekali kalau Suami sudah melaksanakan perselingkuhan dengan Wanita lain. Istri ibarat sudah benar-benar percaya pada Suami sepenuhnya. Dan kalau dilihat dari segi kondisi saja, tampaknya mustahil kalau Suami hingga melaksanakan perselingkuhan. Andai saja pihak Istri mendapat laporan pun, kemungkinan besar pribadi menganggap hal itu sebagai sebuah fitnah.

Hal ini bisa terjadi sebab cara yang dilakukan Suami untuk menduakan sangat rapi. Ada cara tertentu yang dilakukan sehingga Istri sama sekali tidak curiga dengan kelakuan Suami dibelakang. Hanya sebagai peringatan saja, inilah cara menduakan Suami yang biasanya kondusif dan tidak membuat Istri menjadi curiga.

1. Selingkuh tanpa ada keterikatan

Selingkuh bagi Pria tanpa ada keterikatan memang gampang sekali dilakukan. Kaprikornus perselingkuhan itu hanya terjadi sekali dan sehabis selesai semua akan berakhir. Tidak ada urusan lagi setelahnya sehingga keadaan akan benar-benar aman. Suami yang memakai cara ini, biasanya Suami yang mempunyai cukup materi. Membayar teman untuk sekali kencan menjadi pilihan kondusif untuk melaksanakan perselingkuhan. Tidak berlanjut pada komunikasi yang sering terjadi apalagi hingga ada hubungan pacaran. Yang membuat cara menduakan ini ketahuan, biasanya kalau Suami menjadi ketagihan dan tidak bisa menghentikan hobi tersebut. Pengeluaran keuangan tidak masuk akal yang diketahui Istri, hingga terlalu sering berbohong untuk mendapat kesempatan selingkuh. Istri tentu kemungkinan besar tidak curiga, sebab meski Handphone bisa dikontrol secara penuh, tidak akan ada hal yang mencurigakan.

2. Tetap baik dan perhatian juga bertanggung jawab

Sikap Suami kepada Istri tetap baik dan bertanggung jawab. Perhatian juga masih sering diberikan. Dalam kondisi ini, Istri benar-benar merasa dicintai dan disayangi. Terjadi terus menerus, maka Istri akan menganggap mustahil kalau Suami hasilnya selingkuh. Tapi hal itulah yang justru akan membuat Suami mendapat peluang untuk menduakan dari Istrinya. Istri terbuai dengan perlakuan Suami hingga sulit baginya untuk memakai logika kalau Suami masih bisa selingkuh.

3. Membuat keadaan tetap berjalan ibarat kebiasaan

Suami yang sudah mempunyai jadwal rutin serta sering melibatkan Istri dalam aktivitasnya, tetap saja ada kemungkinan untuk selingkuh. Hal ini terjadi ketika Suami dianggap melaksanakan acara ibarat biasanya, padahal pada ketika itu Dia sedang melaksanakan hal lain. Seperti contohnya pada hari rabu, Suami selalu fitness. Sering sekali mengajak Istri untuk menemani. Tapi sebab ada peluang ketika Istri tidak ikut serta, hasilnya memakai peluang itu untuk selingkuh. Dan sehabis semua selesai, Suami juga pulang dengan perilaku yang biasa saja ibarat tidak pernah terjadi apa-apa.

4. Memberikan alibi yang sangat besar lengan berkuasa lebih dulu dan juga arif dalam memperlihatkan pengertian

Sesering apapun Suami menduakan kalau arif dalam membuat alibi untuk menutupinya, tentunya Istri bisa percaya. Suami ibarat bisa mengatur skenario rapi untuk menggambarkan apa yang bersama-sama sedang dilakukan dibelakang Istrinya. Tidak selalu dalam bentuk pengakuan, kadang Suami memperlihatkan beberapa fakta melalui Orang lain semoga Istrinya bisa yakin dengan keadaan tersebut. Dan ketika Istri menemukan kejanggalan, Suami pun arif dalam memperlihatkan pengertian.

Tapi sehebat apapun Suami melaksanakan perselingkuhan, kalau itu terjadi terus menerus juga akan tertangkap berair dengan sendirinya. Cara menduakan diatas biasanya ampuh membuat Istri merasa kondusif meskipun bersama-sama Suami sudah bermain api diluar, tapi itu sifatnya hanya untuk sesaat. Jika menduakan sudah membuat dampak kecanduan maka tinggal menunggu waktu dan Istri akan mengetahui tanda-tandanya. Yang niscaya tetap hati-hati dan jangan pernah merasa kondusif bagi pihak Istri. Tetap perbaiki kualitas diri dan lakukan kiprah seorang Istri dengan baik.

0 Response to "4 Cara Menduakan Suami Yang Tidak Menciptakan Istri Curiga, Hati-Hati"

Post a Comment