10 Watak Foto Sama Teman Laki-Laki Supaya Tidak Terkesan Perempuan Gampangan

Artikel ini dibentuk khusus untuk perempuan yang tidak ingin dianggap gampangan lantaran foto den 10 Adab Foto Sama Teman Pria Agar Tidak Terkesan Wanita Gampangan

Artikel ini dibentuk khusus untuk perempuan yang tidak ingin dianggap gampangan lantaran foto dengan sahabat laki-laki - Pria itu kalau mengamati perempuan memang sangat teliti. Bukan hanya secara langsung, melalui foto saja bisa memperlihatkan evaluasi menurut apa yang dilihat. Terkait dengan foto dengan sahabat pria, perempuan juga perlu memperhatikan etika biar tidak dianggap perempuan gampangan.

Soalnya laki-laki itu simpel menilai bahkan tetapkan sesuatu menurut dari yang dilihat saja. Buktinya dengan melihat penampilan luar perempuan saja sudah bisa membuat laki-laki tetapkan untuk mempunyai selamanya. Maka terkait foto dengan sahabat laki-laki juga bisa demikian. Khusus perempuan yang tidak ingin dianggap gampangan demi menjaga kesan, berikut etika foto dengan sahabat laki-laki biar tidak terlihat gampangan.

1. Hindari mencondongkan badan ke arah pria

Artikel ini dibentuk khusus untuk perempuan yang tidak ingin dianggap gampangan lantaran foto den 10 Adab Foto Sama Teman Pria Agar Tidak Terkesan Wanita Gampangan

Ketika sahabat laki-laki mengajak foto jangan terjebak sudut bidik kamera yang membuat kau harus mencondongkan badan ke arah laki-laki biar terlihat. Sebab hal ini bisa membuat kesan seolah perempuan yang punya impian untuk lebih dekat dengan pria. Seolah laki-laki tidak mempunyai impian untuk terlalu dekat tapi kau yang punya inisiatif melaksanakan itu. Seolah kau lebih menginginkan momen itu sedangkan laki-laki tidak demikian.

2. Jangan memakai latar belakang menyerupai kamar

Meskipun sebetulnya berada didalam ruang tamu atau bahkan di teras rumah, sebaiknya kau perhatikan background terlebih dahulu. Sebab bisa saja latar belakang membuat kesan seolah sedang berada di kamar berdua. Orang lain bisa saja pribadi menganggap bahwa kalian memang benar-benar sedang berada pada sebuah kamar. Wanita dan laki-laki berdua didalam kamar, tentu saja bisa memperlihatkan gambaran negatif untuk kau alasannya ialah orang lain tahu kalian hanya sebatas teman. Jika foto dilihat oleh laki-laki yang sedang berencana mendekati kamu, bisa saja beliau pribadi menilai kau sudah pernah ngamar dengan sahabat laki-laki tersebut. Kalau punya niat penjelasan tidak masalah, tapi kalau cuma membisu dan pribadi menduga, itu yang bisa merusak gambaran kau sendiri.

3. Jangan hingga badan melekat dengan ruang kosong disisi luar keberadaan kalian

Tubuh terlihat melekat sedangkan disisi luar kalian berdua masih banyak ruang kosong. Ini memperlihatkan bahwa kalian berdua sengaja mendekatkan diri bukan lantaran ruang gambar yang tidak cukup alasannya ialah di sisi luar masih banyak ruang kosong yang membuat kalian seharusnya bisa menjaga jarak lebih jauh.

4. Hindari pose yang terkesan menyerupai akan berciuman

Pose menyerupai ini kadang terjadi secara tidak sengaja, bila sudah terlanjur segera hapus dan ulang pengambilan foto. Biasanya pose tersebut terjadi ketika salah satu menoleh ke arah pihak satunya lagi dan tombol terlanjur tertekan.

5. Menjulurkan pengecap ke arah pria, jangan lakukan itu

Menjulurkan pengecap saja bisa membuat evaluasi negatif terhadap foto yang diambil. Menunjukkan kesan kau ialah sosok yang nakal. Menjulurkan pengecap bisa membuat evaluasi bahwa kau termasuk tipe perempuan sensual.

6. Hindari menempelkan belahan ujung kepala

Artikel ini dibentuk khusus untuk perempuan yang tidak ingin dianggap gampangan lantaran foto den 10 Adab Foto Sama Teman Pria Agar Tidak Terkesan Wanita Gampangan

Seperti gambar diatas memperlihatkan bahwa kau ialah perempuan yang tidak mempermasalahkan bila terjadi kontak fisik dengan laki-laki meskipun bukan pasangan. Justru kau terkesan suka membuat sentuhan kepada lawan jenis yang bukan pasangan kau sendiri. Kesan ini akan memperlihatkan bahwa kau terlalu gampangan apalagi orang yang melihat foto tersebut tahu bahwa kalian hanya sekedar teman.

7. Cegah merangkul atau membiarkan dirimu dirangkul

Merangkul memperlihatkan bahwa kedekatan itu sudah benar-benar akrab. Sebenarnya tidak begitu menjadi masalah, tapi demi menjaga kesan gampangan sebaiknya dihindari. Sebab berbagai yang menganggap hal itu tidak wajar. Apalagi untuk pasanganmu nanti bisa menyimpan rasa cemburu lantaran hal itu. Lebih baik menghindari daripada mendapat kesan jelek dari orang lain.

8. Menggunakan pakaian tertutup

Pakaian memang harus tertutup untuk memperlihatkan kesan baik. Jangan terlihat belahan dada apalagi tampak habis melaksanakan sesuatu yang negatif. Memang hanya kesan tapi itu tetap akan memperlihatkan imbas jelek terhadap cara pandang orang lain yang melihat foto tersebut.

9. Jangan menggandeng tangan pria

Menggandeng tangan memperlihatkan ada ikatan emosional diantara kalian. Menunjukkan kesan bahwa kau sudah menyerahkan sebagian hidupmu untuk sahabat laki-laki tersebut. Selain bisa membuat kesan buruk, hal ini juga bisa membangkitkan kecurigaan pasangan terhadap kau dengan sahabat laki-laki dalam foto terkait.

10. Usahakan jangan hingga laki-laki menghadap ke arah kau dengan pengambilan belahan atas saja

Artikel ini dibentuk khusus untuk perempuan yang tidak ingin dianggap gampangan lantaran foto den 10 Adab Foto Sama Teman Pria Agar Tidak Terkesan Wanita Gampangan

Foto menyerupai diatas akan memperlihatkan kesan kalian sedang berpelukan. Padahal semua orang tahu bahwa kalian hanyalah seorang teman. Tentu aja hal ini bisa memunculkan pemikiran, dengan laki-laki mana saja kau tidak problem untuk memperlihatkan pelukan. Kesan perempuan baik-baik sudah niscaya tidak akan kau dapatkan.

Lalu foto menyerupai apa yang sebaiknya pantas untuk perempuan yang ingin dianggap baik-baik?. Jaga jarak dengan pakaian tertutup tanpa ada sentuhan fisik dengan verbal sekedar memperlihatkan senyuman kecil. Contohnya menyerupai gambar paling atas dalam artikel ini.

Baca juga: Tips Agar Rambut Lebih Indah Saat Difoto

0 Response to "10 Watak Foto Sama Teman Laki-Laki Supaya Tidak Terkesan Perempuan Gampangan"

Post a Comment