10 Kata-Kata Yang Biasanya Digunakan Laki-Laki Ketika Tertangkap Tangan Selingkuh

 Seperti apapun kondisi kekerabatan sah yang sedang dijalani 10 Kata-kata Yang Biasanya Dipakai Pria Saat Ketahuan Selingkuh

Seperti apapun kondisi kekerabatan sah yang sedang dijalani, ketika laki-laki tertangkap berair menduakan tetap ada rasa takut kepada pasangannya. Sehingga laki-laki akan melaksanakan pembelaan terhadap kondisi tersebut supaya perempuan dapat sedikit lebih mengerti atau supaya laki-laki tidak sepenuhnya dianggap salah. Bahkan ada laki-laki yang memakai kata-kata tertentu untuk memperlihatkan bantahan ketika tertangkap berair menduakan tapi bukti belum begitu kuat.

Maka baik itu sudah menjadi suami atau gres pacar, cenderung memakai kata yang sama. Sebab sebagai suami ataupun pacar, intinya rasa takut ketika tertangkap berair menduakan hampir mempunyai kadar yang sama. Dan inilah kata-kata yang biasanya dipakai laki-laki ketika tertangkap berair menduakan dan realita dibaliknya.

KATA-KATA YANG DIGUNAKAN PRIA KETIKA KETAHUAN SELINGKUH DAN REALITA DI BALIKNYA


1. "Aku khilaf"

Ketika perempuan sudah berhasil pertanda kalau laki-laki menduakan dan tidak ada pembelaan lagi, laki-laki cenderung memakai kata-kata ini. Seolah memperlihatkan keadaan bahwa perselingkuhan itu terjadi lantaran tidak sengaja. Padahal kata-kata ini merupakan kebohongan besar, lantaran namanya perselingkuhan niscaya dilakukan dengan kesadaran penuh. Dan sudah ada niat yang besar untuk menyembunyikan perselingkuhan tersebut. Maka sebagai perempuan jangan terbuai dengan kata khilaf, lantaran namanya perselingkuhan niscaya dilakukan secara sengaja.

2. "Dia itu cuma sobat dekat, saya sayangnya cuma sama kamu"

Jika saja perempuan menemukan bukti kedekatan tapi tidak dapat pertanda secara pasti, laki-laki tetap akan memperlihatkan pembelaan terhadap hal itu. Kata tersebut yang biasanya dipakai untuk meyakinkan pasangannya. Tentu saja dalam posisi ini perempuan tidak akan dibiarkan melaksanakan penjelasan eksklusif terhadap perempuan yang diduga sebagai selingkuhan. Umumnya alasan tidak lezat menjadi cara laki-laki untuk mencegah. Padahal kemungkinan besar, perempuan itu memang selingkuhan dari suami atau pacar.

3. "Aku dapat jelaskan"

Kalau perempuan sudah terlanjur murka dan menentukan pergi begitu saja atau eksklusif mengabaikan pria, kata ini yang biasanya jadi andalan. Pria seketika menyampaikan itu dan perempuan tetap tetapkan untuk pergi. Ini yakni kesalahan terbesar wanita, lantaran kalau perempuan mengumpulkan keberanian sebentar dengan secara tegas menyampaikan pada laki-laki "baik, jelaskan sekarang" maka belum tentu laki-laki dapat menjelaskan pembelaannya. Sebab kata "aku dapat jelaskan" itu keluar secara reflek lantaran ketakutan yang dirasakan.

4. "Maaf saya salah, saya tidak akan mengulangi lagi"

Ada juga laki-laki yang dengan bangga mengakui kesalahannya, beliau mengaku salah dan pasrah kalau perempuan benar-benar murka padanya. Dengan kata itu, laki-laki berharap dalam pikiran perempuan tertanam bahwa itu yakni kesalahan terakhir. Pria juga dapat menambahkan dengan kesepakatan untuk meyakinkan pasangannya. Sayangnya kesepakatan itu biasanya ditunjukkan untuk upaya penyelamatan, bukan benar-benar menyesal.

5. "Kalau kau mau murka silahkan, tidak memaafkan juga tidak apa-apa"

Sebenarnya ini yakni bahaya dalam cara penyampaian yang lebih halus. Pria tahu bahwa perempuan masih menginginkan kekerabatan berlanjut. Dengan kata-kata tersebut sama saja laki-laki memperlihatkan dapat dengan gampang pergi kalau tidak dimaafkan. Wanita tentu tidak rela kalau hal itu terjadi. Andai saja dibentuk lebih kasar, akan jadi menyerupai ini "Kalau tidak memaafkan saya ya sudah biar saya pergi saja".

6. "Aku tidak bermaksud begitu, saya hanya kasihan saja"

Ada juga laki-laki yang mengaku tidak ada niat untuk selingkuh, kedekatan yang dicurigai sebagai perselingkuhan hanya lantaran dasar kasihan saja. Ini terang sebuah kebohongan besar, lantaran kalau memang kasihan yakni dasarnya maka rasa kasihan terhadap perasaan pasangan seharusnya lebih besar. Maka jangan percaya dengan kata-kata laki-laki menyerupai ini, baik itu suami atau gres sekedar pacar.

7. "Dia itu sudah punya suami"

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membantah perselingkuhan yang sudah dilakukan meskipun sudah terang terbukti. Seolah keberadaan suami dari perempuan lain terkesan mustahil terjadi perselingkuhan. Padahal perselingkuhan itu dapat terjadi pada siapa saja. Jangankan dengan perempuan yang punya suami, dengan perempuan yang masih mempunyai kekerabatan keluarga saja dapat terjadi, contohnya saja dengan mertua atau adik ipar. Maka kata-kata tersebut juga tidak pantas untuk dipercaya.

8. "Kamu juga pernah selingkuh, adil kan"

Ini juga pembelaan dengan melaksanakan serangan balik pada wanita. Biasanya ini dilakukan kalau perempuan pernah melaksanakan kesalahan sama di masa lalu. Pria tidak ingin disalahkan lantaran merasa itu yakni agresi balas dendam. Diharapkan perempuan tidak akan terus menyalahkan pria.

9. "Terserah kau mau menilai menyerupai apa, yang penting saya tidak menyerupai itu"

Sudah ada bukti menduakan tapi tidak mengakui, biasanya laki-laki juga suka memakai kata-kata tersebut. Tidak ada alibi untuk membantah tapi tidak mau mengakui perselingkuhan meskipun sudah terpampang nyata. Seolah-olah perempuan sudah salah menilai meskipun kenyataan sudah terlihat jelas. Pada akhirnya, keinginan laki-laki yakni perempuan menjadi ragu terhadap apa yang dilihatnya.

10. "Terus mau kau bagaimana?"

Sudah tidak ada cara untuk membela diri tapi laki-laki tetap memikirkan diri sendiri. Dia tetapkan keputusan pada perempuan yang bergotong-royong merupakan sebuah ancaman. Pria memakai kata-kata menyerupai ini biasanya tahu kalau perempuan kemungkinan besar masih menginginkan dia. Tapi laki-laki juga sudah siap untuk ditinggalkan, toh beliau juga sudah ada sosok pengganti ketika melaksanakan itu.

Intinya jangan menelan mentah-mentah kata yang disampaikan pria. Jika memang sudah terbukti selingkuh, tentukan keputusan menurut apa yang kau lihat. Jangan terpengaruh oleh kata-kata laki-laki yang disampaikan. Sebab hal itu dapat menciptakan kau bimbang dan tidak dapat memakai budi dengan baik.

Baca juga: 40 Cara Ampuh Menghentikan Suami Hobi Selingkuh Sesuai Keadaan

0 Response to "10 Kata-Kata Yang Biasanya Digunakan Laki-Laki Ketika Tertangkap Tangan Selingkuh"

Post a Comment