10 Tipe Pembaca Aplikasi Babe, Nomor 5 Ngeselin

 aplikasi pengumpul isu yang diambil dari banyak sekali sumber tersebut banyak diminati oleh 10 Tipe Pembaca Aplikasi Babe, Nomor 5 Ngeselin

Siapa yang tidak kenal aplikasi babe, aplikasi pengumpul isu yang diambil dari banyak sekali sumber tersebut banyak diminati oleh banyak sekali kalangan. Dari banyak sumber yang diambil, kebanyakan memperlihatkan informasi yang bermanfaat. Dari politik, hiburan, dan masih banyak kategori yang dapat kita pilih sesuai keinginan. Kita dapat mendapat banyak isu dari aplikasi ini. Namanya aplikasi berita, niscaya tidak terlepas dari yang namanya pembaca. Bicara soal pembaca aplikasi babe, ada beberapa tipe yang sudah madjongke.com sebutkan dibawah ini.

1. Pembaca biasa

Tidak ada yang Istimewa sebab hanya sekedar mencari isu sesuai harapan kemudian membaca isu tersebut untuk sekedar tahu. Kadang membaca komentar hanya untuk mengetahui reaksi dari orang lain yang sudah membaca isu terkait. Setelah itu akan mencari isu lain sampai bosan atau sampai melaksanakan acara yang lain.

2. Ketertarikan hanya pada kolom komentar

Terkesan tidak pilih-pilih dalam hal kategori, sebab yang paling dicari yakni isu dengan komentator terbanyak, semakin banyak yang meninggalkan komentar pada sebuah isu maka akan semakin menarik minatnya untuk membuka. Tidak terlalu suka membaca secara full isi isu yang disajikan, sebab tindakan yang biasa dilakukan yakni eksklusif skip pada kolom komentar. Membaca satu persatu komentar yang dianggap menarik minatnya.

3. Komentator biasa

Suka menanggapi isu yang disajikan atau membalas komentar lain yang sudah ada. Pembaca menyerupai ini lebih aktif meninggalkan jejak bila ada isu yang dianggap perlu untuk diberikan komentar.

4. Provokator

Suka provokasi dalam berkomentar. Biasanya isu yang jadi sasarannya yakni isu sensitif menyerupai politik. Jika komentar tidak seru, pembaca satu ini akan masuk untuk meramaikan suasana. Pembaca menyerupai ini kadang tidak memihak, tapi komentarnya dapat memancing perdebatan.

5. Berita apapun komentarnya politik

Ini yang paling ngeselin diantara tipe pembaca yang lain. Sebab isu apapun selalu dikait-katikan dengan politik. Meskipun tidak nyambung tetap dilakukan sehingga dapat memancing reaksi orang lain. Bahkan kadang isu dengan komentar tidak ada sangkut pautnya sama sekali.

6. Fokus hanya pada judul tanpa membaca isi

Pembaca satu ini juga jarang dapat nyambung. Karena hanya fokus pada judul isu tanpa membaca isi secara full. Padahal banyak sekali judul isu yang sesungguhnya menjebak untuk mendapat lebih banyak pembaca. Pembaca satu ini tentunya kalau meninggalkan komentar tidak sesuai dengan isi isu yang disajikan.

7. Spammer

Berita apapun bila ramai dan banyak komentar masuk, isinya cuma beriklan saja. Tipe satu ini biasanya mengiklankan produk atau apapun yang laris dijual. Suka meninggalkan nomor handphone atau email. Mungkin tipe satu ini berpikir, namanya juga usaha.

8. Ahlinya ahli

Secara mendadak dapat menjadi ahli. Memberikan komentar pada sebuah isu sesuai cara pandangnya sendiri. Kalau memahami isi sebuah isu cenderung dari satu pihak saja tanpa penjelasan lebih dulu dengan pihak satunya atau kondisi sesungguhnya yang terjadi. Seolah-olah menelan mentah isu tersebut kemudian memperlihatkan keahliannya dalam menilai menurut cara pandang pribadi.

9. Wasit penengah

Tipe satu ini biasanya muncul saat terjadi perdebatan sengit pada sebuah komentar. Berusaha menengahi dua kubu yang sedang bertikai. Berusaha bersikap lebih netral semoga perdebatan didalam komentar tidak terus menerus terjadi. Sayangnya, wasit penengah kadang juga dapat emosi saat dipancing dengan hinaan.

10. Tukang curhat

Dengan isu yang ada, sering sekali dikaitkan dengan pengalaman pribadi yang hampir mirip. Bisa ada sedikit perbedaan namun kadang juga dapat sama persis. Biasanya kategori yang dipilih yakni kategori yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

0 Response to "10 Tipe Pembaca Aplikasi Babe, Nomor 5 Ngeselin"

Post a Comment