Pantun Rayuan Gombal

 singkat dan pendek yang indah buat sahabat Pantun Rayuan Gombal
Sobat pujangga pecinta rayuan gombal, selain kata kata romantis dan puisi cinta romantis singkat dan pendek yang indah buat sahabat, pacar, mantan atau suami yang jauh buat sms kali ini pujangga maya akan berbagi pantun buat sms  dengan rayuan gombal yang dasyat untuk meluluhkan hati yang sekeras kerikil sekalipun. Pantun ini rayuan gombal ini saya susun dengan kata-kata wacana cinta yang cukup romantis dan sangat cocok apabila sobat kirimkan melalui sms di hp sobat. Karena memang susunan katanya juga disusun dengan pendek dan singkat.

Karena berdasarkan pengalaman langsung saya sendiri, pantun buat sms rayuan gombal ini sanggup sedikit menggetarkan dawai-dawai cinta di hati yang membacanya ketika kita sms.  Dari yang tadinya dingin jutek kaya belibis akan berubah jadi tersenyum tersenyum dan merengek. Silahkan di coba pantun cinta buat sms dan rayuan gombal di bawah ini dan sobat akan segera tahu sendiri dampak bagi pembacanya.


Pantun Rayuan Gombal
oleh: Dino Joy

Mainan Facebook bukanya di warnet..
Yang jaganya ceweknya cantik
Tarikanmu berpengaruh ibarat magnet
Saat saya akrab hatiku serasa tertarik..

Tik tik tik suara hujan
Di atas genteng di rumah paman..
Kini saya merasa kesepian
Maukah kau temani saya sms'an

Ke toko besi beli paku
Di sebelahnya jualan sagu..
Andai kau tahu isi hatiku
Hanya dirimu yang selalu saya tunggu..

Makan jenang ketika kondangan
Bersalaman sama para tamu undangan..
Aku nggak mau menuruti nafsu setan
Percayalah saya nggak pernah merusak kesucian..

Lahir di Sidareja gedenya di Surabaya
Nggak suka makan, makanan yang di kasih sasa..
Meskipun kita bukan seumur sebaya
Tapi tolong, ijinkan saya untuk menyebarkan rasa..

Jalan-jalan ke pasar malam
Di ikutin terus sama tiga preman..
Hai manis, selamat malam
Bagaimana jika kini kita sms'an..

Ayam negeri untuk di potong
Ayam kampung lebih di sukai..
Ku coba selalu untuk tak bohong
Kepadamu gadis yang sangat saya cintai..

Di ujung jari niscaya ada kuku
Kalau di jual niscaya ga laku..
Mendekatlah padaku dan peluk aku
Cium dan rasakanlah desahan nafas cintaku..

Jalan-jalan ke pulau Banda
Di tepi sungai melihat buaya..
Cintaku ini akan terus ada
Sampai janjkematian memisahkannya..

Dari desa pergi ke kota
Naik kereta berangkat dari Maja Laya..
Bibirmu indah di pandang mata
Saat saya cium manis sekali rasanya..

Pergi ke Mesir melihat patung Cleopatra
Perempuan yang populer alasannya kecantikannya..
Rambutmu berkilau bagaikan sutra
Bolehkah saya pegang dan membelainya..

Pergi ke bahari memancing tuna
Membawa ikan teri sebagai umpannya..
Tubuhmu tepat membuatku terpana
Apakah benar kau belum ada yang punya..

Dekat-dekat ke api unggun,
 terasa hangat hingga berkeringat..
Gadis imut kenapa melamun,
yuk jalan-jalan hilangkan rasa penat...

Tukang cat mengecat rumah,
seluruh ruangan dan kamar-kamarnya..
Dikausungguh bagus dan juga ramah,
bolehkah saya tahu siapa namanya...

Pergi ke ancol di hari minggu,
naik motor nyerempet tukang jamu..
Meskipun saya harus menunggu,
demi kau niscaya saya mau...

Makan bakso sambalnya banyak,
biar seger minumnya es kelapa manis..
Walau ku tahu kau janda beranak,
tapi bagiku kau ibarat gadis...

Dari Cilacap pergi ke Jakarta
Setelah tujuh hari gres sanggup kerja..
Tahukah kau saya masih cinta
Meskipun sepertinya saya cuek-cuek aja..

Ke Cirebon jualan pisang
Jualannya di kios supaya tak kepanasan..
Cintamu kini sudah terpasang
Di dalam hatiku tak akan pernah saya lepaskan..

Ada cowboy mau naik kuda
Tidak lupa memasang pelana..
Aku rindu ketika kau tak ada
Apakah kau mencicipi sama..

Ke Madura ke kota Sampang
Pergi ke pasar membeli pisang..
Berasa ibarat terbang melayang
Saat kau bilang kau juga sayang..

Pergi ke bahari  untuk berenang
Melihat nelayang mencari ikan..
Nikmat ciuman selalu terkenang
Di ketika bibir saling bersentuhan..

Mendung hitam biasanya hujan,
siapin aja payung supaya tak kehujanan..
Hatiku bergetar ketika berkenalan,
apakah ini menunjukan saya kasmaran...

Buah kurma manis rasanya,
buah maja pahit rasanya..
Hatiku gelisah ingin bertanya,
Apakah kau sudah ada yang punya...

Ke ragunan melihat harimau,
Disana bertemu adik cucu nenek tetanggamu..
Hanya dirimu lah satu-satunya yang saya mau,
Percayalah tak akan ada lagi selain kamu..

Sebelum menanam siap kan lah benih,
Setelah nya siapkan lah juga lahan nya..
Saat hati ini sudah memilih,
Sangat lah susah mengganti dengan yang lainya..

Naik bahtera mengitari rawa,
Bersama teman-teman sambil tertawa-tawa..
Ketika cinta ini telah melanda jiwa,
Di dalam mimpi pun kerap kali terbawa..

Tuhan mencipatakan bumi untuk hunian manusia,
Dan mengakibatkan nya sebagai mahluk yang paling mulia..
Sayang hanya kaulah satu-satunya cinta ku di dunia,
Kan selalu ku jaga bahu-membahu kita meraih bahagia..

Demikian sobat pujangga semuanya, pantun buat sms untuk rayuan gombal dari saya pada kesempatan kali ini. Semoga sanggup bermanfaat untuk sobat semuanya. Sekian dan terima kasih. Jangan lupa baca juga: pantun cinta islami

0 Response to "Pantun Rayuan Gombal"

Post a Comment