15 Tanda Pacar Sudah Kehilangan Cinta Sama Kamu

 Perasaan cinta memang bisa luntur seiring berjalannya waktu 15 Tanda Pacar Sudah Kehilangan Cinta Sama Kamu

Perasaan cinta memang bisa luntur seiring berjalannya waktu. Banyak faktor yang menjadi penyebab menyerupai sebab kesalahan, pengetahuan perihal masa kemudian hingga membuat referensi pikir berubah, dan masih banyak hal lain yang menjadikan perasaan semakin berkurang.

Atau bisa juga bergotong-royong semenjak awal yang ada bukan cinta tapi hanya sekedar ketertarikan saja. Maka bukan mustahil pada balasannya perasaan yang dianggap sebagai cinta benar-benar tidak ada.

Sikap secara perlahan akan menuruti kondisi perasaan dan itu akan menjadi tanda bahwa Pacar sudah tidak cinta Kamu lagi. Kalau tanda sudah begitu kuat, maka jangan berharap terlalu banyak. Berjuang boleh asal jangan hingga menjadi buta terhadap hasil akhirnya. Tetap persiapkan kondisi terburuk biar tidak menyesal pada akhirnya.

1. Tidak peduli dengan kondisi Kamu

Pacar akan mengalami perubahan pertama yakni sedikit cuek. Awalnya Dia tidak begitu tertarik untuk mendengarkan kisah perihal Kamu kalau itu menyangkut hal-hal sederhana dan tidak begitu menarik. Dia bergotong-royong bisa sekedar menanggapi hanya untuk menghargai, tapi perasaannya membuatnya malas melaksanakan hal itu. Maka semakin hari Kamu akan mencicipi Dia semakin cuek. Ketika sudah benar-benar tidak cinta Kamu, maka dalam kondisi darurat pun Dia tidak akan peduli. Seolah Dia lebih mementingkan dirinya sendiri.

2. Kamu tidak akan lagi bisa membuat Dia tersenyum tulus

Cerita lucu bahkan sesuatu yang seharusnya bisa menarik perhatiannya, tidak akan lagi memperlihatkan efek berarti. Dia benar-benar malas untuk mendengarkan Kamu. Dia tidak lagi menganggap sesuatu lucu sebab Kamu yang menyampaikan. Makanya Dia mulai malas untuk tersenyum dan ketika bersama Kamu Dia selalu memperlihatkan perilaku yang terlalu kaku dan pendiam.

3. Seperti tidak ada inspirasi sama sekali

Ketika Dia masih ada rasa, Dia akan gampang menemukan cara untuk bisa berkomunikasi. Dia bisa dengan gampang membuat materi dialog untuk memancing Kamu. Tapi hal itu tidak akan terjadi lagi, Dia justru akan membuat keadaan yang asyik menjadi kaku. Sekeras apapun Kamu berusaha untuk membuat dialog yang asyik, balasannya akan berakhir garing dan Dia terkesan lebih nyaman tanpa kata.

4. Dia akan menganggap Kamu sebagai gangguan

Dia itu akan memperlihatkan perilaku risih sebab perilaku Kamu yang mungkin berusaha menarik perhatiannya. Seperti ogah-ogahan dan tidak bisa diajak untuk bersikap sedikit romantis. Andai saja Kamu berusaha menggodanya, Dia justru akan memperlihatkan penolakan secara langsung. Seolah apa yang Kamu lakukan didepannya, membuat perasaannya semakin tidak nyaman.

5. Praktis tersinggung untuk hal yang sangat sepele

Kalau Dia mulai gampang marah-marah sama Kamu, itu awal bahwa Dia akan kehilangan rasa cinta. Jika dulu Kamu bercanda ada unsur sedikit menghina tidak menjadi masalah, Dia bisa berubah murka sebab hal tersebut. Kalau Dia hingga murka sering sekali menentukan untuk mendiamkan Kamu.

6. Diperlakukan menyerupai majikan tersayang pun tidak akan merubah sikapnya

Yang ada justru semakin tidak tahu diri. Apapun yang Kamu lakukan untuk memanjakan Dia, tidak akan pernah Dia hargai. Kamu tidak akan mencicipi lagi respon positif atas tindakan Kamu. Dia memang benar-benar sudah berubah. Padahal kalau memang cinta, Dia niscaya akan memperlihatkan respon baik bahkan ada pikiran untuk membalasnya.

7. Terkesan memperlihatkan syarat berat yang tidak akan pernah dianggap terpenuhi

Dia menuntut Kamu sesuatu, meskipun secara tidak eksklusif Kamu sudah tahu hal itu. Berat juga apa yang Dia inginkan biar Kamu tetap bisa berada dihatinya. Ketika Kamu sudah berusaha maksimal, Dia menyerupai merasa kurang. Kamu tidak akan pernah hingga pada tingkat tuntutan. Bukan sebab Kamu tidak mampu, tapi cara berpikirnya yang memang susah untuk menerima. Selalu merasa kurang dan akan begitu hingga seterusnya.

8. Egois dan terkesan tidak adil

Dia boleh melaksanakan kesalahan, tapi Kamu dihentikan keras untuk melakukannya. Meskipun tidak disampaikan tapi bisa terlihat dari efek setelahnya. Dia tidak mau disalahkan ketika melaksanakan hal yang sama menyerupai yang Kamu lakukan. Padahal ketika Kamu melaksanakan bisa membuatnya murka dan menentukan mengabaikan Kamu hingga berhari-hari.

9. Sering sekali mengancam untuk putus

Ancaman putus akan sering sekali Kamu dapatkan darinya, terutama kalau terjadi pertengkaran. Dia tidak lagi takut kalau Kamu menyetujuinya. Jangankan hingga menyerupai itu, meskipun Kamu menolak hal tersebut dan bersedia menyerah dengan pernyataan bahkan tindakan, Dia tetap akan memperlihatkan kondisi kalau kalian sudah tidak ada hubungan. Dia akan mendiamkan Kamu dalam waktu lama.

10. Jika sudah mengancam putus perlu perjuangan keras dari Kamu gres keadaan akan baik kembali

Jika hingga bahaya putus itu keluar, Dia menyerupai tidak ada toleransi lagi. Dia menyerupai kukuh dengan keinginannya. Kamu perlu berjuang keras biar Dia mau baik kembali. Itupun Kamu harus memperlihatkan kondisi benar-benar butuh Dia. Dan kadang, Kamu bisa menjadi pihak yang salah meskipun sebelumnya Dia yang cari masalah.

11. Selalu menolak pertemuan tanpa alasan

Jangan mengenang sesuatu yang sudah terlewat. Terutama ketika Dia menyempatkan diri meluangkan waktu ketika Kamu ingin bertemu. Bahkan Dia rela meninggalkan kegiatan lain demi bertemu Kamu. Sekarang jangankan meluangkan waktu, ketika Dia punya waktu dan dalam kondisi bosan pun menentukan untuk menolak pertemuan. Ketika Kamu menanyakan kenapa tidak bisa bertemu, Kamu tidak akan mendapatkan jawabannya kecuali Dia sedang malas.

12. Kalau hingga terjadi pertemuan Dia tidak akan memperlakukan Kamu menyerupai sebelumnya

Basa busuk tanya perihal keadaan Kamu, bercanda atau menanggapi omongan Kamu, atau bermanis manja sama Kamu. Semua itu tidak akan lagi Kamu rasakan dengannya. Dia justru terkesan menyerupai ingin segera mengakhiri pertemuan. Kondisi akan dibentuk biar benar-benar menjadi membosankan. Bukan niat Dia begitu, tapi memang otomatis sebab Dia sendiri lebih menentukan melaksanakan hal menyebalkan lain daripada bertemu Kamu.

13. Tidak akan mengakui kalau Dia berubah cuek

Coba Kamu katakan padanya kalau Dia berubah, menjadi lebih dingin dan semakin cuek. Jawabnya niscaya biasa saja dan seolah Dia tidak mengakuinya. Kalau hingga level terparah Dia tidak akan memperlihatkan tanggapan apapun. rasakan saja niscaya ada benarnya kalau Dia sudah benar-benar tidak menyayangi Kamu.

14. Tidak akan pernah memberikan alasan ketika tidak ingin diganggu

Kamu mengirim pesan padanya, bertanya dimana atau sedang apa, maka ketika Dia tidak ingin diganggu Kamu tidak akan mendapatkan alasannya. Misalnya Kamu diminta untuk tidak menghubungi Dia dulu, maka Dia tidak akan mengungkapkan alasannya. Kalaupun Kamu mengejar dengan pertanyaan sebab justru menjadi curiga, maka Kamu tidak tetap tidak akan mendapatkan jawabannya.

15. Dan balasannya Dia menyerupai hilang dan bukan lagi pecahan dari hidupmu

Mulai jarang komunikasi, jarang bahkan tidak pernah bertemu, Kamu berusaha Dia justru semakin menjauh, dan penurunan kualitas kekerabatan lagi, hanya akan membuat Kamu hidup dalam harapan. Posisi menyerupai bukan siapa-siapa lagi. Kamu merasa Dia tidak menjadi pecahan dalam hidup Kamu lagi, dan Kamu tidak bisa berusaha untuk memperbaiki. Hingga balasannya tinggal Kamu yang berani mengambil keputusan atau status akan terus menggantung.

Seperti itulah kira-kira kalau pacar sudah tidak cinta kau lagi. Segala hal yang kau lakukan tidak akan berarti baginya. Hanya ada dua kemungkinan, cinta itu hilang dan Dia mencicipi kehampaan dalam hidupnya, atau cinta itu hilang dan Dia sudah mencicipi benih cinta lagi bersama yang lainnya. Intinya, sabar dan perbaiki saja diri Kamu mulai sekarang.

Baca juga: 10 Cara menghilangkan rasa pada Orang yang Kita cintai

0 Response to "15 Tanda Pacar Sudah Kehilangan Cinta Sama Kamu"

Post a Comment