20 Ciri Perempuan Yang Andal Selingkuh, Laki-Laki Wajib Waspada

 sebagai laki-laki bersama-sama kau bisa mengetahui apakah perempuan andal menduakan atau tidak 20 Ciri Wanita Yang Ahli Selingkuh, Pria Wajib Waspada

Sedang mengawali hubungan, sebagai laki-laki bersama-sama kau bisa mengetahui apakah perempuan andal menduakan atau tidak. Jika perempuan sudah terbiasa menyebarkan waktu dan menyebarkan hati biasanya akan terlihat dari sikap dan tindakan yang ditunjukkan. Termasuk dari cara menanggapi chat ketika kau mengirimkannya.

Meskipun bisa dikatakan jago, perempuan yang andal menduakan tetap bisa diketahui tanda-tandanya. Keahlian ini didapatkan perempuan alasannya yaitu faktor kebiasaan suka menduakan semenjak lama. Pengalaman demi pengalaman didapatkan dan itu membuatnya andal melaksanakan perselingkuhan. Dan inilah ciri-ciri perempuan yang andal selingkuh.

 sebagai laki-laki bersama-sama kau bisa mengetahui apakah perempuan andal menduakan atau tidak 20 Ciri Wanita Yang Ahli Selingkuh, Pria Wajib Waspada

1. Tidak akan membiarkan laki-laki terlalu memasuki kehidupan pribadi

Meskipun sudah menjadi pacar, perempuan yang andal menduakan tidak akan membiarkan laki-laki terlalu masuk kedalam kehidupan pribadinya. Masih ada batasan yang diterapkan perempuan kepada pacar. Wanita tahu bila laki-laki terlalu masuk dalam kehidupan pribadinya, maka ruang gerak dirinya akan semakin terbatas. Maka laki-laki akan mencicipi kesan bahwa perempuan yang jadi pacarnya begitu tertutup dan sulit untuk ditaklukan.

2. Menjunjung tinggi privasi

Wanita benar-benar bisa menghargai privasi pacarnya, hal ini dilakukan untuk menerapkan kebiasaan supaya keduanya sama-sama bisa menghargai privasi masing-masing. Sehingga dalam pikiran laki-laki akan tertanam, tidak pantas baginya untuk bertanya terlalu dalam bila itu sudah dianggap melanggar privasi dari wanita.

3. Pintar berbicara

Wanita yang sudah andal menduakan umumnya arif dalam berbicara. Kemampuannya dalam memberikan sesuatu bisa menciptakan laki-laki susah membedakan antara kejujuran dan kebohongan. Soal acara dan lain sebagainya bisa memberikan dengan baik. Bahkan bisa menciptakan laki-laki tidak bisa membantah kata-katanya.

4. Mampu menggiring opini bahwa keakraban dengan lawan jenis yaitu hal wajar

Teman laki-laki banyak tapi hal itu tidak akan bisa dijadikan duduk masalah meskipun kau ada rasa cemburu. Wanita yang andal menduakan sudah tahu cara sempurna untuk menggiring opini bahwa pertemanan dengan lawan jenis yaitu kewajaran. Jika saja laki-laki melaksanakan hal sama, perempuan juga bisa menyembunyikan perasaan cemburu dan memperlihatkan kesan bahwa hal itu biasa saja baginya.

5. Punya banyak alasan ketika dicurigai alasannya yaitu balas chat dalam waktu lama

Kamu curiga ketika perempuan usang dalam membalas pesan, maka ketika kau mendesak alasannya yaitu ingin tahu kenapa ia ibarat itu, ia bisa memperlihatkan alasan yang bermacam-macam. Saat kau berpikir wacana banyak kemungkinan, apa yang menjadi alasannya terkesan bisa diterima akal.

6. Punya banyak alibi sehingga bisa menciptakan laki-laki terpaksa percaya meski masih curiga

Ada saatnya perempuan berperilaku aneh dan tidak ibarat biasanya. Andai saja memperlihatkan sikap curiga bahkan hingga menuduh, perempuan punya alibi untuk menciptakan laki-laki terpaksa percaya. Pria memang harus percaya alasannya yaitu tidak ada hal yang bisa dijadikan senjata untuk mematahkan alibi tersebut.

7. Tidak akan menciptakan laki-laki tahu wacana aktivitasnya secara rutin

Kalau benar-benar terbuka, laki-laki cenderung tahu segala acara rutin dari pacarnya, tapi perempuan yang andal menduakan tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Pria akan dibiarkan terus mencicipi ingin tau dengan acara rutin dari pacarnya. Kalaupun merasa tahu, laki-laki hanya mengetahui sebagian kecil saja. Untuk hal lain laki-laki hanya bisa mengetahui dari pengukuhan saja. Pada dasarnya laki-laki akan merasa kesulitan untuk tahu kebenaran dari acara perempuan yang andal dalam selingkuh.

8. Punya waktu khusus untuk menanggapi pasangan secara full time

Wanita yang andal menduakan itu pandai dalam mengatur waktu. Akan ada saatnya bisa memperlihatkan waktu secara full time dan setelahnya laki-laki akan merasa tidak duduk masalah bila tidak mendapatkan kabar dari wanita. Apalagi kebersamaan atau komunikasi sebelumnya benar-benar terasa lancar. Wanita sengaja mengatur hal ini supaya bisa menyebarkan waktu antara laki-laki satu dengan laki-laki yang lainnya lagi.

9. Sulit dihubungi meski ketika bersama tidak bisa lepas dari handphone

Ini bisa menjadi celah bagi laki-laki untuk mengetahui perempuan andal menduakan atau tidak. Saat bersama perempuan itu bisa saja sesekali memperhatikan handphone untuk memastikan pesan yang masuk. Ini terjadi secara otomatis alasannya yaitu laki-laki kebanyakan cenderung suka menghubungi duluan. Maka meskipun ketika tidak bersama sulit dihubungi, ketika bersama perempuan tidak akan pernah bisa lepas dari handphone, apalagi membiarkan tergeletak tanpa pengawasan.

10. Tidak begitu tertarik membahas sejarah masa lalu

Membahas masa kemudian hanya akan menciptakan laki-laki tahu wacana segala kemungkinan yang akan terjadi. Misalnya saja terkait mantan, perempuan tidak begitu suka menceritakan hal itu. Terutama bila mantan ada yang masih menjalin korelasi dengannya. Memang tidak secara pribadi tapi terbuka soal masa kemudian bisa menjadi jalan bagi laki-laki untuk mengetahui kebenaran dari perempuan yang dipacari, dan perempuan sadar betul akan hal itu.

 sebagai laki-laki bersama-sama kau bisa mengetahui apakah perempuan andal menduakan atau tidak 20 Ciri Wanita Yang Ahli Selingkuh, Pria Wajib Waspada

11. Merasa tidak perlu tahu banyak wacana pasangan

Jarang bertanya pada laki-laki wacana banyak hal, sengaja dilakukan perempuan supaya laki-laki tidak balik banyak bertanya padanya. Jika banyak bertanya selain bisa membangkitkan hasrat untuk sering berkomunikasi juga bisa membongkar hal yang bersama-sama disembunyikan. Wanita menentukan memperlihatkan sikap tidak tertarik meski dalam dirinya ada sedikit rasa penasaran.

12. Meski dingin ketika chat, tapi ketika bersama bisa memperlihatkan sikap yang menyenangkan

Sikap menyenangkan ketika bertemu dilakukan untuk menutupi sikap dingin yang ditunjukkan ketika chat. Sebagai pengganti supaya laki-laki merasa dicintai atau merasa diinginkan. Selain tujuan itu, dingin ketika chat juga dilakukan supaya laki-laki tidak terlalu sering mengirim pesan lebih dulu. Hal itu beresiko menciptakan perselingkuhannya ketahuan.

13. Saat tertangkap tangan berbohong, bisa memperlihatkan alasan yang memaksa laki-laki untuk percaya

Banyak cara yang bisa dilakukan ketika perempuan tertangkap tangan berbohong. Misalnya saja ketika mengaku sedang belanja ditoko tertentu, tiba-tiba kau memergoki ia berada ditempat yang berbeda. Dia bisa beralasan bahwa hal itu dilakukan secara mendadak tanpa ada rencana.

14. Terkesan biasa melaksanakan hal lebih usang dari waktu yang seharusnya

Jika ingin mengakhiri komunikasi, biasanya pamit untuk melaksanakan sesuatu. Wanita yang andal menduakan akan melaksanakan hal tersebut lebih usang dari yang seharusnya. Bahkan bisa saja molor hingga lupa waktu. Kesannya ibarat itu, alasannya yaitu bersama-sama perempuan melaksanakan hal lain yang bersama-sama tidak diinginkan oleh pria.

15. Tidak banyak menghabiskan waktu bersama pacar, lebih sering bersama teman-temannya

Masalah pertemuan, perempuan yang andal menduakan itu tidak suka terlalu sering bertemu dengan pacar. Dia lebih suka berkumpul dengan sobat sesama wanita. Saat melaksanakan itu bisa memperlihatkan bukti kebersamaan meskipun pada jadinya menghilang tanpa kabar. Kebersamaan dengan sobat ini bisa dijadikan alasan sekaligus alibi untuk menutupi kebersamaan dengan laki-laki yang lainnya.

16. Ada sosok yang membuatnya tidak terlalu bebas bepergian

Benar atau tidak, perempuan yang andal menduakan niscaya punya sosok yang dihormati atau ditakuti. Sosok itu sering menjadi alasan bagi perempuan untuk menolak pertemuan. Seolah adanya sosok tersebut, menciptakan perempuan merasa tidak bebas untuk bepergian. Dan perempuan tidak akan membiarkan laki-laki bersahabat dengan sosok tersebut. Bisa saja orang renta atau anggota keluarga yang lain.

17. Mengaku tidak sempat membuka handphone bila melaksanakan aktivitas

Jika melaksanakan acara niscaya akan memperlihatkan tidak sempat membuka handphone. Ini untuk mendapatkan kebebasan supaya tidak selalu menanggapi chat yang masuk. Dan duduk masalah settingan privasi, biasanya dibentuk supaya orang lain tidak mengetahui ia sedang aktif atau tidak.

18. Publikasi bukan prioritas dalam hubungan

Wanita andal menduakan tidak akan suka posting korelasi dimedia sosial. Ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan perasaan. Hal ini niscaya diterapkan kecuali bila selingkuhan perempuan tersebut mau mendapatkan keadaannya yang sudah mempunyai pacar. Tapi namanya andal selingkuh, tetap berusaha menghindari hal itu demi keamanan. Sebab kepercayaan dengan laki-laki yang mau mendapatkan ia meski sudah punya pacar, sangat kecil dirasakannya.

19. Tidak menyukai pakaian couple

Pakaian couple hanya akan memperlihatkan sosok laki-laki yang menjalin korelasi dengannya. Maka hal ini akan berusaha untuk dihindari wanita. Andai saja terpaksa alasannya yaitu sudah dibelikan, pemakaiannya akan selalu disamarkan. Wanita tidak akan menggunakan pakaian itu dalam situasi yang mencolok.

20. Tidak suka keramaian apalagi menciptakan dirinya terlihat mencolok

Sambungan dari sebelumnya, perempuan andal menduakan akan menentukan tempat-tempat yang menurutnya aman. Punya banyak alasan untuk menolak ketika diajak ke daerah umum dimana sebagian besar orang mengunjunginya. Suka menyembunyikan identitas bila hal itu terpaksa dilakukan, contohnya dengan menggunakan masker atau epilog kepala yang tidak menarik perhatian.

Baca juga: 7 Tipe Pria Yang Gampang Dibohongi Dan Diselingkuhi Pasangan

0 Response to "20 Ciri Perempuan Yang Andal Selingkuh, Laki-Laki Wajib Waspada"

Post a Comment