20 Hal Yang Dapat Buat Pacar Pesimis Untuk Melanjutkan Hubungan

 Pacar juga bisa merasa perjuangannya akan sia 20 Hal Yang Bisa Buat Pacar Pesimis Untuk Melanjutkan Hubungan

Kalau hingga pacar menjadi pesimis, akan mempunyai banyak resiko. Akan muncul keraguan dalam pikirannya, bahwa hubungan itu tidak akan berhasil. Pacar juga bisa merasa perjuangannya akan sia-sia dan itu membuatnya malas untuk berjuang terlalu keras. Resiko yang lebih parah, pacar merasa tidak kondusif terhadap masa depan hubungan sehingga mencari cadangan sebagai langkah antisipasi atau sebagai keamanan nantinya.

Banyak pikiran jelek wacana kegagalan hingga bisa menggiring opini pacar bahwa ia seharusnya mencari pandangan lain untuk sekedar jaga-jaga. Pikiran pesimis ibarat itu biasanya muncul lantaran banyak faktor, beberapa diantaranya berasal dari cara kau menjalani hubungan. Maka hindari hal-hal berikut ini supaya pacar tetap optimis dan yakin bisa bersatu untuk selamanya.

 Pacar juga bisa merasa perjuangannya akan sia 20 Hal Yang Bisa Buat Pacar Pesimis Untuk Melanjutkan Hubungan

1. Cerita wacana keadaan kau yang diinginkan banyak orang

Menceritakan kondisi kau yang memperlihatkan kalau ada beberapa orang yang mempunyai harapan untuk bisa bersama kamu, bersedia menunggu kamu, dan lain sebagainya. Cerita itu kau sampaikan dengan tujuan seolah masih ada beberapa sosok yang menginginkan kamu. Mungkin tujuannya untuk membuat pacar tahu bahwa kau itu berharga, juga untuk mendapatkan pujian yang kau rasakan sendiri. Tapi hal itu terperinci saja bukan tindakan yang tepat, alasannya pacar bisa menganggap bahwa kau bisa berpaling darinya kapan saja. Jika pacar benar-benar menginginkan kamu, ia bisa memperlihatkan perjuangannya. Tapi kalau ia sudah mulai mencicipi kebosanan tapi kau sering mengangkat topik tersebut, ia bisa mulai merasa pesimis terhadap hubungan itu. Dia mulai berpikir untuk tidak banyak berharap padamu wacana hubungan kedepan. Karena ada bayangan kau bisa pergi kapan saja.

2. Peluang kau dalam mendapatkan kenalan baru

Dampaknya sama ibarat sebelumnya, alasannya pacar melihat bahwa kau berpeluang besar untuk mendapatkan kenalan baru. Mungkin lantaran perilaku kau yang terlalu gampang membuka kesempatan untuk kenal dengan lawan jenis hingga terjadi kedekatan. Meskipun pada awalnya bisa membuat pacar kacau dan berusaha lebih keras menjaga hubungan, lama-lama hal itu bisa membuatnya pesimis untuk melanjutkan hubungan. Sebab resiko kehilangan tidak sebanding dengan perjuangannya.

3. Bayangan terhadap kesulitan mendapatkan restu

Kalau memang ada hal yang membuat kalian berpotensi sulit mendapatkan restu, sebaiknya jangan sampaikan pada pacar secara mentah mentah. Berikan juga pemahaman yang baik supaya ia tetap optimis. Sampaikan bahwa semua hal niscaya ada solusinya. Jika kau sendiri tidak memperlihatkan perilaku optimis, ia bisa saja merasa bahwa akan sulit melanjutkan hubungan dengan kamu. Daripada nanti susah sendiri, lebih baik menentukan untuk tidak terlalu memakai perasaan. Karena ada rasa takut mencicipi kekecewaan jikalau jadinya hingga gagal.

4. Permintaan terhadap sesuatu yang memberatkan pacar

Kalau kau mempunyai undangan kepada pacar, sebaiknya sesuaikan dengan kondisi dan juga minat pacar melaksanakan itu. Ubah cara pandang kau seolah berada pada posisinya. Kalau pacar menjadi terpaksa otomatis ia akan semakin tidak yakin bisa melanjutkan hubungan. Sebab dalam menjalani hubungan harus selalu menuruti undangan kau yang begitu memberatkannya. Dia tidak yakin dengan kemampuannya bisa menuruti apa yang diminta, sehingga muncul rasa khawatir kau akan mencicipi kekecewaan dan tidak bisa mendapatkan apa adanya.

5. Keakraban dengan lawan jenis

Keakraban dengan lawan jenis sebaiknya kau batasi, lantaran hal itu bisa membuat pacar berpikir kau bisa terpengaruhi melaksanakan hubungan gelap atau perselingkuhan. Bahkan kemungkinan kau berpaling dari pacar bisa muncul dalam pikirannya. Sebab dikala hasrat masih besar saja, kau punya potensi melaksanakan itu. Apalagi jikalau nanti sedang mengalami perasaan bosan. Pacar terperinci melihat resiko itu begitu jelas, dan itu bisa membuatnya melaksanakan langkah antisipasi lantaran tidak yakin hubungan akan terus berjalan.

6. Pertemuan yang hanya dilakukan untuk menuruti hasrat diri kau sendiri

Kalau pacar teliti, ia bisa berpikir bahwa pertemuan hanya untuk menuruti hasrat langsung kau sendiri. Tergantung gaya pacaran dan tujuan dalam melaksanakan pertemuan. Seolah kepedulian pada pacar itu terkesan tidak ada. Kamu hanya melaksanakan pertemuan untuk menuruti tujuan kau dan sesudah itu selesai. Tidak ada perhatian atau hal-hal sebagai bentuk kepedulian pada kondisi pacar. Bisa saja pacar merasa hanya dimanfaatkan saja untuk kesenanganmu.

7. Penolakan terhadap planning masa depan darinya

Pacar merencanakan atau sekedar mengajak kau untuk membahas dan berkhayal wacana masa depan. Kalau kau bisa larut dalam dialog tersebut tentu saja pacar akan lebih optimis alasannya ada ajaran kau juga menginginkan masa depan yang senang bersamanya. Tapi kalau melaksanakan penolakan, bisa saja pacar berpikir bahwa tidak ada planning masa depan dengannya. Bisa saja pacar berpikir bahwa kau punya ajaran membangun masa depan tapi tidak dengan sosok yang ibarat dia.

8. Kamu yang tidak fokus bahkan terkesan tidak begitu peduli padanya

Kalau dalam bentuk komunikasi, terkesan ia yang banyak memperhatikan kamu. Dia banyak memperlihatkan pertanyaan dan menjadi pengawas untuk setiap acara kamu. Bertanya dan membahas kegiatan harian kamu, memperlihatkan solusi untuk dilema kamu, dan lain sebagainya. Tapi ketika ia butuh untuk mencicipi hal sama, kau tidak punya hasrat untuk memberikannya. Meskipun terpaksa, sesekali berikan kepedulian padanya jikalau memang ada rasa sayang.

9. Mantan kau yang dianggap jauh lebih baik dari dia

Ada saatnya kau besar hati menceritakan siapa saja sosok mantan yang membuat kau bangga. Hindari hal ini supaya tidak terjadi perbedaan pemahaman wacana kualitas diri. Kamu mungkin besar hati tapi justru ia ragu lantaran mantan-mantan kau kebanyakan jauh lebih baik darinya. Bisa saja ia minder dan ragu suatu dikala nanti kau akan serius dengannya.

10. Tidak konsisten terhadap apa yang diucapkan

Sering mendengar kebohongan, sering ingkar janji, atau perubahan prinsip yang selalu terjadi bisa membuat ia merasa ragu. Sebab apa yang sudah ia minta, contohnya komitmen setia tidak bisa ia yakini bahwa itu akan kau lakukan. Sebab dalam banyak kasus, kau sudah sering berbohong atau ingkar komitmen padanya.

 Pacar juga bisa merasa perjuangannya akan sia 20 Hal Yang Bisa Buat Pacar Pesimis Untuk Melanjutkan Hubungan

11. Perbedaan wacana contoh pikir

Terdengar sepele tapi perbedaan ini bisa membuat pacar menjadi ragu dan pesimis. Sebab ia merasa tidak ada kecocokan dalam hubungan kalian. Akan sangat sulit untuk melanjutkan hidup bersama jikalau perbedaan contoh pikir itu terus dirasakan. Bisa-bisa yang ada hanya perbedaan pendapat terus menerus. Maka pahami cara berpikir pasangan dan coba imbangi hal tersebut.

12. Perselingkuhan

Perselingkuhan memang bisa dimaafkan meskipun tetap meninggalkan luka. Dan juga akan mematikan rasa kepercayaan dari pacar sendiri. Sekali saja kau selingkuh, pacar akan semakin pesimis kalau kalian akan terus bersama. Pikiran pacar akan didominasi oleh kemungkinan menduakan terus menerus. Sehingga ada keraguan nanti akan benar-benar bisa bersama selamanya.

13. Perbedaan latar belakang

Biasanya kalau kau berasal dari lingkungan dan keluarga menengah keatas, sedangkan ia berasal dari keluarga biasa saja, banyak kekhawatiran yang akan ia rasakan dan itu membuatnya semakin pesimis. Apalagi ketika melaksanakan kunjungan tidak begitu mendapatkan respon yang baik dari pihak keluarga. Yakinkan ia jikalau memang sudah menjadi pilihan kamu.

14. Cara mengekspresikan kekecewaan kau kepada pacar

Bermacam-macam cara orang mengekspresikan kekecewaan, dari yang lembut hingga kasar. Bahkan bisa saja berlanjut pada tindakan fisik. Menerima hal ini terus menerus bisa mengakibatkan pacar pesimis melanjutkan hubungan. Ada rasa takut bahkan ada harapan untuk keluar dari hubungan tersebut lantaran merasa tersiksa.

15. Ancaman putus

Tuntutan tidak dipenuhi mengancam putus, salah sedikit minta putus, tidak mau dituntut minta putus, dan masih banyak penyebab lain yang mengakibatkan kau suka memperlihatkan bahaya tersebut. Sangat masuk akal jikalau pacar jadinya merasa pesimis. Hal ini terperinci saja akan membuatnya berpikir kau bisa meninggalkan ia kapan saja.

16. Keberadaan mantan yang mengancam

Ada sosok mantan yang masih begitu menginginkan menjalani hubungan dengan kamu, dan parahnya kau masih berusaha menanggapi mantan tersebut. Alasannya memang sekedar sahabat tapi keberadaan mantan ibarat ini tetap memperlihatkan bahaya bagi pacar. Ada ajaran suatu dikala kau akan terpengaruhi dan kembali pada mantan.

17. Pengaruh jelek dari orang lain

Jangan anggap remeh orang lain, lantaran sebaik apapun kau pada pacar hal itu bisa tidak berkhasiat sama sekali. Jangan ciptakan kebencian bersama orang-orang terdekat pacar. Baik itu keluarga, teman, tetangga, atau siapa saja. Sebab dampak mereka bisa mempengaruhi pikiran pacar, apalagi jikalau hingga ada fitnah.

18. Peningkatan kualitas diri yang tidak seimbang dengan sikap

Semakin sukses dalam dilema finansial atau peningkatan kualitas diri yang lain, membuatmu menjadi seenaknya sendiri. Peningkatan kualitas diri tidak diimbangi dengan perilaku yang tetap baik padanya. Rasa pesimis itu akan besar lengan berkuasa dirasakan jikalau kau semakin berusaha menjauh darinya, apalagi ia tidak mengalami peningkatan sama sekali. Merasa tidak seimbang dan kemungkinan kau menginginkan sosok yang lebih sangat besar.

19. Tidak ada keterbukaan

Rasa curiga itulah yang membuat rasa pesimis. Pacar ragu kau benar-benar akan menjadi miliknya. Sebab perilaku tidak terbuka itu memunculkan banyak kemungkinan dalam pikirannya. Bisa saja kau dianggap sedang mencari pengganti, sudah selingkuh, atau kemungkinan jelek lain yang merugikan dirinya.

20. Kamu gampang mengalah terhadap masalah

Ada dilema sedikit kau mengalah atau menyerahkan segalanya pada dia. Seolah kau tidak mau pusing memikirkan dilema yang seharusnya dihadapi bersama. Untuk dilema kecil saja ibarat ini, apalagi jikalau ada dilema besar yang bisa saja membuat hubungan bubar. Tidak yakin untuk melanjutkan hubungan niscaya ia rasakan jikalau keadaannya begini.

Jika semua hal diatas atau setidaknya sebagian besar ada dalam diri kamu, besar kemungkinan pacar akan merasa pesimis terhadap hubungan kalian. Ketika hasrat masih sangat besar, mungkin ia bersedia berjuang. Tapi ketika ia melihat kesempatan untuk mempunyai hubungan yang lebih baik bersama orang lain, bisa saja jadinya ia menentukan untuk pergi. Hanya satu yang bisa membuatnya bertahan, ialah perasaan. Itupun suatu dikala bisa berubah atau mengalami penurunan dari waktu ke waktu.

Baca juga: 15 Cara Kembali Bangkitkan Hasrat Ketika Bosan Dalam Hubungan

0 Response to "20 Hal Yang Dapat Buat Pacar Pesimis Untuk Melanjutkan Hubungan"

Post a Comment