7 Cara Hilangkan Gengsi Cewek, Supaya Tidak Nolak Kalau Memang Mau

 kadang lebih menentukan menolak alasannya yaitu sifat gengsinya 7 Cara Hilangkan Gengsi Cewek, Biar Tidak Nolak Jika Memang Mau

Cewek meskipun sebetulnya mau, kadang lebih menentukan menolak alasannya yaitu sifat gengsinya. Makara penolakan yang diberikan cewek, tidak selalu alasannya yaitu beliau sebetulnya tidak mau. Mungkin alasannya yaitu cara pemuda dalam menyatakan permintaan yang kurang mengena, kesannya membangkitkan sifat gengsi cewek dan membuatnya merasa tidak pantas kalau eksklusif menerimanya.

Jenis permintaan itu memang macam-macam, menyerupai mengajak makan, mengajak kenalan, minta nomor WA, atau permintaan lain sesuai keadaan. Maka semoga sanggup lebih berhasil dalam menyatakan permintaan, yaitu dengan berusaha menghilangkan sifat gengsi cewek terkait. Dan berikut cara yang sanggup Kamu lakukan untuk tidak membangkitkan rasa gengsi cewek untuk mendapatkan permintaanmu.

1. Biarkan cewek mempunyai peluang untuk memperlihatkan keterpaksaan

Terkesan sulit menyampaikan tidak, bahkan memperlihatkan kesan seolah terpaksa mendapatkan seruan kamu. Kamu sanggup menyatakan lebih dulu seolah kau tahu beliau keberatan. Contohnya "Sekali ini saja ya temani aku. Paksa diri kau sekali ini saja, saya tidak akan macam-macam kok. Cuma ingin kau temani sekali ini saja. Tidak ada ruginya sekali ini saja menemani". Pada kesannya cewek menjawab "iya sudah deh, tapi tidak lama-lama ya" sudah membuatnya merasa pantas mendapatkan seruan kamu.

2. Mengajak makan dengan memakai kalimat yang berbeda

Ketika kau berniat mengajak cewek untuk makan pertama kali, memang rawan terjadi penolakan meskipun sebetulnya beliau mau. Maka gunakan bahasa lain semoga beliau tidak terlalu gengsi untuk menerimanya. Kalau memang cewek mau, ketika kau memakai bahasa lain maka Dia tidak akan merasa perlu untuk melaksanakan penolakan. Asalkan kalimat yang kau pakai tidak secara terang memperlihatkan apa yang kau inginkan darinya. Misalnya saja kau ingin mengajak pergi ke suatu tempat makan, kalau kau menyampaikan "besok sabtu saya ajak makan di tempat makan favorit kau ya, mau kan", kemungkinan akan ditolak kalau sifat gengsinya keluar. Maka kau sanggup memakai kalimat lain menyerupai "Kamu kan sering makan di tempat itu, saya belum pernah. Pandu saya ya buat milih yang enak-enak, nanti tak traktir deh. Tolong ya". Jika memang Dia sebetulnya mau dan tidak ada alasan lain untuk menolak, tentu dengan kalimat yang tidak terlalu mengarah pada seruan makan berdua, kemungkinan besar akan diterima. Kalaupun sempat ditolak setidaknya kau pantas untuk mengajaknya lagi. Contoh tersebut berlaku pada cewek yang gengsinya tidak terlalu besar, untuk yang gengsinya kebangetan, silahkan kembangkan sendiri sesuai keadaan.

3. Minta nomor dengan ada alasan lain

Pernah gak sih kau minta nomor wa cewek kemudian ditolak, kalau pernah kita sama-sama merasakannya. Kalau penulis lebih menentukan memakai alasan lain. Tidak secara blak-blakan meminta nomor wa begitu saja. Biasanya modus yang penulis lakukan yaitu dengan cari alasan lain. Misalnya saja Dia penjaga toko, maka sanggup minta nomor dengan alasan butuh warta kalau ada barang baru. Atau alasan lain yang pada dasarnya kau butuh warta dari dia, dan bertukar nomor wa yaitu cara komunikasi paling efektif. Jika kau sekedar meminta saja, kalau gengsinya keluar tentu akan ditolak. Karena sebelumnya kau sudah memperlihatkan gelagat tertarik dan suka padanya, sebetulnya cewek tahu apa tujuan kau tapi beliau merasa pantas untuk menawarkan nomor padamu kalau ada alasan lain yang terkesan wajar.

4. Mengunjungi Rumahnya seakan-akan terjadi tidak sengaja

Kalau kau meminta untuk tiba ke rumah dia, sanggup saja beliau akan menolak ketika sifat gengsinya keluar. Minimal beliau akan bertanya wacana tujuan kamu. Makanya gunakan cara seolah kebetulan, contohnya saja ketika kau jalan-jalan dan seolah kebetulan berada pada wilayah cewek tersebut. Katakan saja, kebetulan kau sedang ada di tempat beliau dan ingin mampir ke rumahnya. Cara ini sih cukup berhasil kalau tidak ada alasan lain untuk menolak kedatanganmu, contohnya tidak lezat sama tetangga atau keluarga.

5. Meminta sesuatu ditempat umum dengan memperlihatkan keadaan membanggakan

Kalau menyatakan permintaan ditempat umum, kau harus tahu sifat gengsi cewek sangat gampang sekali keluar. Dia akan lebih menentukan menolak terutama kalau ada beberapa orang yang mendengar. Maka cara semoga gengsi beliau tidak keluar, ada dua langkah. Pertama pastikan kondisi kau membanggakan didepan umum, pakaian rapi atau menawarkan kesan besar hati kalau cewek ngobrol sama kamu. Jangan harap akan diterima permintaan kau kalau ketika itu keadaan kau awut-awutan dan memalukan. Langkah kedua ajak ngobrol sejenak dan jangan hingga orang lain mendengarkan permintaan kamu. Lakukan pelan-pelan semoga cewek tidak merasa keberatan untuk menerimanya. Dan jangan lupa, gunakan cara yang sudah disebutkan sebelumnya dengan menyesuaikan permintaan kamu.

6. Menunjukkan seolah tanpa dirinya kau tetap akan pergi

Ketika kau punya urusan, inilah ketika yang sempurna untuk dimanfaatkan. Tapi kau harus cari tahu dulu kondisi beliau sedang ada waktu atau tidak. Caranya dengan mengajaknya pergi dengan memperlihatkan kesan seolah hal itu akan tetap kau lakukan. Contohnya "Aku mau pergi ke kondangan, temani saya ya soalnya saya tidak berani sendirian" atau "Aku mau pergi ke pantai, ikut yuk daripada di rumah". Otomatis bukan hanya sifat gengsinya yang akan hilang, tapi cewek juga sanggup menganggap akan membuang kesempatan kalau tidak mendapatkan ajak kamu. Bahkan sanggup saja cewek berpikir, kalau beliau tidak mau maka kau akan mengajak cewek lain. Tapi dengan catatan, beliau sebetulnya bersedia pergi dengan kamu.

7. Yakinkan dengan beberapa alasan

Memberikan permintaan jangan mempunyai akhiran "bisa atau tidak" saja. Kamu harus menyiapkan banyak alasan untuk meyakinkan dan sampaikan hal itu. Sampaikan sebelum beliau terlanjur menjawab tidak, lebih tepatnya sampaikan ketika beliau tampak berpikir untuk menjawab. Sifat gengsi cewek biasanya muncul ketika beliau ragu apakah kau serius atau tidak. Jika kau punya banyak alasan untuk memperlihatkan keseriusan, beliau sanggup saja kesannya merasa pantas untuk menerima.

0 Response to "7 Cara Hilangkan Gengsi Cewek, Supaya Tidak Nolak Kalau Memang Mau"

Post a Comment