4 Tipe Pilihan Pasangan Bagi Yang Kurang Pede Alasannya Kualitas Diri

 Kamu merasa rendah diri alasannya yaitu menganggap kualitas diri Kamu tidak begitu cantik 4 Tipe Pilihan Pasangan Bagi Yang Kurang Pede Karena Kualitas Diri

Kamu merasa rendah diri alasannya yaitu menganggap kualitas diri Kamu tidak begitu bagus, otomatis dapat menciptakan Kamu merasa minder dalam menentukan pilihan pasangan. Ada perasaan tidak sejajar sampai ada ketakutan sakit hati pada akhirnya. Bahkan hampir semua target tampaknya akan berakhir sama. Apalagi dalam duduk kasus persaingan, rival Kamu terkesan jauh lebih baik dari Kamu. Mungkin Kamu berhasil mengambil hati Seseorang tapi sehabis menjalani kekerabatan dalam waktu lama, Kamu akan dengan gampang ditinggalkan. Setidaknya itulah hal yang menjadi kekhawatiran Kamu. Maka Kamu juga harus menentukan pilihan yang sesuai. Dan inilah tipe-tipe yang lebih cocok untukmu, tentunya sambil berjalan dalam memperbaiki kualitas diri Kamu.

1. Tipe Pasangan yang jauh lebih tua

Kamu merasa tidak punya banyak kelebihan, kalaupun punya sifatnya umum dan hampir semua Orang memilikinya. Tapi terhadap calon pasangan tentu Kamu tidak ingin yang terlalu payah berdasarkan Kamu sendiri. Harapannya juga mendapat yang lebih baik. Maka pilihan Kamu dapat dijatuhkan pada sosok yang usianya jauh lebih tua. Usia muda otomatis menjadi nilai lebih dalam diri Kamu. Kamu sudah menang posisi untuk duduk kasus usia. Setidaknya nilai ini tidak dapat diganggu gugat. Tapi namanya hubungan, bukan soal usia saja. Masih banyak faktor sehingga meskipun Kamu sudah mendapat pasangan, perbaikan kualitas diri tetap harus dilakukan.

2. Tipe Pasangan yang juga menyadari Dia punya kekurangan yang tidak dapat dihilangkan

Sekedar punya kekurangan tidak menjamin Orang dapat bersikap tahu diri. Maka pilihlah sosok yang sadar akan kekurangannya. Misalnya saja Dia pernah menikah, kalau Dia tahu diri maka hal itu dapat dianggap sebagai kekurangan. Atau dapat juga terkait hal lain yang pada dasarnya sosok tersebut menyadari akan kekurangannya. Maka kenalilah lebih dulu semoga mengerti sosok yang akan Kamu jadikan sebagai pasangan.

3. Tipe Pasangan yang juga merasa rendah diri terhadap kualitas dirinya sendiri

Jodoh yaitu cerminan dari diri Kamu sendiri. Jika dalam kondisi ini Kamu menemukan sosok yang mempunyai cara berpikir sama menyerupai Kamu maka akan lebih gampang untuk mendapat hatinya. Sebab dalam dirinya juga ada rasa minder. Lebih menyenangkan lagi kalau beliau merasa kurang pede padahal bergotong-royong punya kualitas diri yang baik, hanya saja butuh mengenal lebih jauh untuk tahu kelebihan tersebut.

4. Tipe Pasangan yang lelah alasannya yaitu sering tersakiti

Sering tersakiti oleh Orang yang mempunyai kualitas diri lebih baik, dapat membuatnya malas untuk menjalin kekerabatan dengan tipe orang yang sama. Hingga jadinya menentukan menurunkan standar kualitas pasangan yang penting mendapat ketenangan. Tipe satu ini yang paling gampang untuk diambil hatinya. Syaratnya Kamu dapat menjadi sosok yang tidak macam-macam dan setia. Dan yang niscaya kau dapat menunjukkan perhatian lebih kepadanya.

Dalam mencari pasangan semoga menemukan jodoh Kita memang tidak selalu diberi kemudahan. Kadang Kita harus mengalami kegagalan beberapa kali semoga Kita dapat mencar ilmu menjadi lebih baik. Yang penting jangan pernah menyerah, terus perbaiki diri dan mencoba.

Baca juga: 10 Tanda Si Dia Benar-benar Jodohmu

0 Response to "4 Tipe Pilihan Pasangan Bagi Yang Kurang Pede Alasannya Kualitas Diri"

Post a Comment