Pantun Mawar Dan Kumbang

Mungkin pantun ini juga dapat teman gunakan dancocok di kirimkan lewat sms Pantun Mawar Dan Kumbang
Berikut ini ialah beberapa bait pantun perihal kumbang yang lebih menyukai bunga mawar cinta. Mungkin pantun ini juga dapat teman gunakan dancocok di kirimkan lewat sms, bbm atau facebook. Silah kan simak pantun-pantun nya.

Pantun Cinta Sms Bunga Mawar Di Sukai Kumbang.
oleh: Dino Joy

Bunga mawar di sukai kumbang
Kupu-kupu tiba menjelang siang..
Sudah tujuh hari tujuh malam hatiku bimbang
Terombang-ambing di hatimu sayang..

Ice cream coklat kesukaanmu
Kapan-kapan kita makan berdua yu..
Sungguh ingin kupegang tanganmu
Kutatap matamu dan bilang I LoveYou..

Merpati terbang membawa surat cinta
Bertengger sebentar di pohon kelapa..
Cintaku padamu berawal dari mata
Lalu merasuk ke jiwa dan tak dapat saya lupa..

Galaxy kita ialah Bima Sakti
Di dalamnya sudah termasuk bumi kita..
Meskipun saya pernah di khianati
Tapi bukan berarti saya membenci wanita..

Abis nikah pergi bulan madu
Perginya berdua dan lakukan semuanya..
Izinkan saya untuk jadi pemandu
Akan saya tuntun kemana hidup kita seharusnya..

0 Response to "Pantun Mawar Dan Kumbang"

Post a Comment