Puisi Murung Alasannya Yaitu Cinta

 Kehidupan yang selalu kesepian dalam kesendirian setiap hari Puisi Sedih Karena Cinta
Ini yaitu puisi duka sebab cinta yang menyedihkan. Kehidupan yang selalu kesepian dalam kesendirian setiap hari. Hanya rasa sepi dan duka yang menemani. Ingin berlari mengejar cinta tapi tak berani untuk mendekati. 

Puisi Di Sambut Indahnya Senyum Sang Mentari
Kuterbangun di pagi hari, 
Di sambut indahnya senyum sang mentari...
Terlintas di hati rasa ingin pergi,
Ke kawasan dimana saya biasa menyendiri...

Terkadang saya galau pada diri sendiri, 
Apa yang bekerjsama yang saya cari...
Berjuta-juta imajinasi telah saya miliki, 
Berjuta-juta hasrat telah terimajinasi... 

Ingin rasanya kuberanikan diri, 

Untuk mendekati seorang putri...
Kucari-cari cara tuk memulai, 

Tapi alarm dihatiku selalu berbunyi...

Menyuruhku untuk berhenti, 

Karena saya tak punya cukup materi...
Aku tak pernah tahu Rahasia Ilahi, 

Sampai kapan kisahku akan berganti...


Demikian puisi cinta duka sebab cinta karangan pujangga maya untuk kali ini.

0 Response to "Puisi Murung Alasannya Yaitu Cinta"

Post a Comment