20 Ciri Perempuan Masih Berharap Didekati Laki-Laki Lain Meski Punya Pasangan

 Bukan hal yang ajaib lagi jikalau perempuan masih berharap dikagumi bahkan didekati laki-laki lain me 20 Ciri Wanita Masih Berharap Didekati Pria Lain Meski Punya Pasangan
Bukan hal yang ajaib lagi jikalau perempuan masih berharap dikagumi bahkan didekati laki-laki lain meskipun sudah mempunyai pasangan. Wanita menyerupai ini benar-benar tidak sanggup fokus pada satu laki-laki dan cenderung memancing laki-laki untuk sanggup mendekatinya. Dia menyerupai haus akan perhatian dari beberapa laki-laki meskipun bukan pasangannya. Perilaku ini memang dipengaruhi oleh hasrat yang begitu besar.

Sebenarnya perempuan mempunyai ketertarikan antar lawan jenis yang cukup kuat. Kadang perempuan menyerupai ini merasa setia, alasannya ialah mempunyai definisi sendiri wacana kesetiaan berdasarkan cara pandang pribadinya. Ketika didesak punya pikiran untuk selingkuh, perempuan terang akan membantah hal itu. Berusaha mencari pembenaran atas dirinya sendiri. Ada ciri khusus yang sanggup membuat laki-laki tahu kalau perempuan masih berharap didekati laki-laki lain. Ini beliau ciri ciri tersebut.

 Bukan hal yang ajaib lagi jikalau perempuan masih berharap dikagumi bahkan didekati laki-laki lain me 20 Ciri Wanita Masih Berharap Didekati Pria Lain Meski Punya Pasangan

1. Suka menyebar kontak pribadi

Kontak atau nomor pribadi bukanlah hal yang sifatnya perlu dijaga kerahasiaannya. Wanita yang masih berharap didekati laki-laki lain meski sudah punya pasangan, biasanya suka berbagi nomor kontak baik secara eksklusif atau dengan modus tertentu. Bahkan sanggup saja ketika diminta nomor oleh laki-laki gres kenal sanggup eksklusif diberikan meskipun tidak ada tujuan terang dalam memintanya. Bisa diketahui jikalau banyak yang menghubungi perempuan tersebut dalam waktu tertentu.

2. Mencari perhatian dengan postingan atau foto di media sosial

Siapapun sanggup menilai ketika perempuan memposting sesuatu di akun media umum miliknya. Ada indikasi mencari perhatian orang lain. Memang tidak eksklusif mengirim pesan pribadi atau memperlihatkan komentar, tapi untuk jangka panjang hal itu sanggup membuat ketertarikan dari laki-laki lain. Jika perempuan terbiasa melaksanakan itu, diperlukan untuk jangka panjang ada laki-laki yang memulai komunikasi dengannya.

3. Menutupi status hubungan

Tujuan menutupi status kekerabatan ialah untuk membuat laki-laki berpikir ada kesempatan untuk berkenalan. Wanita tidak terlalu berpikir panjang hasilnya nanti menyerupai apa, entah harus menentukan atau mendua jikalau hingga terjebak perasaan. Yang penting ketika ini berharap ada yang berusaha mencari kesempatan untuk dekat dengannya.

4. Bersikap lembut pada laki-laki yang punya potensi

Cara menarik perhatian laki-laki ialah bersikap lebih lembut kepada laki-laki lain yang bukan pasangannya. Wanita tahu betul, dengan perilaku saja sanggup menarik minat laki-laki untuk mendekatinya. Tidak pada semua pria, tapi perempuan juga akan menentukan sosok yang beliau inginkan. Punya kriteria sendiri entah itu menentukan yang tampan atau mapan.

5. Suka melaksanakan kegiatan yang membuatnya bertemu dengan banyak pria

Aktivitas yang sifatnya hanya menuruti kesenangan dan bukan merupakan kebutuhan, lebih difokuskan untuk sanggup bertemu dengan banyak pria. Bahkan perempuan sanggup menentukan kegiatan yang gotong royong diperuntukkan untuk pria. Dalam pikiran wanita, berbaur dengan banyak laki-laki akan membuka kemungkinan didekati yang lebih besar.

6. Membiarkan laki-laki masuk dalam kehidupan pribadinya

Wanita yang berharap didekati laki-laki lain biasanya tidak sanggup menutup diri terhadap duduk kasus pribadi. Dengan gampang menceritakan duduk kasus kehidupan pribadi pada laki-laki meskipun belum begitu dikenal. Bahkan cenderung menceritakan kesan seolah sedang bermasalah dengan pasangan meskipun gotong royong baik-baik saja.

7. Menerima kunjungan dari laki-laki yang gres dikenal

Belum begitu bersahabat tapi ketika laki-laki menyatakan ingin berkunjung, perempuan mempersilahkan hal tersebut. Mungkin dengan syarat dan ketentuan tertentu untuk menjaga diri sendiri. Tapi yang terang perempuan menyatakan bersedia dikunjungi asal sesuai dengan syarat yang diajukan. Wanita beralasan bahwa kunjungan tersebut hanya sekedar kunjungan sahabat biasa. Padahal tidak ada kepentingan apapun dalam kunjungan tersebut.

8. Sengaja memperlihatkan cita-cita pada laki-laki dengan sikapnya

Menanggapi pesan masuk, komunikasi lancar, dan lain sebagainya termasuk bentuk perilaku dalam memperlihatkan cita-cita pada laki-laki lain. Tidak berusaha tertutup atau bersikap hirau taacuh kepada laki-laki lain. Tidak peduli hanya sekedar basa basi, yang terang perempuan sanggup membuat laki-laki lain merasa diberikan lampu hijau untuk melaksanakan pendekatan lebih dalam lagi.

9. Minim keterbukaan bersama pasangannya

Ini yang niscaya dirasakan oleh pasangan dari perempuan tersebut, tidak terbuka bahkan cenderung suka berbohong. Paling sering ialah duduk kasus alat komunikasi, perempuan tidak terbuka terhadap isi chat yang ada. Kadang hal ini sanggup menjadi duduk kasus yang membuat kecurigaan hingga pertengkaran. Tapi perempuan merasa bahwa hal itu berhak beliau lakukan.

10. Hasrat mempunyai kebersamaan dengan pasangan cukup rendah sehingga lebih suka kegiatan dengan sahabat lainnya

Jika secara terang-terangan disuruh memilih, perempuan akan lebih suka beraktivitas dengan sahabat sesama perempuan daripada dengan pasangan sendiri. Melakukan kegiatan kebersamaan dengan pasangan justru akan membuatnya kehilangan kesempatan menarik perhatian laki-laki lain. Makanya tipe perempuan satu ini sanggup tetap santai meski usang tidak berjumpa dengan pasangannya.

 Bukan hal yang ajaib lagi jikalau perempuan masih berharap dikagumi bahkan didekati laki-laki lain me 20 Ciri Wanita Masih Berharap Didekati Pria Lain Meski Punya Pasangan

11. Tidak memperlihatkan soal cita-cita kedepan dengan pasangannya

Menunjukkan cita-cita kedepan itu dilakukan atas dasar keinginan dari dalam hati. Juga upaya untuk membuat bayangan kedepan semoga pasangan juga mempunyai cita-cita yang sama. Tapi alasannya ialah pikiran fokus pada keinginan untuk didekati laki-laki lain, perempuan niscaya tidak akan mengatakannya. Dia juga tidak sempat memikirkan cita-cita lain untuk menjaga hubungannya.

12. Terkesan menghindari untuk melibatkan pasangan dalam aktivitasnya

Meminta tunjangan pasangan untuk mengantar atau sekedar menemani, tidak akan sering dilakukan oleh wanita. Sama menyerupai wacana kebersamaan, perempuan justru merasa tidak bebas jikalau melibatkan pasangan. Maka lebih baik melaksanakan sendiri atau setidaknya ada sahabat sesama perempuan lain yang ikut serta.

13. Dilihat dari interaksi di media sosial, banyak laki-laki yang memperlihatkan ada keakraban dengannya

Saat posting sesuatu, meskipun perempuan tidak membalas setiap komentar yang masuk, sanggup dilihat apakah ada keakraban diantara mereka. Biasanya komentar yang agak tidak nyambung, mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang hanya dipahami oleh perempuan dan laki-laki yang memperlihatkan komentar. Semacam instruksi yang sudah biasa dilakukan ketika saling berkirim pesan sebelumnya.

14. Menunjukkan kesan seolah pertemanan dengan lawan jenis ialah hal yang biasa

Menggiring opini kepada pasangannya, dengan keinginan semoga pasangan menganggap masuk akal pertemanannya dengan lawan jenis. Paling sederhana ialah komunikasi rutin setiap hari dianggap sebagai sesuatu yang biasa. Bahkan ada yang hingga pada tahap pergi bareng berdua untuk urusan tertentu.

15. Ada perbedaan perilaku ketika bertemu dengan laki-laki lain

Meskipun belum hingga pada tahap perselingkuhan, jikalau perempuan sudah menjalin komunikasi dan sengaja memperlihatkan harapan, niscaya ada upaya untuk menjaga kesan dari laki-laki lain. Makanya ketika terjadi pertemuan, akan ada lisan atau perilaku yang berbeda. Padahal dilihat dari riwayatnya, dengan laki-laki tersebut belum pernah menjalin hubungan, bukan teman, bahkan mungkin gres saja saling mengenal.

16. Tidak ingin terlalu terekspos ketika menjalani kebersamaan dengan pasangan

Jurus yang diandalkan biasanya menggunakan pakaian yang lebih tertutup, menggunakan masker, atau mungkin menyamarkan penampilan semoga berbeda dari sosoknya yang sebenarnya. Suka gelisah ketika pergi bersama pasangan alasannya ialah ada rasa takut bertemu dengan laki-laki yang sedang dalam proses pendekatan dengannya.

17. Menjadikan penampilan diri yang gampang memancing reaksi laki-laki lain

Kalau pergi suka mencari perhatian dengan membuat penampilan yang memancing reaksi laki-laki lain. Entah dari pemilihan jenis pakaian atau dengan dandanan yang lebih dari biasanya. Wanita tahu penampilan menyerupai apa yang lebih gampang memancing reaksi laki-laki untuk menarik hati atau tertarik padanya.

18. Praktis menanggapi godaan dari pria

Wanita yang menutup diri biasanya membisu atau hirau taacuh saja ketika digoda oleh pria. Tapi kalau perempuan yang berharap didekati pria, biasanya suka memperlihatkan respon terhadap godaan laki-laki lain. Minimal dengan senyuman bahkan ada yang hingga membalas godaan tersebut dengan godaan juga. Wanita tahu dengan hal itu akan memancing rasa ingin tau laki-laki untuk lebih dekat dengan perempuan yang digoda.

19. Mencari cara semoga dikenal lebih banyak orang

Wanita menyerupai ini biasanya suka melaksanakan kegiatan yang sanggup membuatnya sanggup kenalan baru. Maka lingkungan pergaulannya cukup luas dan tidak suka hanya berdiam diri di rumah. Kemana-mana selalu berusaha sanggup mendapat kenalan baru. Memang hanya sekedar memancing tapi pancingannya sanggup membuat laki-laki tertarik untuk berkenalan.

20. Lebih menentukan menjaga pertemanan dengan laki-laki lain daripada perasaan pasangan

Andai saja pasangan protes akan sikapnya dan ingin penjelasan langsung, perempuan tidak akan mengijinkan hal itu. Wanita justru sanggup murka sama pasangan jikalau hingga benar-benar melaksanakan itu. Wanita tidak sanggup menentukan untuk berhenti berkomunikasi dan menjalin pertemanan dengan laki-laki lain meskipun pasangan tidak terima hal itu. Bahkan perempuan cenderung menyalahkan alasannya ialah menganggap laki-laki terlalu cemburu padanya.

Ciri perempuan masih berharap didekati laki-laki lain diatas, sanggup diketahui jikalau pasangannya lebih teliti dan perhatian. Kalau laki-laki hirau taacuh atau tidak mau tahu, maka ciri diatas banyak yang akan tidak terlihat. Maka sebagai laki-laki cobalah untuk lebih perhatian semoga sanggup membaca ciri-ciri yang sudah disebutkan.

Baca juga: 20 Ciri Wanita Yang Ahli Selingkuh, Pria Wajib Waspada

0 Response to "20 Ciri Perempuan Masih Berharap Didekati Laki-Laki Lain Meski Punya Pasangan"

Post a Comment