10 Harapan Pacar Ketika Ia Menentukan Membisu Ketika Marah

 Marah memang tidak selalu ditunjukkan dengan perilaku atau perkataan 10 Keinginan Pacar Saat Dia Memilih Diam Ketika Marah

Marah memang tidak selalu ditunjukkan dengan perilaku atau perkataan, pacar kau kadang bahkan sering sekali bersikap membisu ketika murka sama kamu. Diam baginya ialah pilihan terbaik, daripada memperlihatkan kemarahan itu yang justru akan menciptakan percekcokan semakin menjadi.

Tapi meskipun diam, pacar sebetulnya punya beberapa impian dan keinginan ketika menentukan diam. Dia ingin kau tahu sendiri bahkan melaksanakan beberapa hal bila ingin keadaan menjadi lebih baik. Dan biasanya, inilah beberapa keinginan pacar ketika menentukan membisu ketika murka sama kamu.

 Marah memang tidak selalu ditunjukkan dengan perilaku atau perkataan 10 Keinginan Pacar Saat Dia Memilih Diam Ketika Marah

1. Berharap bahwa kau tahu betul kalau beliau sedang marah

Meskipun membisu pacar tetap akan memperlihatkan keadaan yang tidak menyerupai biasanya, keadaan yang berbeda tersebut memang disengaja untuk menciptakan kau merasa tidak nyaman. Harapan beliau kau sadar bahwa meskipun membisu setidaknya kau tahu kalau ada kemarahan dibalik perilaku membisu darinya. Jika saja kau akal-akalan tidak menyadari dan pacar merasa bahwa kau memang tidak tahu kalau beliau sedang marah, rasa kecewa niscaya dirasakan. Dan biasanya perilaku membisu itu akan terus berlanjut hingga kau menanyakannya.

2. Dia ingin kau pribadi menawarkan penjelasan tanpa harus diminta

Klarifikasi memang penting untuk menuntaskan masalah, umumnya untuk mendapat penjelasan atas sesuatu seseorang butuh meminta lebih dulu. Tapi berbeda bila pacar pribadi menentukan diam, ketika itu pacar merasa tidak perlu meminta lebih dulu. Meskipun kau menangkap beliau tidak butuh klarifikasi, dalam hati terdalam beliau tetap berharap kau menawarkan penjelasan semoga persoalan segera menjadi lebih jelas. Ini biasanya terjadi ketika pacar curiga atau mendapati sesuatu yang tidak diinginkan dari diri kamu.

3. Mengakui kesalahan dan memperlihatkan penyesalan juga beliau harapkan untuk kau lakukan

Mengakui kesalahan memang sulit untuk dilakukan terutama bila kau tidak merasa salah. Makanya daripada berdebat, pacar menentukan untuk diam. Selama kau tidak mengakui kesalahan, biasanya beliau akan terus membisu tanpa banyak mengeluarkan kata. Padahal beliau benar-benar berharap kau mengakui dan memperlihatkan penyesalan. Tapi sayangnya kau sendiri merasa tidak perlu melaksanakan itu meskipun hal itulah yang sebetulnya beliau inginkan.

4. Kamu menawarkan beliau waktu sejenak sambil merenungi kesalahanmu

Dia berharap mendapat ketenangan dan pada ketika bersamaan kau sanggup merenung untuk introspeksi diri. Kamu sanggup mulai memikirkan kesalahan demi kesalahan yang sering kau lakukan untuknya. Pacar selalu mempunyai keinginan tersebut andai kesalahan itu berkali-kali kau lakukan. Mungkin beliau sudah merasa cukup memperlihatkan kemarahan. Dia berusaha mencari ketenangan meskipun ada perasaan galau, dan berharap kau sanggup merenungi kesalahan yang sudah kau lakukan.

5. Dia juga ingin keadaan segera pulih, tapi rasa kecewa sudah menawarkan rasa malas untuk memakai kata-kata

Dalam keadaan membisu ketika murka pacar juga berharap keadaan segera pulih. Meskipun biasanya beliau bersedia untuk berusaha, tapi kali ini tidak. Sebab setiap beliau ingin memakai kata atau kalimat demi memperbaiki keadaan, beliau sudah terlanjur malas alasannya kekecewaan yang dirasakannya.

6. Dia ingin lebih dimengerti

Berdasarkan cara berpikir pacar, kau itu sudah usang kenal dengan dia. Kamu seharusnya sanggup mengerti perihal perasaannya. Tapi selama ini beliau menganggap kau tidak begitu niat untuk mengenal beliau lebih dalam. Apa yang kau lakukan dianggap hanya menuruti kesenangan diri kau sendiri, selama ini beliau merasa tidak pernah sanggup kau mengerti. Bisa saja hal itu benar alasannya terbukti kau selalu berbuat kesalahan yang membuatnya marah. Maka keinginan beliau ketika sedang diam, sebetulnya hanya ingin lebih dimengerti.

7. Berharap Kamu mendapat pelajaran dari perilaku membisu yang ditunjukkan

Kamu juga tahu perilaku membisu menyerupai itu belum tentu menciptakan kau kapok, apalagi merasa tidak salah alasannya kau punya pembelaan terhadap hal itu. Tapi tetap saja pacar punya keinginan perilaku membisu itu ialah hal yang benar-benar menyiksa batinmu sendiri. Sehingga beliau berharap kau tidak akan mengulang kesalahan sama bila tidak ingin mempunyai perasaan negatif ketika beliau menentukan diam.

8. Ingin kau menebus kesalahan dengan pembuktian bukan sekedar perkataan

Kadang ketika kau sudah berusaha meminta maaf, pacar masih saja membisu seribu bahasa. Ini artinya beliau ingin kau menandakan dengan tindakan sebagai penebus kesalahan. Misalnya saja kau melaksanakan sesuatu yang sanggup membuatnya merasa lebih dihargai. Atau sanggup juga beliau menebus itu dengan perlakuan yang sanggup meyakinkan dirinya.

9. Ingin menciptakan kau mencicipi kondisi bila kehilangan sosok dirinya

Jangankan bertemu, di chat saja tidak dibalas. Bahkan ketika kau melaksanakan panggilan bunyi atau video, beliau tidak bersedia mengangkatnya. Keinginan beliau ketika melaksanakan ini, ialah menciptakan kau merasa kehilangan sosoknya untuk sementara waktu. Dia ingin memberi pelajaran bagaimana rasanya bila beliau benar-benar pergi dari hidup kamu. Hal ini sanggup terjadi bila sebelumnya kau sudah terlalu bergantung padanya.

10. Tetap ada keinginan untuk melupakan perasaan dan berganti pacar

Ini kalau sudah hingga pada tahap ekstrim, mungkin alasannya penyebab kemarahannya benar-benar sudah sulit dimaafkan. Saat menjalani kondisi menyerupai ini biasanya pacar mulai berpikir untuk ganti pacar. Ada keinginan untuk membuang semua perasaan yang pernah dirasakan padamu. Bahkan beliau sudah berpikir perihal sosok yang beliau inginkan. Misalnya sosok yang lebih menawarkan kepastian atau ketenangan. Tapi kadang hal itu tidak selalu berhasil, ketika kau berusaha beliau sanggup luluh kembali.

Dari semua keinginan yang dirasakan pacar ketika membisu alasannya marah, memang tidak semua harus dituruti. Semua tergantung keadaan dan juga pemicu kemarahan dia. Sebab ada kalanya pacar murka alasannya cara berpikir dirinya sendiri yang cenderung menilai persoalan secara subyektif.

0 Response to "10 Harapan Pacar Ketika Ia Menentukan Membisu Ketika Marah"

Post a Comment