5 Cara Tetap Setia Meski Sedang Bosan Sama Pasangan, Anti Menyesal

 Mengalami fase bosan sama pasangan yaitu perasaan yang masuk akal 5 Cara Tetap Setia Meski Sedang Bosan Sama Pasangan, Anti Menyesal

Mengalami fase bosan sama pasangan yaitu perasaan yang wajar. Saat inilah perasaan Kita terhadapnya terasa hambar. Tapi perlu tahu bahwa fase ini ada masanya, suatu ketika rasa bosan itu dapat hilang dan Kita dapat kembali merindukan Dia. Tapi dalam menjalani fase yang sangat membosankan tersebut, cenderung membuat Kita malas berkomunikasi bahkan bertemu dengannya. Pertemuan hanya terjadi demi menjaga kekerabatan saja, itupun jikalau dianggap perlu.

Selain dari itu, Kita juga gampang terpengaruhi pada sosok lain yang berdasarkan Kita lebih menarik. Perasaan menyerupai itu tetap akan Kita alami meskipun pasangan Kita sudah merupakan sosok terbaik. Agar tidak menyesal, sebaiknya jangan hingga terpengaruhi untuk mencari pelarian terhadap kekosongan itu dengan menjalin kekerabatan dengan Orang lain. Kita harus tetap setia semoga ketika fase bosan ini terlewat, kekerabatan Kita dapat menjadi lebih indah. Dan berikut cara semoga Kita dapat tetap setia meski sedang bosan dengan Pasangan.

1. Tutup sekecil apapun peluang ketika ada rasa suka atau kesempatan dengan Orang lain

Perkenalan dengan Orang sangat besar sekali kemungkinannya membuat rasa suka dari Kita terhadapnya. Sebab dalam kondisi itu Kita mencicipi kehampaan dengan pasangan sendiri. Maka ketika hal itu mulai terlihat, segera tutup kesempatan jangan justru mencari peluang. Ingat bahwa hasrat tersebut hanya terjadi sementara. Jangan hingga usaha dan pengorbanan selama ini hilang begitu saja.

2. Cari acara yang dapat mengalihkan perhatian Kita terhadap ketertarikan antar lawan jenis

Olah raga dan menyibukkan diri dengan acara faktual dapat membuat Kita dapat mengatasi kehampaan terhadap kekerabatan bersama pasangan. Fokus terhadap acara tersebut akan membuat Kita tidak terlalu memikirkan kekerabatan percintaan. Kalau pikiran sudah dikuasai oleh kekerabatan cinta, ketika merasa bosan sama pasangan Kita cenderung merasa menyerupai sedang sendirian. Selain itu Kita juga merasa menyerupai haus akan kasih sayang dari lawan jenis.

3. Hindari mengurung diri atau bermalas-malasan

Mengurung diri dan bermalas-malasan hanya akan membuat Kita semakin terpuruk oleh keadaan. Kita akan semakin merasa kesepian. Maka keluarlah, bertemu dengan teman-teman dan nikmati Dunia Kamu. Melakukan perjalanan sendiri, juga tidak dilema jikalau Kamu memang dapat melakukannya.

4. Memaksakan diri untuk melaksanakan acara bersama pasangan

Pertemuan cuma-cuma untuk sekedar mengobati rasa kangen, memang sudah tidak begitu Kamu inginkan. Tapi pertemuan dengan pasangan tetap harus terjadi demi menjaga hubungan. Maka alihkan dengan modus aktivitas. Misalnya saja meminta dukungan pasangan untuk mengerjakan sesuatu semoga Kalian tetap dapat bersama meskipun tidak ada tindakan cinta didalamnya.

5. Tetap terbuka untuk semua hal

Jangan berusaha menjadi pembohong. Apalagi menutupi sesuatu dari pasangan. Ketika ada peluang biarkan pasangan menyelidiki hp atau perangkat elektronik lainnya. Tidak perlu menyembunyikan chat, sehingga dengan begitu Kita akan terbayang ribetnya jikalau memulai kedekatan dengan Orang lain. Asal tahu saja, kebanyakan pasangan ketika sedang mengalami fase bosan cenderung lebih tertutup alasannya pengalihan terhadap kondisi itu dengan menjalin kedekatan dengan Orang lain.

Itu saja cara semoga Kita dapat lebih setia sama pasangan. Ingat, fase bosan itu dapat Kita lewati suatu ketika nanti. Hubungan tidak akan terus berjalan menyerupai itu. Akan ada saatnya kekerabatan Kalian dapat kembali menyerupai sedia kala. Tugas Kita yaitu mencari solusi bukan terus menerus menuruti rasa bosan tersebut.

Baca juga: 5 Cara Atasi Pacar Yang Terlanjur Bosan Sama Kita

0 Response to "5 Cara Tetap Setia Meski Sedang Bosan Sama Pasangan, Anti Menyesal"

Post a Comment