25 Ciri-Ciri Istri Menduakan Atau Jatuh Cinta Sama Laki-Laki Lain

 Istri yang menduakan atau sedang jatuh cinta dengan laki-laki lain memang akan memperlihatkan cir 25 Ciri-ciri Istri Selingkuh Atau Jatuh Cinta Sama Pria Lain

Istri yang menduakan atau sedang jatuh cinta dengan laki-laki lain memang akan memperlihatkan ciri-ciri khusus. Dalam banyak kondisi cenderung memperlihatkan tanda yang hampir sama. Meskipun tidak bisa dipukul rata, setidaknya madjongke.com menawarkan beberapa ciri yang bisa dipilih sesuai keadaan. Tapi pada dasarnya kalau kebanyakan ciri-ciri istri selingkuh atau jatuh cinta dengan laki-laki lain dibawah ini banyak dirasakan, kemungkinan besar istri memang sudah berada pada kondisi tersebut.

1. Mulai lebih banyak acara di luar

Istri memang cenderung menginginkan kebebasan ketika menduakan atau jatuh cinta dengan laki-laki lain. Sehingga akan lebih senang kalau banyak menghabiskan waktu diluar. Secara, hal tersebut membuat istri lolos dari pengawasan suami, keluarga, atau tetangga sekitar. Kemungkinan laki-laki lain tersebut merupakan orang luar dan bukan merupakan tetangga terdekat.

2. Jika ditanya membantah dengan perilaku seolah tidak diterima kalau pernyataannya diragukan

Ketika ditanya suami yang memperlihatkan keraguan dari pihak suami, istri itu merasa ibarat tidak terima. Tanpa menawarkan klarifikasi yang meyakinkan, cenderung membantah apa yang ditujukan suami. Biasanya cara membantah dengan gaya yang memperlihatkan ada rasa tidak terima lantaran sudah diragukan.

3. Tidak lagi bisa sekalian dalam membeli sesuatu sehingga sering pergi berkali-kali dalam waktu lama

Ketika bepergian untuk membeli sesuatu, tidak lagi bisa sekalian dalam melakukannya. Lebih sering membuang waktu dengan membeli sedikit-sedikit. Dengan barang yang berbeda, akan dibeli secara sedikit demi sedikit meskipun sebetulnya bisa dilakukan dengan sekali bepergian. Karena istri melaksanakan ini untuk mencari peluang lebih banyak dan mengakibatkan hal itu sebagai kebiasaan.

4. Lebih suka berdandan

Dandanan akan berubah ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. Mungkin akan ada perhiasan produk kecantikan yang dimiliki istri. Ini akan terjadi secara otomatis lantaran istri ingin menjadi lebih menarik dimata lawan jenis. Makanya perlu curiga kalau istri sudah mulai memperlihatkan hal tersebut.

5. Lebih amis dari sebelumnya

Perubahan brand parfum yang lebih baik, atau kalau sebelumnya tidak pernah memakai parfum maka sesudah itu akan lebih sering menggunakan. Bahkan ketika pamit untuk melaksanakan urusan yang biasanya tidak perlu wangi-wangian, istri justru mulai menggunakannya. Tentunya istri ingin mendapatkan kesan lebih baik guna memanjakan indra penciuman lawan jenis.

6. Gaya berpakaian yang berubah jadi lebih baik

Pakaian yang dulu tersimpan akan dikeluarkan lagi. Bahkan ada kemungkinan mulai memperbarui pakaian dengan membeli baru. Pada pada dasarnya cara berpakaian akan menjadi lebih baik dan cenderung mengikuti demam isu yang sesuai dengan kondisinya. Akan lebih terang lagi kalau cara berpakaian bermetamorfosis ibarat anak gres gede.

7. Tampak lebih bahagia

Meskipun tampak tidak ada faktor pemicu internal, keceriaan istri akan berubah ke arah yang lebih baik. Dia tampak lebih senang dan ceria dari sebelumnya. Ini disebabkan lantaran ada sumber kebahagiaan lain yang sudah mempengaruhi hatinya. Apalagi kalau keceriaan itu muncul sesudah mengamati handphone dan tidak ingin terbuka dengan suaminya.

8. Praktis tersinggung

Ada rasa kesal dan tidak nyaman sebetulnya ketika sedang membahas sesuatu dengan suami. Keadaan ini akan membuat istri gampang tersinggung dan murka sama suami. Apalagi kalau hingga ada yang membuat perasaan istri merasa tidak nyaman, ada kemungkinan akan menjadi pertengkaran. Keberadaan suami sering dianggap bikin ribet kalau istri sudah benar-benar terkena perasaannya dengan laki-laki lain.

9. Mulai suka menuntut kepada suami

Keadaan suami yang monoton bisa dijadikan istri untuk menuntut keadaan yang lebih baik. Istri menjadi tidak terima dengan keadaan suami. Seperti kurang bersyukur terhadap keadaan yang sudah ada. Hal ini bisa membuat perasaan bersalah dari pihak suami sehingga istri bisa lebih memegang kendali atas situasi.

10. Menyalahkan kondisi yang sebelumnya tidak jadi masalah

Keadaan yang sebelumnya tidak begitu jadi masalah, mulai diungkit istri dan bisa dijadikan masalah. Istri ibarat berusaha menawarkan tekanan pada suami wacana kondisi yang ada. Hal ini dilakukan untuk membuat suami lebih menentukan jaga jarak daripada berusaha lebih erat dengan istri. Sehingga istri bisa lebih leluasa melaksanakan kecurangannya.

11. Akan mulai banyak berbohong

Suami akan mulai menyadari bahwa istri lebih banyak berbohong. Sebab apa yang disampaikan sebelumnya tidak sesuai dengan apa yang dinyatakan sekarang. Kebohongan itu memang tidak seketika ketahuan, tapi ketika diangkat kembali pernyataan istri akan mengalami perbedaan dari sebelumnya. Kebohongan yang diungkapkan terjadi secara impulsif sehingga ketika harus mengingat kembali kebohongannya, istri sudah tidak bisa melaksanakan maksimal.

12. Jika belum bekerja, meski tidak diberi ijin akan memaksa suami semoga bisa bekerja

Jika sebelumnya hanya tinggal dirumah maka istri akan berusaha meminta izin untuk bekerja. Meskipun sempat melarang istri tetap akan berusaha keras dan memaksa. Bahkan kadang harus bertengkar andal lebih dulu. Istri hasilnya menentukan kerja tanpa izin suami. Alasan suntuk merupakan hal utama dan kalau ekonomi suami pas-pasan, itulah yang akan dijadikan alasan untuk menentukan bekerja.

13. Ada lisan takut ketika telepon berbunyi

Saat berdua dengan suami dan telepon berdering, ada perasaan takut yang terlihat dari ekspresinya. Ini disebabkan lantaran istri menganggap ada kemungkinan telepon itu ada pesan atau panggilan dari laki-laki lain. rasa takut itu tetap akan ada meskipun istri sudah merasa menguasai keadaan.

14. Menjaga handphone semoga tidak diakses suami

Pasti ada diam-diam dalam handphone miliknya, sehingga suami tidak diberikan kesempatan untuk mengakses. Bisa dengan alasan, arahan rahasia, hingga secara tegas menawarkan larangan. Kalau higienis tidak akan risih, tapi kalau ada yang tidak beres niscaya akan begitu terus jadinya.

15. Tidak berada pada posisi yang ia katakan

Suami suatu ketika akan mendapati istri berbohong soal keberadaan. Mengaku berada di kawasan tertentu tapi ketika di cek kebenarannya ternyata istri tidak berada pada kawasan yang dikatakan. Kalau sudah begini niscaya istri sudah melaksanakan perselingkuhan. Sebab ia menentukan berbohong dan mengaburkan posisi sebenarnya.

16. Mulai menjaga bentuk tubuh

Keinginan untuk memanjakan mata lawan jenis mengakibatkan istri mempunyai kemauan menjaga bentuk tubuh. Lebih suka diet, hingga menjaga contoh makan semoga badan tetap menarik. Ketika sedang mencicipi jatuh cinta dengan laki-laki lain, secara otomatis istri akan menjaga penampilannya.

17. Tampil lebih manis dari sebelumnya

Menjadi lebih manis dalam segala hal. Tujuannya sama yaitu menarik minat lawan jenis terhadapnya. Tidak mungkin akan berpenampilan apa adanya ketika menduakan atau sedang jatuh cinta dengan laki-laki yang lain.

18. Jika sudah bekerja akan mengaku sering lembur atau banyak kegiatan

Khusus untuk istri yang sudah bekerja, akan terlihat lebih sibuk dari sebelumnya. Mengaku sering lembur hingga banyak kegiatan di kawasan kerja. Seolah itu yakni tuntutan yang tidak bisa dihindari lantaran ada konsekuensi kalau hingga tidak mengikuti hukum kawasan kerja.

19. Saat di Rumah lebih sering menentukan memisahkan diri daripada bercengkrama dengan suami

Istri itu menjadi tidak begitu nyaman kalau suami terlalu sering menunggui. Lebih menentukan memisahkan diri meskipun dengan alasan seolah ingin melaksanakan sesuatu. Saat melaksanakan sesuatu itu pun terkesan lebih lama. Andai suami kurang begitu peduli, istri lebih suka bermain dengan alat komunikasinya.

20. Mulai asyik dengan media umum dan lebih malas untuk acara dengan tetangga lain

Istri menjadi jarang bergaul lantaran sebetulnya menikmati pergaulan dengan seseorang melalui chat atau media sosial. Biasanya ini terjadi ketika istri gres memulai perselingkuhan. Hasrat ingin berkomunikasi terus menerus itu cukup besar hingga membuatnya malas untuk acara lain.

21. Ada yang tidak beres dalam persoalan keuangan istri

Rasanya tidak masuk akal dalam persoalan keuangan istri. Bisa saja istri seolah mengalami peningkatan persoalan keuangan lantaran bisa beli ini itu yang kadang melebihi kemampuan dari kondisi sebenarnya. Ini bisa terjadi kalau istri mendapatkan hadiah tapi mengaku membelinya sendiri. Bisa juga istri terkesan kekurangan dalam hal keuangan padahal tidak ada keluhan memakai untuk hal tertentu, hal ini bisa terjadi lantaran istri membelikan hadiah atau mentraktir orang lain.

22. Banyak menuduh sehingga suami akan fokus pada diri sendiri

Kalau saja suami juga suka melaksanakan kecurangan, istri bisa dengan gampang menuduh lebih dulu semoga suami fokus pada kesalahannya sendiri. Meskipun suami tidak melaksanakan kecurangan, ini juga bisa dijadikan alasan semoga suami lebih fokus pada pembelaannya.

23. Tanpa sebab, ada saatnya tiba-tiba baik atau manja dengan suami

Suami bisa menjadi tampak baik atau tiba-tiba bersikap manja, ada maksud tertentu yang sebetulnya ada dibalik itu. Bisa saja untuk menutupi kecurangan atau bisa juga ia sedang ada persoalan dengan selingkuhan dan butuh sosok laki-laki untuk mengobati kegalauan, tentu saja hal itu akan eksklusif bisa didapatkan dari suami.

24. Mulai menjaga privasi

Mulai menjaga privasi untuk urusan pribadi. Bahkan kadang tidak begitu ingin mencampuri urusan suami. Tujuannya, semoga suami juga tidak terlalu mencampuri urusan istri.

25. Akhirnya merasa tidak nyaman dengan suami hingga sering cari masalah

Endingnya bisa ditebak istri semakin usang mencicipi hasrat yang bertambah besar dengan selingkuhan atau laki-laki lain. Cara pandang terhadap suami pun akan mengalami perubahan, dan itulah yang hasilnya membuat istri sering cari masalah. Andai saja ada pikiran untuk menikah dengan selingkuhan, istri niscaya berusaha mencari persoalan semoga terjadi permusuhan yang berlarut-larut. Dan tinggal tunggu saja, sesudah itu bisa saja muncul somasi dari sang istri.

Semua hal diatas hanyalah gejala yang biasanya terlihat dari istri yang menduakan atau jatuh cinta dengan laki-laki lain. Tapi pada beberapa kondisi ada beberapa ciri yang tetap bisa terjadi meski istri sedang tidak menduakan atau jatuh cinta dengan laki-laki lain. Maka kalau tanda diatas ada, cari tahu dulu sebelum tetapkan apa yang sebaiknya dilakukan.

Baca juga: 7 Tanda Orang Yang Praktis Diajak Selingkuh

0 Response to "25 Ciri-Ciri Istri Menduakan Atau Jatuh Cinta Sama Laki-Laki Lain"

Post a Comment