10 Kondisi Yang Menciptakan Istri Menduakan Tapi Suami Tidak Tahu

 Selingkuh memang tidak mengenal status janji nikah 10 Kondisi Yang Membuat Istri Selingkuh Tapi Suami Tidak Tahu

Selingkuh memang tidak mengenal status pernikahan. Meskipun sudah menikah, kalau intinya tidak dapat menahan godaan untuk selingkuh, tentunya akan ada saja cara untuk mencari peluang. Hal yang sudah banyak terjadi, perselingkuhan istri dengan laki-laki lain yang tidak disadari suaminya. Suami merasa bahwa kondisi istrinya penuh dengan kesetiaan. Tidak ada pikiran sama sekali kalau istrinya sudah berbuat macam-macam. Jika kondisi itu yang terjadi, biasanya beginilah keadaan yang dialami hingga istri menduakan suami tidak tahu atau tidak menyadarinya.

1. Suami juga menduakan sehingga fokus pada kecurangan dirinya sendiri

Bisa jadi perselingkuhan istri didasari alasannya kecurigaan terhadap suami. Istri sudah menyadari kalau suami menduakan lebih dulu tapi tidak dapat membuktikan. Dan pada kenyataannya suami memang sudah melaksanakan perselingkuhan. Karena dalam menjalani rumah tangga suami fokus pada perjuangan untuk menutupi perselingkuhan, maka tidak menyadari kalau istrinya sudah menduakan juga. Biasanya suami berusaha mencari celah dan kebebasan terhadap pengawasan dari sang istri. Sehingga justru merasa hening kalau tidak selalu bersama sang istri. Hal inilah yang menciptakan suami tidak begitu menyadari bahkan tidak tahu kalau istrinya melaksanakan perselingkuhan.

2. Kurangnya perhatian suami sehingga tidak sadar terhadap perkembangan istrinya sendiri

Ketika janji nikah sudah berjalan bertahun-tahun, hasrat terhadap istri mengalami penurunan merupakan hal yang wajar. Sehingga suami tidak lagi suka memperlihatkan perhatian pada sang istri. Jangankan bersikap romantis, memperlihatkan kasih sayang saya tidak mau. Dan kepedulian yang tidak ada tersebut, menciptakan suami tidak sadar terhadap segala bentuk perubahan baik dari perilaku hingga kebiasaan istri. Dengan itu tidak akan dapat tahu kalau istri menduakan hingga tandanya terlihat didepan mata.

3. Istri punya alibi yang kuat

Istri yang punya alibi berpengaruh biasanya didukung oleh pekerjaan. Jika istri punya pekerjaan yang memperlihatkan godaan untuk melaksanakan perselingkuhan, maka hal itu sangat mungkin akan terjadi. Banyak alibi yang dapat dipakai istri untuk menutupi perselingkuhan. Mulai dari kiprah luar kota, lembur, bahkan mengaku masuk kerja padahal bersama-sama meliburkan diri.

4. Perselingkuhan itu terjadi dikala suami sedang dalam keadaan sibuk

Suami yang penuh dengan kesibukan, juga menjadi kondisi terbaik bagi istri untuk melaksanakan perselingkuhan. Suami terlalu sibuk dengan pekerjaan atau hobi hingga lupa memperhatikan gerak gerik istri. Maka dengan ini ketika suami sedang sibuk dan tidak ada kemungkinan untuk mengawasi, istri punya peluang besar untuk melaksanakan perselingkuhan.

5. Suami merantau dan komunikasi keduanya tidak berjalan lancar

Tidak semua istri punya pikiran untuk melaksanakan perselingkuhan. Tapi kalau dasarnya tidak setia, akan gampang bagi istri untuk menjalin korelasi dengan laki-laki lain. Terutama kalau suami sedang merantau dalam waktu usang dan jarang saling berkomunikasi. Ini dapat menjadi peluang emas tapi tetap saja semua itu tergantung dari individunya.

6. Suami tidak mau melibatkan diri ketika istri butuh, alhasil merasa bebas alasannya semua melakukannya sendiri

Sebagai pola istri meminta untuk mengantarkan belanja, suami menyuruh istri berangkat sendiri dan menentukan tidur dirumah. Istri meminta suami mengantarkan tiba ke usul teman, malah menyuruh istri berangkat dengan sahabat yang lain. Ini lama-lama juga dapat dimanfaatkan istri untuk melaksanakan perselingkuhan. Istri sudah tahu kalau suaminya pemalas untuk urusan istrinya sendiri. Dengan gampang mengaku ada program dan meminta suami mengantar, alasannya tahu tidak akan diantar istri dapat memanfaatkan itu untuk melaksanakan perselingkuhan.

7. Suami menyerahkan kepercayaan pada Orang yang salah

Sebagai pola istri bekerja dan suami malas untuk mengantarkan. Kemudian suami meminta kepada tetangga yang juga bekerja pada perusahaan yang sama. Hal itu terjadi terus menerus dan dapat saja tetangga yang diberi kepercayaan itulah yang menjadi selingkuhan sang istri.

8. Istri dan selingkuhannya benar-benar hati-hati sehingga perselingkuhan hanya dilakukan dikala kondisi benar-benar aman

Benar-benar dapat mengatur keadaan dengan sangat rapi. Sehingga kalau masih ada resiko tertangkap tangan keduanya lebih menentukan untuk menahan diri. Komunikasi melalui perangkat elektronik juga tidak hingga terjadi sehingga menciptakan suami benar-benar tidak tahu kecurangan istri. Pertemuan hanya terjadi ketika kondisi benar-benar aman, contohnya saja ketika suami pergi untuk bekerja. Kalau hal ini yang terjadi biasanya selingkuhannya tidak terlalu jauh dari jangkauan rumah.

9. Suami yang percaya pada istrinya meskipun penuh kebohongan

Ada suami yang menganggap semuanya baik-baik saja, meskipun istri penuh dengan kebohongan. Biasanya suami polos yang menjadi korban menyerupai ini. Atau suami yang sudah terlanjur dikendalikan oleh istri hingga terpaksa harus percaya pada ratifikasi istri.

10. Istri merantau sehingga bebas tanpa pengawasan suami

Ini yaitu hal yang sering terjadi dan menjadi penyebab suami tidak sadar kalau istrinya sudah selingkuh. Istri merantau untuk bekerja dan suami merasa semua baik-baik saja alasannya keuangan lancar dikirim atau setidaknya dapat dikontrol oleh suami. Tapi urusan komunikasi, tidak terlalu lancar sehingga istri bebas menjalin korelasi dengan siapa saja.

Kondisi diatas hanya sekedar pola yang memperlihatkan peluang istri untuk selingkuh. Tapi tidak semua istri melaksanakan hal itu meskipun kondisi benar-benar mendukung. Maka sebagai suami sebelum semua itu terjadi dan kehancuran rumah tangga menanti, lebih baik semenjak awal melaksanakan upaya pencegahan. Seperti tidak malas untuk melibatkan diri, memperhatikan istri, dan lain sebagainya semoga dapat sadar ketika ada perubahan yang mencurigakan.

Baca juga: 25 Ciri-ciri Istri Selingkuh Atau Jatuh Cinta Sama Pria Lain

0 Response to "10 Kondisi Yang Menciptakan Istri Menduakan Tapi Suami Tidak Tahu"

Post a Comment