20 Persiapan Ini Dapat Bikin Siap Putus Cinta Meski Terlanjur Sayang

 Memang sulit ketika kau sudah terlanjur sayang sama seseorang tapi merasa terjebak pada  20 Persiapan Ini Bisa Bikin Siap Putus Cinta Meski Terlanjur Sayang

Memang sulit ketika kau sudah terlanjur sayang sama seseorang tapi merasa terjebak pada kekerabatan yang salah. Karena kau sudah terlanjur sayang, kau menjadi tidak berani untuk putus cinta. Bahkan sekedar membayangkan saja tampaknya kau merasa tidak mampu. Dalam pemikiran, bersama-sama kau sudah tahu apalagi sudah sering merasa kecewa hingga sakit hati. Bahkan mungkin beliau tampak tidak begitu menginginkan kamu.

Atau kondisi lain yang menciptakan kau merasa tidak bisa putus cinta padahal kekerabatan sudah sangat sulit untuk dilanjutkan. Meski kini semua berjalan biasa-biasa saja, resiko beliau meninggalkan kau sangat besar. Andai saja terpaksa putus cinta niscaya perasaan akan benar-benar hancur dan tidak bisa menyesuaikan diri terhadap perubahan tersebut. Maka butuh persiapan biar kau siap putus cinta meski terlanjur sayang. Dan inilah cara yang bisa dilakukan.

 Memang sulit ketika kau sudah terlanjur sayang sama seseorang tapi merasa terjebak pada  20 Persiapan Ini Bisa Bikin Siap Putus Cinta Meski Terlanjur Sayang

1. Fokus pada hal-hal yang tidak menyenangkan dalam menjalani kekerabatan dengannya

Kamu tidak perlu banyak berharap terhadap perubahan dari hal-hal tidak menyenangkan dalam kekerabatan kalian. Pikirkan saja hal itu dan yakini bahwa tidak akan ada perubahan lebih baik. Hal ini akan merubah cara pandang kau terhadap pacar. Penilaian kau akan semakin turun dan menganggap bersama-sama pacar tidak begitu layak untuk kamu. Riwayat perselingkuhan pacar, perilaku beliau yang jual mahal, atau apa saja yang tidak sebanding kondisi kau dikala ini.

2. Memperbesar peluang untuk mendapat sosok pengganti

Faktornya berasal dari diri kau sendiri. Jangan terlalu banyak berharap menghabiskan waktu bersama pacar alasannya hal itu justru akan menciptakan kau cenderung berusaha mendapatkannya. Mulai buka diri dan jangan menghabiskan waktu untuk pacar saja. Kamu juga punya kehidupan, nikmati hal itu biar kau bisa memperbesar kemungkinan bisa mendapat sosok lain. Selain itu, dengan fokus pada diri sendiri bisa menciptakan kau lebih bisa melihat ketika ada peluang.

3. Menjalin pergaulan lebih luas untuk menemukan potensi

Salah satu untuk menemukan potensi diri kau dalam hal pasangan, kau bisa dengan memperluas pergaulan. Tidak harus bersama dengan sosok yang ada kemungkinan jadi pacar, dengan siapa saja tidak masalah. Sebab dengan siapapun, hal itu bisa menjadi jalan atau penghubung kau bertemu dengan orang-orang yang mempunyai potensi.

4. Mulailah berpikir untung rugi, tindakan banyak darimu seharusnya sanggup jawaban yang sesuai jikalau bersama orang yang tepat

Butuh lebih banyak usaha untuk mendapat satu kebaikan dari pacar. Maka mulai dikala ini jangan menganggap hal itu yakni sesuatu yang biasa. Kamu bisa mulai menghitung untung rugi dalam menjalani hubungan. Satu hal yang kau lakukan untuk pacar, seharusnya bisa menciptakan kau mencicipi jawaban yang setimpal. Ketika kau sudah terbiasa melaksanakan ini maka perasaan rugi akan dirasakan jikalau terlalu banyak melaksanakan tindakan untuk orang yang tidak tepat.

5. Jangan jadikan putus cinta sebagai hal yang menakutkan

Rasa takut itulah yang karenanya menciptakan kau tidak berani mengambil keputusan. Maka hilangkan rasa takut tersebut dengan merubah cara berpikir terhadap keputusan mengakhiri hubungan. Jangan terbayang pada imbas perasaan jikalau hingga hal itu terjadi. Bayangkan saja hal-hal indah yang bisa kau lakukan jikalau putus cinta dengannya.

6. Yakinkan diri bahwa fase putus cinta niscaya akan berakhir

Fase menyakitkan dikala putus cinta itu niscaya terjadi, bayangan kau yang menunjukkan ketakutan biasanya perihal rasa tidak bisa menghadapinya atau keraguan tidak bisa move on dalam waktu cepat. Kamu harus bisa meyakinkan diri bahwa semua itu akan berakhir sesudah dijalani. Kalau sekedar membayangkan memang tampak sulit, tapi hal itu tidak sesulit dikala menjalaninya.

7. Membiasakan diri untuk bisa menyesuaikan diri pada sebuah perubahan

Rasa takut putus cinta juga bisa muncul alasannya merasa tidak siap dengan setiap perubahan. Maka yang perlu kau lakukan yakni berusaha membiasakan diri terhadap perubahan. Kamu bisa melatih mulai dari hal yang paling kecil. Bisa dari kehidupan, pekerjaan, atau apapun. Dari situ akan menemukan cara mendapat solusi dan juga bisa mencicipi hal negatif ketika mencoba keluar dari zona nyaman.

8. Kurangi rasa kangen dengan tidak terlalu banyak fokus memikirkan dia

Memikirkan beliau setiap hari hanya akan menciptakan kau merasa tidak sanggup pergi dari hidupnya. Maka kau harus bisa melihat kehidupan kau sendiri. Kamu bisa fokus pada hal-hal yang sebelumnya sudah sering kau lakukan. Jika alasannya beliau menciptakan kau memikirkan setengah-setengah, mulai dikala ini lebih perhatikan hal-hal yang sudah kau jalani selama ini.

9. Lihat sosok lain yang memberi kemungkinan fasilitas lebih besar dalam menjalani hubungan

Dengan beliau kau mencicipi kesulitan untuk melanjutkan, atau kau terlalu banyak rintangan untuk maju melanjutkan hubungan. Maka mulai kini lihat sekitar, berbagai sosok yang bisa menunjukkan fasilitas untuk membina hubungan. Melihat sekitar saja kau bisa membayangkan bahwa diluar sana masih banyak sosok yang sama.

10. Temukan kesenangan yang bisa kau lakukan sendiri atau bersama dengan teman

Kesenangan bisa mengalihkan rasa galau alasannya pacar. Cari kesenangan yang bisa dilakukan sendiri tanpa pacar, atau bisa dilakukan bersama dengan sahabat yang lain. Begitu menemukan dijamin kau akan lupa dengan sosok pacar, bahkan merasa ribet jikalau pacar terus-menerus berkomunikasi dengan kamu. Usahakan kesenangan nyata biar tidak merusak kehidupan kau kedepan.

 Memang sulit ketika kau sudah terlanjur sayang sama seseorang tapi merasa terjebak pada  20 Persiapan Ini Bisa Bikin Siap Putus Cinta Meski Terlanjur Sayang

11. Hentikan ketergantungan dengan pacar

Khusus yang sudah bergantung sama pacar, sebaiknya mulai kurangi hal tersebut. Ketergantungan ini pun majemuk tergantung dari gaya pacaran kalian. Mungkin dikala ini kau sudah terbiasa mendapat sesuatu dari pacar dan alasannya itulah yang kau perjuangkan. Coba atasi hal itu dan jangan lagi merasa butuh sosok pacar untuk sesuatu yang bersama-sama bisa kau lakukan sendiri.

12. Tingkatkan diri kamu

Peningkatan diri itu banyak manfaatnya, mulai dari cara berpikirmu yang merasa bisa mendapat sosok lebih baik, menciptakan kau merasa bahwa pacar tidak begitu layak-layak amat, dan juga bisa menciptakan kau yakin bisa melalui jikalau hingga putus cinta terjadi. Perbaiki diri dari banyak faktor, itulah solusi yang bisa kau coba.

13. Hilangkan kecurigaan pada pacar

Pikiran curiga hanya akan menciptakan kau fokus terus sama dia, merasa ingin tahu dan bikin galau. Daripada terus begitu lebih baik tidak perlu curiga dengannya. Andai saja beliau macam-macam, anggap saja itu yakni hal yang biasa. Jika bisa menyikapi hal ini, justru perasaan perlahan bisa berkurang.

14. Penuhi kebutuhan kau sendiri

Kamu memang harus sedikit berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang selama ini tertunda alasannya adanya sosok pacar. Berusahalah lebih keras untuk mendapat apa yang selama ini menjadi harapan kamu. Ketika ada rasa kepuasan terhadap hal-hal yang seharusnya kau miliki, hal itu akan menciptakan kau mencicipi kesenangan tanpa harus melibatkan pacar.

15. Buat pacar tidak menunjukkan manfaat apapun untukmu

Peran pacar biasanya yang menjadi alasan kau menganggap berada pada zona nyaman. Maka jangan lagi menciptakan pacar menunjukkan manfaat untuk hidup kamu. Buat pacar menjadi tidak berkhasiat dan tidak menunjukkan bantuan apapun untuk hidup kamu. Kurangi pertemuan yakni langkah awal untuk memulai hal itu. Dan ketika pergi atau butuh teman, ajak saja yang lain jangan minta pacar untuk menemani.

16. Yakini prinsip jodoh yang bisa menciptakan kau lebih siap menghadapi kemungkinan yang kau takuti

Ketika kau meyakini kalau jodoh niscaya akan dipertemukan, maka kau akan lebih siap dengan segala kemungkinan. Pacar bisa saja bukan jodoh sehingga sekeras apapun kau berusaha beliau akan tetap pergi juga. Kamu juga bisa yakin bahwa sosok yang dikala ini belum terpikirkan, bisa saja menjadi jodoh kau yang bisa menunjukkan kebahagiaan.

17. Buka pikiran dan cari hal gres dalam hidupmu

Sebenarnya masih banyak hal menarik yang belum kau ketahui. Pikiran tertutup alasannya terlalu fokus sama pacar. Coba buka pikiran untuk melihat hal-hal gres tersebut. Jika kau masih bingung, artinya masih banyak hal gres yang perlu kau coba dan pelajari. Sebagai petunjuk, pelajari bahasa lain dan jalin pertemanan dengan orang-orang yang memakai bahasa tersebut, maka kau akan menemukan berbagai hal baru.

18. Ambil keputusan untuk LDR demi tujuan yang baik untuk masa depan

Ada lowongan beasiswa, atau lowongan pekerjaan yang sangat baik untuk masa depan kamu, maka ambil kesempatan itu. Ada dua pilihan antara tetap bersama pacar atau merintis masa depan, pilih masa depan untuk diri sendiri. Awalnya rasanya berat tapi ketika sudah usang di perantauan, kau akan mencicipi sensasi yang berbeda dan niscaya siap untuk putus cinta.

19. Jalin bulat pertemanan baru

Pertemanan gres akan menciptakan kau mencicipi hal baru, perbedaan gaya pertemanan, budaya, atau mungkin cara mereka melaksanakan kebersamaan. Kamu akan mencicipi sensasi pertemanan yang berbeda dari sebelumnya. Kamu bisa lebih siap putus apalagi dalam pergaulan tersebut kau menemukan dunia yang sebenarnya.

20. Hilangkan rasa cinta

Jika kau sudah yakin sebaiknya putus dengannya, lebih baik kurangi atau hilangkan rasa cinta mulai dari sekarang. Sebagian memang sudah disampaikan diatas, tapi lebih baik baca selengkapnya pada artikel Cara Menghilangkan Rasa Cinta Pada Seseorang.

0 Response to "20 Persiapan Ini Dapat Bikin Siap Putus Cinta Meski Terlanjur Sayang"

Post a Comment