20 Cara Lepas Dari Korelasi Cinta Dengan Suami Orang

 Lepas bukan hanya soal kekerabatan tapi juga perasaan 20 Cara Lepas Dari Hubungan Cinta Dengan Suami Orang

Lepas bukan hanya soal kekerabatan tapi juga perasaan, sehingga melepaskan diri itu tidak akan meninggalkan luka yang berkepanjangan. Sehingga perempuan single yang sudah terlanjur terjebak perasaan dengan suami orang, benar-benar bisa melupakan perasaan, kenangan, hingga mungkin impian yang pernah ada.

Harus diakui menjalin kekerabatan dengan suami orang itu kebanyakan sudah terlanjur terlalu jauh, sehingga untuk melupakan bukanlah hal yang mudah. Melepaskan diri juga berat, lantaran ketika suami orang masih mempunyai hasrat yang besar, selalu ada cara untuk menarik kembali perasaan yang sudah berusaha dibuang jauh-jauh.

Saat mengawali hubungan, memang sosok istri yang sudah terikat kekerabatan dengan suami orang tersebut tidak terlalu dipermasalahkan. Hasrat, kenyamanan, hingga kelebihan yang dimiliki suami orang mengalahkan aliran menyerupai itu. Seakan tidak bisa menahan diri untuk berhenti menjalin kedekatan dengan suami orang. Atau bisa juga awalnya melalui proses kebohongan hingga sehabis ketahuan, justru terjadi ketika perasaan sudah benar-benar kuat.

Namun kesadaran itu muncul sehabis cukup usang menjalani hubungan. Suami orang yang sudah punya pengalaman, berhasil mengikat perasaan sehingga untuk lepas butuh usaha berat. Apalagi sudah terlanjur sayang, akan sangat sulit bagi wanita. Demi masa depan sendiri, lebih baik berusaha keras untuk lepas dan melupakan suami orang dengan cara berikut ini.

 Lepas bukan hanya soal kekerabatan tapi juga perasaan 20 Cara Lepas Dari Hubungan Cinta Dengan Suami Orang

1. Menanamkan dalam pikiran bahwa beliau bukan laki-laki yang sempurna untukmu

Dia itu suami orang, sudah punya istri, sedangkan kau ialah perempuan single yang mempunyai hak untuk mendapatkan laki-laki yang jauh lebih baik dari dia. Dari duduk kasus status kekerabatan saja, sudah menawarkan nilai minus yang sangat banyak. Dia itu tidak sebanding dengan sosok kamu. Kamu harus bisa memahami ini dan menanamkan dalam pikiran, bahwa status single ialah nilai yang tidak terbayar oleh apapun. Apakah kau akan menyia-nyiakan kelebihan itu hanya untuk suami orang?. Padahal kau itu, mempunyai level lebih tinggi daripada dia. Jika perasaan jadi alasan, sudah niscaya itu hanya berasal dari pikiran kau saja. Ketika kau bisa merubah cara berpikir, kau bisa dengan gampang menyayangi laki-laki yang lebih layak.

2. Ketahuilah hanya nafsu yang menjadi tujuan utama

Suami orang melaksanakan pendekatan kepadamu itu tujuan utamanya ialah memenuhi nafsu pribadinya. Jika tampak ada kasih sayang, cinta, atau harapan, itu hanyalah bentuk upaya mendapatkan tujuannya. Dia mustahil eksklusif memperlihatkan bahwa tujuannya untuk memenuhi nafsu. Sebab siapa saja tahu itu akan menciptakan kemungkinan ditolak sangat besar. Tidak ada kata tapi lantaran laki-laki yang sudah menikah, hampir semua dikuasai oleh nafsu semata.

3. Ingat juga jikalau masih bersama beliau kesempatan kau menemukan sosok yang lebih pantas akan semakin kecil

Sebenarnya selama ini ada sosok yang tertarik dengan kamu, tapi lantaran masih terikat kekerabatan dengan suami orang membuatmu tidak bisa mengetahuinya. Kalaupun tahu hasrat tidak ada yang disebabkan oleh perasaan lebih besar kepada suami orang. Padahal dengan orang lain, kemungkinan kau lebih mendapatkan kepastian. Bisa saja tapi kau tidak akan tahu lantaran belum pernah mencobanya.

4. Mulai ketika ini tolak pertemuan apapun alasannya

Ketika sedang berusaha melepaskan diri, kesalahan yang sering dilakukan perempuan ialah mendapatkan pertemuan. Kadang pria beristri memakai modus atau alasan untuk meyakinkan bahwa tidak akan terjadi apa-apa. Tapi sehabis bertemu, apapun yang terjadi kau tidak bisa menolaknya. Maka daripada ikatan emosional semakin kuat, tahan diri dan hindari pertemuan.

5. Putuskan komunikasi dengan cara ini

Memutuskan komunikasi seketika biasanya penuh kebimbangan. Ketika akan menekan tombol hapus, blokir, atau sebagainya terasa berat lantaran belum siap berhenti terhubung dengannya. Tidak perlu banyak berpikir, eksklusif hapus saja tanpa pikir panjang. Fokus pada keinginan untuk bisa lepas darinya.

6. Meskipun beliau berusaha menemui kembali, carilah proteksi dari orang yang tepat

Pria memang cenderung melaksanakan banyak hal ketika masih berharap sesuatu dari wanita. Ruang gerak laki-laki lebih luas sehingga kemampuan untuk menemui sangat besar. Ada saja cara untuk menemui perempuan yang diinginkan. Kadang ada rasa takut atau bisa juga keinginan untuk menemui, maka sebelum itu terjadi segera cari proteksi dari orang yang tepat. Tujuannya supaya laki-laki bisa dicegah sebelum menawarkan efek dengan ekspresi manisnya.

7. Jangan takut beradaptasi, buka peluang dan jalin kedekatan dengan laki-laki single

Perubahan terhadap kebiasaan memang sering sekali menjadi kekhawatiran ketika sudah terlanjur sayang dengan seseorang. Sehingga merasa tidak siap membangun kekerabatan bersama orang baru. Rasa ketertarikan ada, tapi kenyamanan yang sudah dirasakan lantaran kebiasaan belum tentu bisa didapatkan. Padahal pada fase ini, kau hanya perlu beradaptasi. Jalin kedekatan dengan laki-laki single untuk mengalihkan perasaan. Secara perlahan tapi ketika perasaan kau sudah teralihkan, melupakan suami orang ialah hal yang mudah.

8. Tidak perlu lagi memikirkan perasaan suami orang tersebut, jangan terlalu kasihan dan siaplah menyakiti

Ada perasaan tidak tega, kasihan, bahkan menyayangkan jikalau kehilangan sosok laki-laki yang dicintai. Tapi demi diri kau sendiri, hilangkan semua itu. Ingatlah bahwa suami orang tersebut juga menyakiti istrinya. Dia juga tega sama kau lantaran merampas masa depan kamu. Jika beliau tidak tega, niscaya berusaha membiarkan kau senang dengan cara yang masuk akal menyerupai perempuan single yang lainnya. Dia saja tipe orang yang tega menyakiti, kenapa kau tidak bisa melaksanakan itu.

9. Yakinkan diri bahwa beliau bukan laki-laki baik

Sifat tidak setia sudah niscaya ada dalam dirinya, pembohong juga, dan yang paling niscaya beliau tidak mempunyai ketulusan. Ketulusan yang ditunjukkan selama ini ialah palsu. Sebab itu dilakukan sebagai upaya mendapatkan tujuannya. Jika memang beliau tulus, tanpa mendapatkan tujuannya niscaya beliau bisa. Tapi buktinya selama ini, itulah yang beliau kejar.

10. Hilangkan keyakinan padanya dan anggap semua pengakuannya ialah kebohongan

Dulu beliau mengaku akan bercerai, kekerabatan dengan istri tidak pernah baik, bahkan bisa saja beliau mengaku menjadi pihak yang disakiti. Itu semua bohong, bisa saja beliau tetap tidur dan bercinta dengan istrinya tanpa sepengetahuan kamu. Apalagi jikalau kau tahu sendiri kekerabatan dengan istri baik-baik saja. Apa kau hingga hati menyebarkan laki-laki yang bahwasanya bukan hak kamu?, tidak kan!.

 Lepas bukan hanya soal kekerabatan tapi juga perasaan 20 Cara Lepas Dari Hubungan Cinta Dengan Suami Orang

11. Pikirkan juga masa depan kau sendiri, sudah saatnya menata kehidupan dengan orang yang sama-sama bebas untuk kemudian punya anak

Usia semakin bertambah, belum tentu beliau akan bercerai dengan istrinya, bahkan bisa saja kau akan terus terjebak pada kekerabatan terlarang menyerupai itu. Sudah saatnya kau membangun rumah tangga bersama laki-laki yang tepat. Sudah saatnya kau punya anak, menjalani kehidupan normal menyerupai perempuan lain. Jangan korbankan semua itu hanya untuk perasaan pada suami orang.

12. Jika mendapatkan ancaman, ancam juga untuk melaporkan usahanya menahanmu kepada orang yang beliau takuti

Mungkin ada sesuatu yang kau takuti jikalau beliau melakukannya. Dia bisa memakai itu untuk mengancam kau jikalau pergi darinya. Maka kau harus punya sesuatu untuk mengancam beliau juga. Kalau beliau takut istrinya, katakan saja kau akan lapor pada istri dan itu akan menciptakan beliau kehilangan keduanya.

13. Kumpulkan keberanian, ajak pelindung, dan minta dukungan pada istrinya

Jika segala cara suami orang tersebut masih berusaha untuk hadir dalam kehidupan kamu, kau bisa mencari dukungan dari istrinya sendiri. Terdengar seram lantaran harus menghadapi istrinya yang murka. Tapi setidaknya istrinya niscaya berusaha membantu. Karena ada upaya dari kau untuk melepaskan diri, sedangkan suaminya masih mengejar kau terus menerus.

14. Meski sakit tegaskan padanya bahwa kau tidak mencintainya lagi

Katakan dengan terang bahwa kau tidak menyayangi dia, kau sudah bosan dan sudah tidak berharap lagi padanya. Berbohong tidak duduk kasus yang penting bisa lepas dari suami orang. Ketegasan itu bisa menciptakan suami orang menjadi pesimis. Meskipun ada upaya melaksanakan pengejaran, setidaknya beliau merasa usahanya akan sia-sia.

15. Setelah putus komunikasi, hindari hasrat membuka kembali

Jika sudah kau hapus atau blokir akun-akun yang bisa menciptakan terhubung, jangan terpengaruhi untuk membuka kembali. Ini memang tantangan yang begitu besar tapi harus dipertahankan. Jika ada akun gres menghubungi dan itu ialah dia, segera hapus. Ingat, komunikasi bisa menciptakan perasaan kau berpengaruh lagi. Hindari daripada segala upaya selama ini sia-sia.

16. Alihkan pada hal lain ketika rasa ingin tahu tentangnya begitu besar

Penasaran terhadap perkembangan, kabar terbaru, atau kondisi terakhir memang menawarkan godaan yang sangat berat. Jangan sekali sekali untuk mencari tahu hal tersebut. Apalagi memperlihatkan ketertarikan terhadap hal itu. Semua itu bisa memancing untuk sekedar menyapa atau bahkan bertanya. Seperti menginjak lubang yang gres ditutup dengan daun, lantaran itu akan menciptakan kau kembali jatuh kedalam.

17. Dekatkan diri pada Tuhan untuk menyadarkan diri dan mendapatkan ketenangan

Dekatkan diri pada tuhan, buat ratifikasi dosa, dan sadarkan diri bahwa kau sudah melaksanakan dosa besar. Ini bisa terus menciptakan kau berada dalam kesadaran dan bisa menjalani fase yang menyakitkan ini.

18. Lihat sekitar, masih banyak laki-laki yang layak untukmu

Melihat banyak sosok laki-laki yang layak untuk kau bisa membangkitkan semangat untuk membangun kekerabatan baru. Tidak harus eksklusif mendapatkan tapi setidaknya buka peluang dan lihat laki-laki yang menarik diluar. Tidak ada salahnya membayangkan sosok laki-laki idaman yang alhasil bisa menikah denganmu. Mungkin itu bisa jadi motivasi untuk melupakan suami orang yang tidak layak untukmu.

19. Buang semua barang darinya dan hapus semua file yang menciptakan kau ingat dengannya

Foto kenangan, video, hingga barang darinya sebaiknya dibuang saja. Daripada ketika melihatnya, mengingatkan segala keindahan yang pernah kalian lakukan. Jangan hingga merasa resah dan kangen hanya lantaran melihat benda mati yang bahwasanya tidak mempunyai arti.

20. Mengungsi ke daerah yang tidak akan ditemukan dan jauh dari jangkauan

Jika saja semua itu tetap menjadi beban bagi perasaan kau dan juga tetap menciptakan suami orang itu terus berusaha mendapatkan hatimu kembali, lebih baik pergi. Pergi ke daerah yang jauh dari jangkauan dia. Mungkin butuh pengorbanan tapi jikalau itu ialah pilihan terbaik tidak duduk kasus untuk dilakukan. Meninggalkan zona nyaman dan menemukan Dunia gres diluar sana. Siapa tahu nanti disana bertemu jodoh yang sesuai.

Intinya jikalau kau berusaha menutup diri terus menerus, perlahan perasaan itu akan hilang. Jangan biarkan suami orang masuk kembali lantaran hal itu justru akan menciptakan kau terjebak kembali. Jangan juga terpengaruhi dengan suami orang yang lain, itu hanya akan menciptakan keadaan kau semakin sulit.

Baca juga: 10 Hal Yang Akan Dirasakan Jika Pacari Suami Orang

0 Response to "20 Cara Lepas Dari Korelasi Cinta Dengan Suami Orang"

Post a Comment