Saat Kau Dan Pasangan Alami Fase Saling Tidak Membutuhkan

 Hubungan bersama pasangan memang tidak selalu berjalan menyerupai ketika mengawalinya Saat Kamu Dan Pasangan Alami Fase Saling Tidak Membutuhkan

Hubungan bersama pasangan memang tidak selalu berjalan menyerupai ketika mengawalinya. Tidak akan selalu terasa hangat dan ingin selalu berkomunikasi bahkan selalu bersama. Akan datang saatnya Kalian terkesan saling tidak membutuhkan. Kamu tidak begitu butuh kabar darinya, dan Dia juga akan merasa demikian. Dan problem kebersamaan, Kalian akan mengalami masa dimana sama-sama tidak ingin saling melibatkan diri.

Kamu lebih asyik dengan aktivitasmu sendiri dan pasangan juga fokus dengan aktivitasnya. Sebenarnya hasrat untuk menanyakan keadaan bahkan kabar terkini, sangat tipis sekali. Kalaupun hal itu tetap terjadi, hanya sebagai bentuk kewajiban atau menjalankan kebiasaan yang sudah semenjak usang berjalan.

Selain dari itu, komunikasi dan kebersamaan dilakukan bukan menurut keinginan. Tapi keterpaksaan demi menjaga hubungan biar tidak rusak. Rasa khawatir juga menjadi alasan utama untuk tetap menjalin komunikasi. Misalnya saja rasa khawatir bila salah satu terpengaruhi sosok lain hingga melaksanakan perselingkuhan.

Tapi kadang ketika rasa kepercayaan dan rasa kondusif sudah dirasakan, kebersamaan bahkan komunikasi bisa saja semakin jarang bahkan tidak ada.

Mengalami fase menyerupai ini ialah sesuatu yang masuk akal meskipun tetap rawan terjadinya perkara pindah lain hati atau menemukan kedekatan dan kenyamanan dengan Orang lain. Ketika Kalian mengalami fase dimana saling tidak membutuhkan, ada poin yang bersama-sama harus Kalian perhatikan.

1. Fase ini tidak akan terjadi selamanya, maka tidak seharusnya Kalian khawatir hubungan akan berjalan begitu terus. Akan datang saatnya Kalian menjadi saling membutuhkan lagi. Yang menjadi pilihan kalian, menunggu hingga ketika itu datang atau berusaha untuk membuatnya lebih cepat.

2. Saat berada pada fase ini, Kalian hanya perlu menjaga diri biar tidak terpengaruhi dengan sosok lain. Sebab dalam kondisi ini, Orang lain akan semakin tampak menarik dari yang seharusnya. Bahkan untuk Orang yang kualitasnya jauh dibawah pasangan saja bisa tampak lebih menarik, Kalian tidak akan menyadari seketika lantaran kesadaran itu muncul ketika sudah dalam waktu yang cukup lama. Maka dengan mudahnya Kalian bisa tergoda, tapi kalian harus mengakibatkan kondisi ini sebagai cobaan biar tidak menyesal pada akhirnya.

3. Menciptakan kepercayaan ketika dalam kondisi ini memang sulit, bila Kalian sama-sama macam-macam dibelakang. Maka biar fase ini tidak jadi masalah, tetaplah setia dan selalu terbuka untuk hal apapun. Jangan coba-coba iseng dengan yang lain meskipun hanya sekedar sobat chat, biar supaya ketika bertemu nanti tidak was was dan mau membiarkan pasangan menyidik isi keseluruhan chat yang ada. Kecuali dalam hubungan kalian, sudah bisa menganggap bahwa hal itu ialah wajar.

4. Saat ini terjadi, segala bentuk perjuangan, pengorbanan, hingga kenyamanan dengan pasangan tidak akan terpikirkan lagi. Tapi sehabis fase ini terlewat maka semua akan baik kembali. Jangan hingga pada fase ini menciptakan Kalian terpengaruhi dengan yang lain, alasannya sehabis fase ini terlewat mungkin Kalian akan menyesalinya.

5. Inilah saatnya bagi kalian untuk melaksanakan pengorbanan yang sebenarnya. Bagaimana cara mengatasi perasaan tidak ingin tapi berusaha memaksakan diri untuk menemani atau ada untuk pasangan. Inilah ketika yang sempurna bagi Kalian untuk melawan rasa malas yang dirasakan.

Maka jangan pernah merasa bahwa fase ini ialah selesai dari segalanya. Tetap setia dan jaga kepercayaan, tunggu hingga Kalian melewati fase ini dengan sendirinya, atau kalau bisa sama-sama berusaha biar fase ini segera terlewat dan Kalian bisa melalui hari hari dengan penuh kebahagiaan dan ketenangan.

0 Response to "Saat Kau Dan Pasangan Alami Fase Saling Tidak Membutuhkan"

Post a Comment