25 Perbedaan Cinta Pertama Dengan Pacar Pertama, Awas Ketuker

 Pacar pertama tidak selalu akan menjadi cinta pertama 25 Perbedaan Cinta Pertama Dengan Pacar Pertama, Awas Ketuker

Pacar pertama tidak selalu akan menjadi cinta pertama, sebaliknya cinta pertama juga belum tentu terjadi dengan pacar pertama. Kedua hal itu terperinci berbeda namun banyak yang menganggap bahwa pacar pertama ialah cinta pertama juga.

Tapi tidak menutup kemungkinan, bahwa pacar pertama kau merupakan cinta pertama juga. Sebab antara perasaan dan status sama-sama kau alami dalam waktu yang sama. Daripada gundah soal definisi cinta pertama dengan pacar pertama, lebih baik simak perbedaan berikut ini semoga tahu makna dari cinta pertama dan pacar pertama yang sebenarnya.

 Pacar pertama tidak selalu akan menjadi cinta pertama 25 Perbedaan Cinta Pertama Dengan Pacar Pertama, Awas Ketuker

A. PACAR PERTAMA


1. Orang yang pertama kali mempunyai status pacar. Entah kau benar-benar suka atau tidak dengan orang tersebut. Meskipun ada getaran, hanya sekedar ketertarikan antar lawan jenis saja.

2. Orang pertama yang menciptakan kau merasa harus melaksanakan hal yang sewajarnya dilakukan orang pacaran. Biasanya kau mencontoh orang lain yang lebih dulu melakukannya. Dalam pikiran kamu, hal-hal tersebut perlu dilakukan jikalau sudah menyandang status pacaran.

3. Orang yang pertama kali pergi dengan kau dengan istilah kencan. Entah ke kawasan wisata, sekedar jalan berdua, makan, atau lainnya. Biasanya janjian lebih dulu dan salah satu pihak punya inisiatif untuk mengajak.

4. Orang pertama yang memakai panggilan lain dari sebelumnya. Baik itu sayang, cinta, dan sebagainya sesuai kesepakatan atau kebiasaan keduanya.

5. Orang pertama yang berkirim surat (jaman dulu) atau pesan beberapa kali dan itu menciptakan perasaan kau berbunga-bunga.

6. Orang pertama yang merasa cemburu jikalau kau terlihat erat dengan orang lain, meskipun ia tahu bahwa kau dengan orang lain tersebut tidak ada hubungan apa-apa.

7. Orang pertama yang menaruh rasa curiga ketika kau memperlihatkan kondisi yang tidak beres menurutnya. Misalnya ketika kau menghilang dan tidak memberi kabar padanya.

8. Orang pertama yang pernah membahas beberapa impian untuk dijalani bersama kamu

9. Orang pertama yang menciptakan kau merasa terikat padanya

10. Orang pertama yang menciptakan kau sedikit aib ketika berjumpa dengannya.

B. CINTA PERTAMA


1. Sosok yang pertama kali menciptakan perasaan kau campur aduk, menciptakan kau mencicipi banyak rasa dalam ketika yang sama. Dan hal itu tidak bisa kau jelaskan dengan kata-kata.

2. Orang yang pertama menciptakan kau bersedia berkorban apapun dan berjuang untuknya meskipun ketika itu, melaksanakan semuanya termasuk berat dan sangat sulit bagimu. Tapi hal itu tetap memperlihatkan rasa yang teramat bahagia.

3. Orang pertama yang menciptakan kau tidak bisa memakai logika, sehingga seburuk apapun ia kau merasa tetap sayang dan nyaman dengannya.

4. Orang pertama yang menciptakan kau merasa mempunyai ikatan emosional. Banyak hal yang akan menciptakan kau merasa bahwa ia ialah orang istimewa.

5. Orang yang tidak gampang menciptakan kau merasa bosan, meskipun kau merasa tidak mendapat banyak kesenangan darinya, hasrat kau menjalin hubungan dengannya masih sangat besar.

6. Orang pertama yang tidak bisa menciptakan kau untuk berhenti memikirkan dia, dalam kegiatan kau sosok ia sering sekali terpikirkan.

7. Orang pertama yang menciptakan kau rela mengabaikan sosok lain atau kehilangan minat dengan sosok lain meskipun sempat ada kedekatan.

8. Orang pertama yang menciptakan kau tidak ingin membayangkan sosoknya pergi dari hidup kamu, kau punya minat yang besar untuk terus menjaga ia semoga tetap jadi milik kamu.

9. Orang pertama yang benar-benar menciptakan kau sering bermain dengan perasaan, entah duka atau senang selalu kau rasakan jikalau hal itu menyangkut ihwal dirinya.

10. Orang pertama yang bisa menciptakan kau menjadi lebih semangat. Segala tujuan selalu kau kaitkan dengan dia.

11. Orang pertama yang tidak bisa kau lupakan sampai ketika ini

12. Orang pertama yang pernah menciptakan kau mempunyai keinginan untuk mengulang dongeng cinta bersamanya

13. Orang pertama yang sudah berhasil menciptakan kau ingin menangis bahkan sudah benar-benar menangis sebab suatu hal

14. Orang pertama yang berhasil menciptakan kau bisa mencicipi kangen yang teramat dalam. Kamu benar-benar tidak bisa menahan rasa rindu untuk bertemu dengannya.

15. Orang pertama yang telah menciptakan kau susah tidur sebab tidak bisa mengalihkan perhatian dari bayangannya.

Kaprikornus kesimpulannya, pacar pertama hanyalah orang yang pertama kali menjalin hubungan pacaran dengan kamu, bisa jadi hanya sebatas status. Tapi cinta pertama cenderung berat pada duduk perkara perasaan. Cinta pertama ialah sosok yang benar-benar menciptakan perasaan kau keluar secara maksimal. Maka jikalau keduanya sama-sama kau alami pada orang yang sama, bisa dikatakan pacar pertama kau ialah cinta pertama kau juga.

Baca juga: Cinta Jangan Gengsi, Kalau Gengsi Jangan Cinta

0 Response to "25 Perbedaan Cinta Pertama Dengan Pacar Pertama, Awas Ketuker"

Post a Comment