Cowok Tidak Cukup Hanya Dengan Satu Cewek, Ini 7 Alasannya

cowok tidak cukup hanya dengan satu cewek Cowok Tidak Cukup Hanya Dengan Satu Cewek, Ini 7 Alasannya

Memang sering sekali, insiden dimana Cowok melaksanakan pendekatan pada beberapa Cewek sekaligus. Bahkan dikala sudah punya pasangan pun, sebagian besar pemuda masih suka iseng-iseng menjalin kedekatan dengan beberapa cewek. Meskipun ada yang sepenuhnya setia menyerupai penulis ini, tapi itu sangat jarang. Kebanyakan tidak cukup hanya dengan satu cewek.

Makanya inilah yang disebut keseimbangan, dalam pergaulan hal ini membuat cewek sering sekali didekati beberapa Cowok. Karena Cowok-cowok yang mendekati juga melaksanakan pendekatan pada cewek yang lainnya. Jika saja hal tersebut hanya berada pada satu lingkungan, bisa digambarkan Orangnya hanya itu-itu saja. Semua cewek yang ada didekati oleh beberapa Cowok yang sama.

Maka sebagai Cewek, jangan merasa sakit hati kalau Cowok yang mendekati Kamu ternyata melaksanakan pendekatan juga dengan Cewek lain yang Kamu kenal. Kenapa ini bisa terjadi, berikut alasannya?.

1. Cowok itu lebih simpel merasa bosan

Sebenarnya banyak pemuda yang mencicipi bosan lebih cepat, namun mereka punya inisiatif untuk menghilangkan rasa bosan tersebut. Ada juga yang dalam waktu dekat memaksakan diri untuk bersikap sama menyerupai sebelumnya. Apalagi kalau cewek yang dekat dengannya atau bahkan sudah jadi pacarnya, terkesan datar-datar saja. Agar tidak mencicipi kekosongan Cowok merasa butuh hiburan lain. Ada yang melaksanakan hobi positif untuk mengalihkan perhatian. Tapi kalau pikiran sudah didominasi oleh Cewek, cenderung mencari pengalihan dengan menjalin kedekatan dengan Cewek lainnya. Ini biasanya berlaku kalau sudah menjadi pacar atau sudah usang menjalin kedekatan. Pembahasan yang dulu dianggap menarik kini sudah tidak ada lagi, dan hal itu akan menjadi topik menarik lagi kalau dibahas dengan cewek yang lain.

2. Cowok menyayangkan kalau harus membuang peluang

Ada peluang kedekatan dengan cewek, pemuda akan menyayangkan kalau membuang peluang tersebut. Rasanya mubazir kalau pribadi melaksanakan penolakan terhadap diri sendiri. Minimal pemuda perlu untuk sekedar mengenal lebih dulu, supaya kedepannya bisa lebih simpel kalau ada hal yang tidak diinginkan terjadi dengan pasangannya sendiri. Tapi kadang dikala hubungannya baik-baik saja, Cowok juga tidak bisa berhenti semakin dekat dengan cewek lain alasannya ialah tidak bisa menolak peluang yang semakin terlihat besar. Awalnya peluang untuk kenal, peluang untuk akrab, dan kesudahannya peluang untuk jadian.

3. Tidak semua Cowok mendapat akomodasi dalam mencari peluang

Seperti sebelumnya, Cowok yang miskin peluang maka akan semakin menyayangkan kalau harus membuang peluang yang terlihat. Sebab peluang itu sangat jarang Dia dapatkan. Kalau dibuang begitu saja, takutnya nanti malah tidak mendapat peluang lagi. Sama juga, sebagai cadangan kalau kekerabatan dengan pasangannya berakhir tidak menyenangkan.

4. Menyembunyikan ketertarikan ialah hal yang sulit bagi Cowok

Kalian niscaya sering melihat Cowok yang dengan mudahnya berteriak, bersiul, bahkan menarik hati cewek tak dikenal. Paling sederhana cuma sekedar memperhatikan. Ini terjadi alasannya ialah Cowok itu sulit sekali menyembunyikan ketertarikan antar lawan jenis. Maka dari itu semuanya tergantung dari cewek terkait, bagaimana respon yang diberikan bisa dianggap sebagai peluang.

5. Jarang punya pikiran panjang kedepan, sehingga apa yang membuat bahagia akan dilakukan

Ketika Cowok mulai menikmati kedekatan yang terjadi jarang yang kesudahannya keterusan. "Terjebak" dalam sebuah kedekatan pun bisa membuat Cowok tidak lagi bisa berpikir panjang. Kebersamaan dengan Cewek berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, sampai usaha yang tidak simpel tentu bukan sesuatu yang berarti. Yang penting bahagia dan buntut dari apa yang dilakukan tidak terlalu dipikirkan.

6. Munculnya keraguan yang bisa membuat rasa tidak aman

Sikap pasangan yang mungkin cuek, simpel membuka peluang kedekatan dengan pemuda lain, dan juga perilaku hambar dan terkesan tidak butuh juga bisa membuat Cowok merasa tidak aman. Bisa saja sewaktu-waktu Dia harus kehilangan Orang yang disayang. Jika sudah begitu maka Cowok berusaha menjalin kedekatan dengan cewek lain hanya sebagai keamanan. Sebagai cadangan kalau sewaktu-waktu ada hal tidak diinginkan yang terjadi.

7. Praktis berfantasi dan mencicipi sensasi yang berbeda pada cewek yang berbeda

Cowok memang mencicipi hal ini, dan tampaknya cewek juga demikian. Cowok itu simpel berfantasi yang membuat sensasi berbeda untuk setiap Cewek. Menganggap, hal yang sama kalau dilakukan dengan cewek berbeda akan memperlihatkan sensasi yang berbeda juga. Maka hal inilah yang membuat Cowok suka berpetualang dan mencicipi sensasi dengan perempuan yang berbeda. Tapi hanya sebagian saja, banyak juga yang tidak menyerupai itu dan salah satunya ialah penulis madjongke.com sendiri.

Baca juga: 6 Cara Mengetahui Cowok Hanya Dekati Kamu Atau Banyak Cewek

0 Response to "Cowok Tidak Cukup Hanya Dengan Satu Cewek, Ini 7 Alasannya"

Post a Comment