20 Plus Minus Dan Resiko Punya Cewek Terlalu Polos

 Kemungkinan yang bisa membuat kita mendapatkan pacar polos hanya ada dua 20 Plus Minus Dan Resiko Punya Cewek Terlalu Polos

Kemungkinan yang bisa membuat kita mendapatkan pacar polos hanya ada dua, itu cewek mempunyai usia yang jauh dibawah kita, atau cewek yang sudah dewasa tapi kurang mempunyai pengalaman dan jarang mengenal dunia luar. Banyak kelebihan dan kekurangan ketika kita sebagai pemuda mempunyai cewek yang masih terlalu polos. Akan banyak hal-hal yang bisa membuat kita mengerti kelebihan cewek dewasa atau yang sudah punya pengalaman banyak.

Tidak selalu perihal hal yang minus, kita juga bisa mencicipi nilai plus ketika punya cewek masih polos. Selain dari itu juga ada resiko yang bisa saja akan kita hadapi suatu ketika nanti. Maka dari itu, madjongke.com rangkum plus minus punya cewek yang masih polos beserta resikonya.

 Kemungkinan yang bisa membuat kita mendapatkan pacar polos hanya ada dua 20 Plus Minus Dan Resiko Punya Cewek Terlalu Polos

PLUS MINUS PACARAN SAMA CEWEK POLOS


1. Tidak terpikir perihal dampak jangka panjang

Cewek polos cenderung sering melaksanakan hal menurut apa yang disukai. Ketika melaksanakan itu sering sekali tanpa berpikir panjang terhadap jawaban dari perbuatannya. Sehingga sebagai pemuda kita akan sering mencicipi perasaan negatif alasannya dampak dari tindakannya. Cewek polos belum begitu memahami bahwa apa yang ia lakukan bisa mengganggu perasaan kita.

2. Praktis dipengaruhi

Kita memang bisa memberi efek besar lengan berkuasa untuk membuatnya yakin terhadap cinta kita, tapi efek dari orang lain juga bisa membuatnya terpengaruh. Jika perihal efek baik yang bermanfaat untuk hubungan kita dengannya, itu masih bagus. Tapi jikalau efek jelek yang bisa membuat cewek polos tersebut menjadi ragu dengan kita, maka juga bisa sangat menyebalkan. Apalagi dengan efek jelek dari orang lain, membuatnya berusaha untuk pergi dari hidup kita.

3. Pikiran suka berubah-ubah

Baginya sebuah prinsip diyakini akan diterapkan terus menerus, tapi faktanya suka berubah-ubah dan tidak konsisten. Hal apapun bisa mensugesti dirinya dan itu membuat anutan yang berubah-ubah setiap saat. Maka harus sabar menghadapi cewek polos menyerupai ini, terutama jikalau kita mengikat kesepakatan dengannya, jangan terlalu yakin ia akan terus menerapkan atau menepatinya.

4. Sangat gampang terpengaruhi sama pemuda lain

Masalahnya ialah belum begitu bisa menahan diri terhadap rasa ketertarikan dengan pemuda lain, belum memikirkan jangka panjang, dan juga belum begitu berpikir resiko yang akan dihadapi. Sehingga cenderung suka tanpa pertimbangan dalam menjalani hubungan dengan kita. Misalnya ketika ada pemuda lain yang berusaha mendekati, masih mendapatkan tanpa membayangkan nanti kerepotan yang akan dialami alasannya tindakan tersebut. Cewek polos juga tidak begitu berpikir resiko kehilangan sosok yang sebetulnya benar-benar ia sayangi.

5. Sering tidak paham perihal apa yang kita maksud

Kita memang harus bisa mengimbangi cara berpikirnya. Kita harus memposisikan diri menyerupai ia yang belum begitu mengerti banyak hal. Jika kita menjelaskan atau menceritakan sesuatu yang belum hingga pada pikirannya,dia akan susah memahami dengan apa yang kita maksud. Kadang ia berusaha memperlihatkan sudah paham, tapi aslinya masih galau untuk memahaminya. Kalau ia terbuka, akan banyak tanya dan meminta kita untuk mengulangi supaya bisa lebih dipahami.

6. Cenderung fokus pada hal menyenangkan, belum begitu mengerti arti pengorbanan

Tidak semuanya tapi kebanyakan hanya fokus pada hal-hal menyenangkan, mudah, dan sama menyerupai yang orang lain lakukan. Pengorbanan jikalau tidak sesuai dengan keinginannya, biasanya malas untuk dilakukan. Tidak suka yang ribet apalagi membuatnya harus berpikir keras atau melaksanakan tindakan yang tidak diinginkan. Padahal semua itu seharusnya dilakukan untuk menjaga hubungan.

7. Lebih gampang diatur dan diarahkan

Kita memang lebih tahu, sehingga kita bisa mengarahkan ia yang belum begitu mengerti apa-apa. Berbeda untuk cewek yang sudah pengalaman, belum tentu gampang diarahkan terutama jikalau pikiran sudah tercemar oleh pengalaman-pengalaman ia sendiri yang membuat perbedaan pendapat.

8. Tidak terlalu banyak tuntutan

Tidak banyak tuntutan alasannya belum mengerti tujuan menjalin hubungan yang sebenarnya. Belum memikirkan segala resiko kedepan sehingga tidak terlalu banyak hal yang mengganggu pikirannya. Itu bisa menjadi laba bagi kita jikalau bisa bijak dalam menyikapinya. Ini menjadi nilai plus bagi cewek polos alasannya belum begitu mengerti banyak hal yang seharusnya pantas untuk ia tuntut untuk kenyamanan dirinya.

9. Minim perjuangan

Kurang kreatif dan akan membuatnya tidak mengerti tindakan menyerupai apa untuk memperjuangkan orang yang disayang. Sering sekali kita harus memberi petunjuk atau eksklusif menyampaikan padanya apa yang harus dilakukan. Dia tidak akan bisa menemukan sendiri jikalau tidak mempelajari atau mengalaminya sendiri. Dan mungkin segala jenis bentuk perjuangan, pertama kali ia pahami ketika menjalin hubungan dengan kita.

10. Tidak bisa menghadapi masalah

Bukan rasa tidak mampu, tapi alasannya memang belum pengalaman menuntaskan dilema yang ada. Seperti contohnya kemampuan komunikasi yang belum terasah, wawasan yang kurang sehingga tidak bisa memberikan dengan baik, atau bisa juga pusing alasannya tidak tahu apa yang seharusnya dilakukan.

11. Yang niscaya alasannya kepolosan menambah aura menggemaskan

Kalau ini tergantung dari cowoknya sih, kalau penulis pribadi ketika menjalin hubungan dengan cewek polos, merasa gemas sendiri dengan perilaku mereka. Rasa gemas itu bisa muncul mungkin alasannya polos itu identik dengan anak kecil yang belum bisa apa-apa. Meskipun sudah besar, tapi kesan itu akan muncul dengan sendirinya.

12. Cenderung pasrah dengan keadaan

Kalau ada dilema memang lebih banyak pasrah. Seperti yang sudah dijelaskan nomor 10, cewek polos menentukan menyerupai itu alasannya kurang begitu memahami perihal apa yang sebaiknya dilakukan. Berpikir kreatif untuk merubah keadaan terkesan sangat berat baginya. Daripada pusing, baginya lebih baik pasrah dan menyerahkan kita untuk menemukan solusinya.

13. Cenderung menilai menurut apa yang dilihat saja

Ini bisa baik untuk kita, tapi juga bisa jelek untuk kita. Apa yang ia lihat maka itulah yang akan ia nilai. Makara laba jikalau kita mempunyai kekurangan yang bagi cewek pengalaman tidak bisa diterima, tapi bagi cewek polos hal itu belum hingga untuk dipikirkan. Makara kerugian jikalau ada perbandingan dengan pemuda lain yang ia anggap lebih baik hanya alasannya melihat covernya saja.

14. Belum begitu bakir berbohong

Ini menjadi laba bagi kita alasannya cewek polos belum pandai memberikan kebohongan. Meskipun nekat bohong, kita bisa dengan gampang mengetahui kebenarannya. Atau setidaknya kita tahu kalau sedang dibohongi oleh cewek polos tersebut.

RESIKO PACARAN SAMA CEWEK YANG MASIH POLOS


15. Belum banyak hal yang ia lakukan sehingga masih ada ingin tau mencoba hal gres dalam hidupnya

Ini bisa menjadi resiko jelek bagi kita kedepan, alasannya masih banyak hal yang membuatnya ingin tau dan ada keinginan untuk mencoba. Dari pergaulan hingga kedekatan dengan lawan jenis, itu akan membuat kita sering mencicipi kekhawatiran dan juga kecemburuan. Kita harus bisa menyikapi hal itu jikalau memang masih ingin bertahan dengannya.

16. Resiko menjadi tidak tahu diri ketika diperlakukan menyerupai ratu

Sebagai wujud rasa sayang, kita melaksanakan banyak hal untuk menyenangkan atau membuatnya bahagia. Otomatis itu akan membuat kita banyak menawarkan hal konkret untuknya. Sayangnya hal itu justru bisa membuatnya semakin tidak tahu diri. Ada perbedaan meski tidak semua jikalau dibandingkan dengan cewek dewasa. Cewek dewasa biasanya lebih mempunyai kemampuan untuk mengimbangi usaha yang kita lakukan jikalau memang ada rasa sayang.

17. Dia akan menganggap kita terlalu banyak memberi nasehat

Karena ada indikasi ia salah arah, kita berusaha mengingatkan dan menawarkan arahan. Meskipun ia bisa mendengarkan itu, tetap saja kita akan dianggap terlalu banyak nasehat padanya. Padahal cewek polos itu, kebanyakan tidak suka jikalau diberi nasehat terus menerus.

18. Berubah cara pandang dan tidak lagi menginginkan kita ketika dewasa

Kedewasaan akan membuatnya tahu hal-hal yang dulu belum sempat terpikirkan. Secara otomatis hal itu bisa merubah cara pandang ia sehabis dewasa. Bisa membuat ia kehilangan minat untuk melanjutkan hubungan. Maka banyak kasus ketika masih polos bisa kekal dalam menjalani hubungan tapi ketika dewasa tetapkan untuk mengakhiri hubungan saja.

19. Bisa susah diarahkan ketika mengenal dunia luar

Saat masih polos, anutan hanya pada lingkup sekitar dan belum begitu mengerti sensasi dunia luar. Tapi sehabis mencicipi atau tahu dunia luar yang sebenarnya, bisa membuatnya merasa menemukan dunia baru. Dunia gres itulah yang menawarkan ia cita-cita untuk memulai hidup baru. Dan ketika itulah kita tidak bisa merasa gampang mengarahkan ia menyerupai ketika masih polos dulu.

20. Sangat gampang baginya untuk berpaling

Bisa dengan gampang berpaling kepada orang lain yang lebih menarik minat ia dalam menjalani hubungan. Usaha, rintangan, perjuangan, hingga pengorbanan yang selama ini sudah dilakukan belum tentu dianggap bernilai untuknya. Dia bisa melupakan itu semua dengan gampang alasannya pemikirannya.

Baca juga: 20 Ciri Wanita Masih Berharap Didekati Pria Lain Meski Punya Pasangan

0 Response to "20 Plus Minus Dan Resiko Punya Cewek Terlalu Polos"

Post a Comment