26 Cara Bikin Pacar Kangen Berat Setengah Mati (4 Kategori)

 Membuat pacar jadi kangen berat setengah mati 26 Cara Bikin Pacar Kangen Berat Setengah Mati (4 Kategori)

Membuat pacar jadi kangen berat setengah mati, artinya sudah ada ikatan emosional dulu diantara kalian. Sudah benar-benar menjalin kekerabatan yang sehat dan cinta tidak bertepuk sebelah tangan. Tidak selalu harus mempunyai kekerabatan yang sempurna, alasannya ialah kekerabatan yang biasa saja juga bisa diusahakan.

Tujuan untuk bikin pacar kangen berat, tentu saja semoga pacar terus fokus memikirkan kita dan lebih sering mempunyai keinginan untuk bertemu. Ini bisa menjadi laba jangka panjang lantaran bisa memancing reaksi perilaku yang lebih banyak. Sikap yang bisa menyertai atas dasar rasa kangen tersebut bisa memperlihatkan efek positif bagi hubungan. Maka inilah cara bikin pacar kangen berat setengah mati. Pilih sesuai keadaan kau lantaran sudah terbagi menjadi 4 kategori.

A. CARA UMUM BIKIN PACAR KANGEN (UNTUK COWOK CEWEK BISA)



Menerapkan kebiasaan demi kebiasaan sangat mempunyai kegunaan untuk membuat rasa kangen bila nanti sedang tidak bersama. Kaprikornus rasa kangen setengah mati itu tidak bisa diciptakan seketika ketika sedang tidak ada pertemuan. Dalam pertemuan, harus ada sesuatu untuk meninggalkan kesan yang akan berdampak pada rasa rindu nanti ketika belum sempat melaksanakan pertemuan.

1. Dapatkan keunikan sendiri untuk dilema penampilan

Jaga penampilan dan maksimalkan ketika menjalin pertemuan dengannya. Miliki keunikan dalam penampilan sehingga tidak terlalu dianggap pasaran. Hal tersebut memang bisa membuat kesan tersendiri lantaran beda dari yang lain. Tidak perlu mengikuti demam isu dalam dilema penampilan, alasannya ialah belum tentu itu sesuai dengan kondisi kamu. Temukan gayamu sendiri ibarat yang disukai.

2. Pilih parfum yang khas dan meninggalkan bekas dalam waktu lama

Pemilihan parfum juga jangan sembarangan apalagi terlalu umum digunakan oleh banyak orang. Wangi akan membuat kenyamanan dikala bersama, sekaligus meningkatkan hasrat terhadap kamu. Apalagi bila ada bekas parfum yang melekat pada tangan atau pakaiannya, ia akan terus terbawa keadaan seolah masih ada kau disekitarnya. Karena ketika kalian sudah pulang ke rumah masing-masing, aroma tersebut masih besar lengan berkuasa dalam indra penciumannya.

3. Jangan pribadi memperlihatkan semua, ciptakan proses semoga masih ada rasa penasaran

Rasa penasaran, belum merasa mengetahui semua, belum merasa mendapat semua akan meningkatkan hasrat melaksanakan pertemuan. Hal itu yang akan membuat rasa kangen menjadi lebih meningkat. Sebab dalam pertemuan ada harapan untuk tahu lebih banyak, harapan mengetahui hal yang belum diketahui, atau lantaran ada harapan ingin melaksanakan hal yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Maka ciptakan proses jangan pribadi memperlihatkan segalanya dalam waktu lebih cepat.

4. Ciptakan pertemuan yang berkualitas

Pertemuan juga perlu persiapan diri semoga tidak berakhir dengan kekecewaan. Siapkan diri untuk benar-benar bisa memperlihatkan waktu untuk pacar. Pertemuan tidak harus lama, yang penting bisa memperlihatkan kesan yang baik dan rasa kepuasan bagi pacar. Posisikan diri sebagai pacar yang sesungguhnya sehingga ia benar-benar merasa tidak rugi atas pertemuan tersebut.

5. Berikan kenyamanan dikala bersama

Kenyamanan dalam menjalani kebersamaan ialah pertemuan yang membuat rasa aman, tenang, dan menyenangkan. Jika bisa mengatur kawasan tujuan, pilih kawasan yang tidak terlalu ramai dan membuat kalian berdua bebas untuk bercerita. Kenyamanan itu akan membuat kalian bisa lebih konsentrasi pada perasaan kasih sayang, cinta, atau ikatan emosional didalam kebersamaan tersebut.

6. Miliki perilaku unik yang bisa membuatnya suka

Sikap unik yang bisa meningkatkan rasa suka, cukup membantu untuk membuat pacar merasa kangen berlebihan. Rindu itu akan besar lengan berkuasa dirasakan ketika mengenang momen dikala kau memperlihatkan perilaku unik. Cara membuat keunikan itu sendiri juga tergantung dari keadaan. Pertama yang harus dilakukan ialah mengetahui kesukaan pacar, kalau pacar suka hal lucu jadilah sosok humoris yang berbeda dari orang lain. Dia suka dengan kepolosan maka sesekali tunjukkan perilaku ibarat anak-anak. Sesuaikan dengan keadaan pacar kamu, dan temukan hal unik itu sendiri. Namun kadang ada saja hal unik bawaan yang tidak sengaja membuat pacar merasa suka.

7. Jangan terlalu banyak berkirim pesan

Berkirim pesan terlalu sering bahwasanya tidak begitu baik, lantaran bisa membuat rasa bosan lebih cepat. Berbahayanya rasa bosan chat itu bisa merembet pada hal lain. Termasuk keinginan untuk bertemu yang berkurang dan rasa kangen yang mengalami penurunan. Carilah cara semoga komunikasi tidak terlalu sering terjadi, maka langkah awal yang perlu dilakukan ialah jangan terlalu sering menghabiskan waktu pada handphone.

8. Latih diri untuk mempunyai senyum yang indah

Sederhana saja, senyum terbaik yang bisa kau lakukan ialah senyum paling indah bagi pacar. Jangan pesimis meskipun kau merasa tidak bisa melaksanakan senyum yang indah. Berkaca saja dan asuh senyum yang paling bagus berdasarkan kamu. Kalau merasa tidak ada yang bagus tapi sudah merasa berusaha maksimal, terapkan saja senyum yang paling layak menurutmu. Berikan senyum itu pada pacar, sudah niscaya lantaran cara pandang ia berbeda maka ia akan menganggap hal itu sebagai senyum yang indah. Dan bisa dipastikan ini meningkatkan keinginan pacar untuk lebih sering bertemu lantaran merindukan senyum tersebut.

9. Sering memutar lagu atau mengirim padanya sesuai selera dia

Dia menyukai pemikiran musik tertentu, maka pilih lagu bagus dan romantis yang bisa diputar untuk didengarkan bersama. Kalau tidak kirimkan lagu melalui pesan pribadi. Lagu yang sering ia dengar, akan tertanam dalam pikirannya terus menerus. Dia akan lebih suka mendengarkan apalagi bila sesuai dengan keadaan kalian. Dampaknya ketika ia pergi kemanapun, dikala tidak sengaja mendengar lagu tersebut akan pribadi terbayang sosokmu.

10. Libatkan diri dikala pacar mengalami kesusahan atau kesedihan

Ketika pacar mencicipi kesedihan, terlibat masalah, atau sedang susah maka itu ialah hal yang paling tepat untuk mendapat kesan darinya. Libatkan diri kamu, berikan bantuan, atau setidaknya berusaha menghibur. Selain ini akan membuat pacar mencicipi rindu yang lebih besar, juga bisa meningkatkan ikatan emosional.

11. Jadilah pendengar yang baik

Pernahkah bertemu dengan orang kemudian bercerita panjang lebar, kemudian membuat rasa cocok dan membuat kau ingin bercerita lebih banyak padanya?, kemudian sesudah itu kau lebih sering mengunjungi hanya untuk sekedar ngobrol. Dampak inilah yang bisa kau ciptakan bersama pacar. Jika pacar suka sekali bercerita, maka kau harus bisa menjadi pendengar yang baik. Maka sesudah itu pacar akan semakin ingin bertemu ketika banyak hal yang ingin ia ceritakan. Ini terbukti berhasil tapi kau harus siap bila hal itu menjadi terasa menyebalkan bagi kau suatu dikala nanti.

Baca juga: 8 Modus Ini Sering Dipakai Orang Yang Kangen Mantan

B. KHUSUS BIKIN COWOK KANGEN SETENGAH MATI

 Membuat pacar jadi kangen berat setengah mati 26 Cara Bikin Pacar Kangen Berat Setengah Mati (4 Kategori)

12. Tampil anggun untuknya

Cantik harus dimaksimalkan, jangan terlalu apa adanya lantaran evaluasi pemuda itu lebih banyak ihwal penampilan. Bahkan keputusan besar bisa seketika diambil hanya lantaran apa yang dilihat saja. Misalnya pemuda tetapkan untuk mendekati bahkan siap menikahi hanya lantaran melihat cewek cantik. Maka tampil anggun itu penting untuk membuat pacar kangen setengah mati. Maksimalkan kecantikan dan hindari dilema kulit ibarat abuh atau lainnya.

13. Fokus padanya dan matikan atau jangan bermain handphone

Kebiasaan cewek yang sering membuat pemuda kecewa ialah asyik sendiri dengan handphone ketika bersama cowok. Kekecewaan itu bisa berdampak pada perasaan cowok, dan membuatnya tidak terlalu berharap pertemuan dalam waktu dekat. Otomatis kalau merasa kangen bisa ditahan. Maka hindari hal ini, sehingga pemuda akan merasa ingin lebih sering bertemu.

14. Tunjukkan perilaku peduli ketika bertemu

Kepedulian dari cewek itu mempunyai nilai plus yang sangat besar. Akan memperlihatkan kesan bahwa cewek bisa melayani cowoknya. Sebagai contoh, mengambilkan sesuatu atas dasar inisiatif sendiri ketika makan. Cowok akan merasa bahwa cewek benar-benar peduli dan perhatian padanya.

15. Jangan pribadi membalas pesan ia terlalu cepat

Membalas pesan terlalu cepat secara tidak pribadi membuat kesan oke bila pemuda mengirim pesan terus menerus. Seperti yang pernah dijelaskan hal ini bisa membuat perasaan bosan tiba lebih cepat. Maka berikan jeda dengan alasan sedang melaksanakan acara tertentu. Jangan termakan oleh hasrat diri kau sendiri.

16. Berikan ucapan terima kasih atas apa yang ia lakukan

Ucapan terima kasih itu penting, memperlihatkan penghargaan terhadap segala tindakan dari cowok. Maka membiasakan hal ini ketika pemuda melaksanakan sesuatu. Sederhana tapi dampaknya luar biasa.

Baca juga: Cara Atasi Rasa Kangen Yang Berlebihan

C. KHUSUS BIKIN CEWEK KANGEN BERAT

 Membuat pacar jadi kangen berat setengah mati 26 Cara Bikin Pacar Kangen Berat Setengah Mati (4 Kategori)

17. Berikan kebanggaan ihwal kecantikan atau perubahan penampilannya

Sebagai pemuda harus jeli dalam melihat perubahan cewek. Perlu dilatih semoga peka dan bisa melihat hal-hal kecil. ketika ada perubahan apapun, berikan kebanggaan bahwa ia tampak lebih baik.

18. Carilah inspirasi acara bersama yang belum pernah dilakukan

Kaprikornus pemuda memang harus kreatif, dalam melaksanakan pertemuan jangan cuma begitu begitu saja. Cari acara gres yang belum pernah kalian jalani bersama. Sensasi gres dan menyenangkan yang didapatkan, akan membuat pacar merasa kangen untuk melaksanakan pertemuan kembali.

19. Berikan jeda untuk tidak mengajak bertemu sesekali

Sebagai pemuda memang bisa menentukan kapan mengajak untuk bertemu. Jangan terlalu sering dan usahakan untuk tidak mengajak bertemu sesekali. Cari alasan kalau kau ada acara lain. Tantangan terberat ialah pemuda sendiri yang tidak bisa menahan kangen setengah mati.

20. Tunjukkan keinginan yang disukai cewek bila bertemu nanti

Hal ini sama saja pemuda tahu apa yang cewek sukai dan berusaha menurutinya. Tapi pemuda memperlihatkan dengan cara lain seolah pemuda yang menginginkan hal itu bila bertemu nanti. Sebagai contohnya cewek pernah mengaku ingin pergi ke pantai, dalam waktu usang keinginan itu ibarat terlupakan. Kemudian untuk pertemuan berikutnya, pemuda menyatakan keinginan untuk pergi ke pantai. Sederhana bukan?.

21. Jangan terlalu banyak mengirim pesan padanya

Sebagai pemuda memang harus bisa kontrol dalam mengirim pesan. Jangan terlalu banyak mengirim pesan apalagi hingga menumpuk dan belum sempat dibalas. Berikan jeda dan jangan biarkan komunikasi jalan terus menerus. Tidak perlu dijelaskan lagi lantaran madjongke.com sudah menjelaskan berkali-kali.

22. Berikan hadiah yang mempunyai fungsi setiap hari

Bisa dicontohkan memperlihatkan bantal untuk tidur, itu akan mengingatkan setiap dikala padamu. Hal itu bisa dilakukan secara sedikit demi sedikit dan pelan-pelan lantaran meskipun hadiah itu bisa membuat rasa kangen, lama-lama bisa sekedar mengikuti fungsinya saja. Sebab sudah setiap hari menggunakannya.

Baca juga: Meski Kangen, 10 Hal Ini Bisa Bikin Pacar Tidak Ingin Bertemu

D. KHUSUS LDR

 Membuat pacar jadi kangen berat setengah mati 26 Cara Bikin Pacar Kangen Berat Setengah Mati (4 Kategori)

23. Kenang kembali kemesraan dan kenangan indah yang sudah terlewat

Membahas ihwal keindahan kebersamaan yang pernah kalian lakukan. Memperlihatkan foto lama, mengirimkan video dikala bersama, atau apa saja yang penting kalian bisa mengenang hal-hal indah bersama. Keinginan untuk mencicipi hal yang sudah berlalu tersebut akan muncul kembali, sehingga bisa meningkatkan keinginan untuk bertemu yang begitu besar. Tapi bukan cuma dia, kau juga bisa jadi korban atas cara yang satu ini.

24. Cari sudut posisi yang bagus dikala melaksanakan panggilan video call

Jangan asal-asalan kalau melaksanakan panggilan video dikala ldr. Sebab pacar sangat usang tidak melihat kau secara langsung. Jika sudut posisi membuat kau terlihat jelek, pacar bisa secepatnya merasa bosan. Makanya atur posisi semoga kau terlihat lebih baik. Biasanya sudut posisi yang baik mempunyai jarak yang cukup jauh dari kamera. Kalau terlalu erat semuanya menjadi terang penuh kekurangan. Bahkan meskipun kau bahwasanya mempunyai wajah yang menarik, memposisikan diri terlalu erat dengan kamera bisa membuat kesan jelek.

25. Rencanakan masa depan yang sesuai keinginan dia

Dulu kalian tentu pernah menyatakan keinginan masing-masing, ingat apa yang menjadi keinginan pacar. Rencanakan itu meskipun sifatnya hanya sekedar angan-angan, tapi setidaknya itu bisa menjadi harapan bagi pacar dan meningkatkan rasa kangen yang berlebihan.

26. Yakinkan bahwa ia akan mendapat apa yang diinginkan sesudah bertemu nanti

Jika sebelumnya ihwal rencana, maka selanjutnya ialah meyakinkan ia akan mendapat apa yang diinginkan nanti bila bertemu. Ketika hal ini berhasil kau lakukan, kemungkinan besar pacar tidak sabar untuk segera bertemu. Ada harapan keinginan tercapai dan itu meningkatkan rasa rindu yang sebelumnya biasa-biasa saja.

Itulah cara untuk membuat rasa rindu atau kangen berat dalam diri pacar. Kamu bisa menentukan sesuai dengan keadaan sendiri. Tapi perlu tahu, beberapa cara bisa berdampak pada diri kau sendiri. Sehingga bila kau salah dalam memahami, bisa-bisa menjadi senjata makan tuan. Kamu yang justru mencicipi rindu setengah mati padanya.

Baca juga: Tips LDR semoga Bahagia

0 Response to "26 Cara Bikin Pacar Kangen Berat Setengah Mati (4 Kategori)"

Post a Comment