12 Hal Yang Menjadi Pertanyaan Besar Laki-Laki Pada Pacar Barunya

 Pria memang cenderung mempunyai rasa ingin tau yang tinggi 12 Hal Yang Menjadi Pertanyaan Besar Pria Pada Pacar Barunya

Saat punya pacar baru, Pria memang cenderung mempunyai rasa ingin tau yang tinggi. Munculnya tanda tanya besar terkait pacar barunya, membuat Pria berusaha mencari tahu baik secara pribadi atau tidak. Pria benar-benar ingin tahu siapa bergotong-royong pacar barunya ini. Keputusan "mencintai" lebih cepat sering sekali diambil sebab cara itulah yang dianggap paling efektif untuk mencari tahu.

Memang banyak pertanyaan besar yang selalu membuat Pria merasa penasaran. Tidak sedikit yang berusaha mencari informasi dari luar untuk mengobati rasa ingin tau yang ada. Tapi tetap saja lebih mantap kalau menerima legalisasi pribadi yang meyakinkan dari pacarnya. Pada awalnya Pria cenderung memancing untuk mencari tahu seberapa batas maksimal dalam menunjukkan pertanyaan. Pria berusaha hati-hati pada awalnya dan melalui proses, pada balasannya rasa ingin tahunya akan semakin besar dan mendetail. Umumnya, inilah pertanyaan besar yang membuat Pria ingin tau pada pacar barunya.

1. Mantan terakhir

Mantan terakhir yakni pertanyaan pertama yang ada dalam pikiran Pria. Pria akan semakin ingin tau kalau mengenal sosok mantan terakhir tersebut. Apalagi kalau mantan terakhir dari pacarnya, termasuk tipe Pria yang tidak begitu baik. Maka Pria akan semakin ingin tahu ihwal keseluruhan dari cerita pacarnya dengan sang mantan terakhir. Jika Wanita bisa terbuka, biasanya Pria akan semakin ingin tahu ihwal mantan-mantan yang lainnya.

2. Pernah ngapain saja dengan mantannya

Ini juga pertanyaan besar yang dianggap harus diketahui. Pria niscaya akan berusaha mencari tahu gaya pacaran Orang yang dicintai bersama mantan-mantan terdahulu. Ini memang bisa mempengaruhi contoh pikir Pria. Meski ingin tau rasa cemburu tetap akan dirasakan. Bahkan untuk beberapa bagian, bisa dianggap sangat menyakitkan. Namun meski sudah tahu ada kemungkinan menjadi sangat meyakinkan, Pria tetap berusaha tahu sebab rasa ingin tau mengalahkan segalanya. Maka jangan heran kalau Pria bertanya sudah ngapain saja sama mantan sebelumnya. Memang ada yang berusaha menahan rasa ingin tau itu, tapi biasanya Pria tetap berusaha mencari tahu meskipun membutuhkan proses yang sangat lama.

3. Teman erat lawan jenis ketika ini

Rasa khawatir terhadap segala kemungkinan yang balasannya membuat Pria ingin tau dengan sahabat erat lawan jenis dari pacarnya. Dia ingin tahu menyerupai apa keakraban yang sudah usang berjalan sebelum dirinya masuk. Ini juga bisa mempengaruhi contoh pikir Pria bahkan bisa membuat rasa curiga. Rasa ingin tau akan semakin muncul apalagi ada indikasi terdapat relasi Istimewa melebihi seorang teman.

4. Sosok lain yang bareng-bareng dengannya dalam melaksanakan pendekatan

Tentunya Pria tahu bahwa Dia bukan satu-satunya Orang yang berusaha melaksanakan pendekatan. Tapi Dia balasannya dipilih dan menjadi pacar. Meskipun begitu tetap ada rasa ingin tau terhadap sosok lain yang sempat melaksanakan pendekatan bersamaan dengannya. Pria tidak akan tutup mata terhadap hal itu. Justru kalau ada hal yang bisa membuat kecurigaan, Pria bisa berusaha mencari tahu kenyataan sebenarnya.

5. Kebiasaan Wanita setiap harinya

Ini sih niscaya terjadi, meskipun tampak menyerupai basa bau Pria bergotong-royong berusaha mencari tahu kebiasaan atau gaya hidup Wanita yang kini jadi pacarnya. Ini bisa menjadi evaluasi sendiri bagi Pria dalam melihat Wanita dari cara pandangnya. Pada jam sibuk hingga waktu luang, Pria cenderung mempertanyakan kebiasaan Wanita yang jadi pacarnya.

6. Kebebasan dalam bepergian

Ini juga menjadi pertanyaan yang paling umum, Pria ingin tahu seberapa bebas Wanita dalam bepergian. Dari izin Keluarga hingga hingga pada hal yang paling mendetail. Ini menjadi hal yang penting, selain untuk dirinya sendiri Pria juga bisa memperkirakan seberapa besar kesempatan pacarnya untuk pergi dengan Pria lain. Makanya untuk hal ini, Pria merasa wajib tahu hal tersebut.

7. Sosok Pria yang pernah benar-benar dicintai

Pria juga perlu tahu Wanita pilihannya punya riwayat pernah mengasihi Orang sepenuhnya atau tidak. Adakah kemungkinan masih berharap dan berusaha untuk kembali dengan Pria yang dimaksud atau tidak. Pria akan menjadi sangat khawatir kalau Dia sudah berharap tapi Pacarnya masih sering berkomunikasi dengan Orang yang pernah sangat dicintai. Bahkan laki-laki bisa menuntut Wanita untuk menghentikan hal tersebut.

8. Sosok mantan yang masih berteman baik

Pertemanan dengan mantan yakni hal yang masih sering terjadi. Bahkan keduanya bisa bersahabat meskipun tidak lapang dada atau murni dalam menjalin persahabatan. Pria benar-benar ingin tahu sehingga ketika pacarnya tampak erat dengan Seseorang, berusaha tahu apakah itu mantan atau bukan. Sama menyerupai sebelumnya, Pria juga bisa menuntut Wanita untuk menghentikan hal itu.

9. Bentuk usaha dan pengorbanan Wanita pada Orang yang dicintai

Tidak selalu ditanyakan tapi juga penasaran. Seperti apa sih pengorbanan Wanita terhadap Orang yang dulu pernah dicintai. Ini sering dijadikan tolak ukur Pria menyerupai apa posisinya ketika ini. Pria bisa menilai apakah Dia sudah bisa menjadi Orang yang Istimewa atau belum. Pria akan bisa merasa tidak begitu diperlukan kalau usaha dan pengorbanan perempuan dulu tidak terulang pada dirinya. Bahkan kalaupun sudah terjadi, Pria berharap mencicipi lebih dari yang sudah diketahui. Baru sehabis itu, Dia merasa diperlukan dan lebih diinginkan.

10. Harapan kedepan dan tujuan dalam pacaran

Pria dalam menentukan Wanita juga mempunyai tujuan. Dan tentu saja Pria berusaha mencari tahu tujuan Wanita mendapatkan Dia menjadi pacar. Dalam mencari tahu tidak semua menanyakan secara langsung, ada yang melalui proses dan alibi. Yang penting rasa ingin tahu itu balasannya terobati.

11. Seberapa besar evaluasi Wanita terhadap materi

Pria punya impian untuk dicintai sebab sosok dirinya, andai saja Dia punya banyak bahan maka Pria juga ingin mencari tahu seberapa penting bahan bagi Wanita. Pria tidak akan bertanya tapi biasanya melaksanakan beberapa langkah uji coba. Tujuannya untuk mencari tahu seberapa penting bahan bagi Wanita.

12. Bagian tertentu dari Pria secara keseluruhan yang disukai Wanita

Tentunya Pria punya beberapa kelebihan yang mungkin itu menjadi nilai lebih dan membuat Wanita memilihnya. Pria juga tidak selalu bertanya pribadi tapi cenderung melaksanakan uji coba. Dari hasil uji coba akan diketahui hal apa saja dalam dirinya yang disukai oleh Wanita.

Baca juga: 7 Hal Bikin Kamu Tidak Mampu Menyadari Pasangan Sudah Selingkuh

0 Response to "12 Hal Yang Menjadi Pertanyaan Besar Laki-Laki Pada Pacar Barunya"

Post a Comment