Caranya Setting Pembayaran Amazon Dengan Payoneer

Jika Anda seorang affiliate dari Amazon. Maka tak perlu lagi Memakai pembayaran melalui cek. Dimana, Saat pencairan melalui cek membutuhkan waktu yg sangat lama. Belum lagi, pecahan dari pihak bank yg cukup tinggi untuk setiap pencairan.

Sudah saatnya Mengubah metode pembayaran dari Amazon Memakai kartu debit Payoneer. Keliru satu kelebihannya, waktu pembayaran yg singkat, dan minimum pembayaran hanya $10, sedangkan pembayaran melalui cek minimal $100.

(Baca: Caranya Terbaru Mendaftar Program Affiliate Amazon)

Jika belum punya kartu Payoneer, silahkan mendaftar Caranya Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer. Setelah mendaftar, lakukan aktivasi dengan mengikuti petunjuk ditulisan ini: Caranya Aktivasi Kartu Kredit Master Card Payoneer.

Kelebihan dari Payoneer, semua prosesnya gratis. Pihak Payoneer hanya menerima penghasilan dari transaksi yg kita lakukan. Tapi jangan khawatir, sebab pecahan transaksinya tidak begitu besar. Beda dengan beberapa trik transaksi yg lain.

Caranya Setting Pembayaran Amazon dengan Payoneer
Karena goresan pena ini fokus utamanya soal trik setting pembayaran dari Amazon Affiliate, maka pembahasan soal seluk-beluk Payoneer bakal kita bahas ditulisan berbeda. Berikut langkah-langkah yg Musti dilakukan untuk mengatur pembayaran Amazon Memakai Payoneer:
  • Pertama-tama login ke akun Amazon Affiliate Anda. 
  • Jika sebelumnya Anda belum melaksanakan pengaturan pembayaran, maka informasi setting pembayaran ini bakal muncul di Homepage Amazon Anda. Biasanya ada dua, yakni pembayaran dan pajak. Kali ini kita bahas pembayaran dulu. Klik Payment Method Information. Form ini juga sanggup diakses dengan mengklik Account Setting dipojok kanan atas, kemudian pilih Change Payment Method
  • Amazon menyediakan tiga pilihan untuk pembayaran. Melalui kartu Amazon, transfer bank dan yg terakhir melalui cek. 
  • Karena Amazon belum sanggup melaksanakan pembayaran pribadi ke Indonesia, maka yg dipilih Memakai bank Amerika. Payoneer ialah kartu dari bank Amarika. Olehnya itu pilih metode pembayan yg kedua, Pay me by direct deposit
  • Ada beberapa kotak isian yg Musti diperhatikan. Ada baiknya Anda membuka email pemberitahuan rekening Anda dari Payoneer untuk mengisi aplikasi ini. 

Bank Name : Isi dengan Community Federal Savings Bank
Bank Account Holder Name : Isi nama Anda atau nama yg tertera pada kartu Payoneer
Bank Account Type : Pilih Checking
Bank Account Number : Masukkan nomor Akun Bank Anda.
Routing Number /ABA Number : Masukkan Bank Routing Number Anda.
  • Setelah dirasa benar, Klik Submit. 

Jika setting pembayaran Anda berhasil, pihak Amazon bakal segera mengirim email pemberitahuan kepada Anda, bahwa telah terjadi perubahan metode pembayaran. Acuhkan saja, Jika email itu benar.

(Baca Juga: Caranya Jitu Meningkatkan Penghasilan di Amazon)

Sekarang, Anda bakal pribadi mendapatkan pembayaran dari Amazon tiap bulannya Jika ambang batas penghasilan telah lewat. Itu Maknanya lebih dari $10 dan apabila Anda sudah melaksanakan setting pada pembayaran pajak, Tax Information. Untuk langkah ini, kita bahas pada postingan lain.

Selamat Mencoba!

0 Response to "Caranya Setting Pembayaran Amazon Dengan Payoneer"

Post a Comment