Caranya Memunculkan Status Facebook Ke Postingan Blog

Sebelumnya BloGooblok telah pernah membuat tutorial gimana membuat kicauan Twitter dapat ditampilkan setrik utuh kedalam postingan blog. Kali ini, giliran status Facebook yang kita tautkan kedalam postingan blog. Tujuannya, tentu berbeda-beda tergantung niat seseorang.

(Baca: Caranya Memunculkan Kicauan Twitter Kedalam Postingan)

Kadang untuk keperluan legalitas, hal ini diharapkan semoga orang-orang percaya atas apa yang dikabarkan. Kekuatan sosial media ibarat Facebook belakangan ini tidak dapat disepelekan. Orang-orang dapat semaunya mengutarakan isi hati dalam status Facebooknya. Sialnya, kadang sekadar capture gambar tidak membuat orang-orang percaya. Maka dibutuhkanlah penautan status ini setrik utuh kedalam postingan blog.

Langkah ini tidak hanya berlaku bagi blogger yang Menggunakan Blogspot, tapi juga untuk Wordpress dan CMS lainnya.

(Baca Juga: Caranya Menghapus Fan Page Facebook Setrik Permanen)

Lalu ibarat apa wujud dari penautan ini, berikut ialah Keliru satu status Facebook saya yang saya tautkan kedalam postingan blog. Jika Anda mengklik gambar tersebut bakal setrik pribadi terhubung dengan akun Facebook saya, dalam hal ini saya Menggunakan Fanpage.

Inilah data pengguna internet di Indonesia. Pulau Jawa mendominasi disusul Sumatra dan Sulawesi. Provinsi dengan populasi pengguna internet paling tinggi ialah Jawa Barat, bukan Jakarta.
Posted by Wisa Rahardi on 28 September 2015


Silahkan pribadi di Like Fanpagenya, atau pribadi komen dengan status diatas atau Jika Anda berbaik hati lagi, silahkan di share ke teman-teman yang lain. Info diatas juga info yang penting bagi seorang blogger semoga tau, sasaran pembacanya di tempat mana di Indonesia.

Lalu gimana trik membuat semoga status Facebook ini dapat ditautkan pribadi dengan postingan blog. Berikut BloGooblok berikan dalam bentuk video tutorial, silahkan disaksikan.


Semoga bermanfaat yah.

Sebenarnya trik diatas dapat ditempuh dengan trik lain, yakni dengan mengklik kanan foto dalam status yang ingin ditautkan kemudian pilih Sisipkan Kiriman, sama ibarat langkah dalam video tersebut.

Jika masih ada yang kurang jangan ragu atau bimbang untuk menungkan unek-uneknya dalam kolom komentar, saya bakal dengan bahagia hati menanggapilnya.

Terima kasih dan Jangan Lupa Bahagia!
+Wisa Rahardi



0 Response to "Caranya Memunculkan Status Facebook Ke Postingan Blog"

Post a Comment