Caranya Mendaftar Aktivitas Affiliate Blibli

Kemajuan e-dagang di Indonesia semakin pesat satu dasawarsa ini. Setelah banyak toko online bermunculan, persaingan dilanjutkan pula pada segmen afiliasinya. Setelah Lazada, Bhineka dan Elevenia sekarang giliran Blibli.

Sebenarnya, jadwal afiliasi Blibli telah usang diterbitkan, namun gaungnya masih belum pesat. Padahal ada banyak kelebihan dari jadwal affiliate Blibli.

Kelebihan Program Affiliate Blibli

Berbeda dengan jadwal affiliate dari toko online Indonesia lainnya, Blibli memperlihatkan sesuatu yg berbeda. Keliru satunya yakni komisi yg dijanjikan sampai 10% dari total transaksi. Selengkapnya dibawah ini:

Bonus Komisi Rp50.000
Jika biasanya toko online hanya memperlihatkan bonus untuk tiap pembelian, Blibli selain memperlihatkan bonus Rp100.000 untuk berbelanja, juga memperlihatkan bonus Rp50.000 bagi pendaftar affiliatenya. Bonus ini bakal pribadi terinput kedalam komisi kita. Dimana, Blibli bakal membayar Saat komisi mencapai Rp500.000.

Durasi Cookie 30 Hari 
Hampir sama dengan toko online lainnya, Blibli juga memasang cookies selama 30 hari. Dimana batas ini yakni batas maksimum Anda tercatat sebagai referre per pengunjung yg bertransaksi di Blibli. Jadi, walau Saat kunjungan pertama mereka belum membeli, Saat kunjungan selanjutnya mereka tetap tercatat sebagai referer kita.

Real Time Report 
Anda tidak perlu menunggu usang untuk mengetahui jumlah pengunjung yg tiba sebagai materi evaluasi. Blibli bakal menyajikan data real setiap transaksi yg terjadi di referer kita.

Dapat Bonus eBook Gratis
Setiap anggota yg berhasil menjadi tim affiliate Blibli bakal mendapat ebook gratis untuk menjalankan bisnis tersebut. Mereka bakal menjelaskan gimana supaya sanggup meningkatkan penjualan di Blibli. Ini belum dilakukan oleh toko online lainnya.

Punya Akses Permintaan Khusus
Blibli sanggup mengakomodir seruan khusus dari afiliasinya berupa instruksi voucer dan produk feed. Akses khusus ini penting untuk meningkatkan penjualan dengan iming-iming diskon atau bonus jikalau berbelanja melalui referer Anda.

Komisi yg Cukup Tinggi
Semakin banyak jumlah transaksi yg anda hasilkan, maka semakin besar pula komisi yg didapatkan. Seperti yg dikatakan sebelumnya, komisi dari Blibli sanggup mencapai 10% dari total transaksi. Makara kemungkinan besar penghasilan besar semakin besar.

Punya Tim Support
Jika biasanya affiliate toko online di Indonesia hanya melepas begitu saja afiliasinya. Blibli menyiapkan tim support khusus untuk affiliate. Snda sanggup berkonsultasi atau bertanya seputar affiliate setrik pribadi kepada mereka.

Setrik keseluruhan, jadwal affiliate Blibli sedikit lebih unggul dari toko online lainnya. Bagi Anda yg ingin berbisnis online atau sekedar memasang iklannya di blog, Blibli juga menyediakan banyak banner iklan. Program affiliate ini patut dicoba.

Bagaimana Caranya Mendaftar Program Affiliate Blibli

Untuk mendaftar di jadwal affiliate Blibli memang tidak sama dengan trik mendaftar di toko online lainnya. Blibli nampaknya sedikit lebih susah dengan proses review yg pribadi dilakukan orang, bukan robot. Namun, jangan khawatir, semua masih sanggup dikendalikan.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di jadwal affiliate Blibli:

  • Pertama-tama kunjungi https://affiliate.blibli.com/ atau Klik Disini
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang
  • Anda bakal dibawa kehalam pendaftaran. Silahkan isi semua data yg diminta. Jika simpulan klik Signup
  • Jika registrasi Anda sukses bakal muncul ucapan terima kasih dan Anda diminta menuju ke email Anda. Dalam email telah ada pemberitahuan bahwa registrasi Anda bakal segera di review. Waktu yg ditetapkan selama 2 x 24 jam. Namun biasanya, hanya membutuhkan waktu 8 sampai 10 jam. 
  • Jika Anda diterima maka isi emailnya menyerupai berikut. Silahkan klik goresan pena Click this link to set password. 
  • Pada jendela gres bakal muncul untuk menset password. Silahkan masukkan password Anda kemudian klik Set Password and Login. 
  • Jika berhasil Anda bakal masuk ke dasboard affiliate Anda. Pendaftaran sukses. 

Tahap selanjutnya yakni mempelajari aplikasi dan produk affiliasi Blibli kemudian melaksanakan promosi. Tingkatkan penjualan dengan begitu penghasilan Anda juga bakal semakin tinggi. Intinya yakni fokus dan bekerja cerdas.

Salam sukses.

0 Response to "Caranya Mendaftar Aktivitas Affiliate Blibli"

Post a Comment